Buku parenting yg keren banget

Perkenalan bukunya tentanganak
0
Tentang Anak @tentanganak

nyiapin apa sik min? dari kemaren lo muter2 aja ? pake hestek aneh2 pulak.. kite dah empet nih dengernyah.. <-- pasti banyak yg gini yak?

07/11/2014 21:32:37 WIB
Tentang Anak @tentanganak

Iyah ceritanya kemaren2 tuh jarang muncul karena lagi nyiapin bukunya tentanganak. Judulnya ya tentanganak.. Covernya yang jadi PP sekarang

07/11/2014 21:34:33 WIB
Tentang Anak @tentanganak

Nulis buku min? seriusan ? emang bisa nulis? | ya bisa dong. buktinya ada penerbit yang mau nerbitin, hehehe

07/11/2014 21:35:47 WIB
Tentang Anak @tentanganak

Isi bukunya apa min? | macem2. Ada kumpulan twit. Tulisan baru. Testimoni follower. Dan yg paling KEREN ada profil mimin + poto *hoekkk

07/11/2014 21:38:41 WIB
Tentang Anak @tentanganak

eits tapi jangan salah lo... banyak yg bilang buku ini keren.. Ga percaya? Nih buktinya.. comment dari yg udah baca pic.twitter.com/PmIPw1i4ZR

07/11/2014 21:40:24 WIB
Expand pic
Tentang Anak @tentanganak

Ga cuma mimin @ID_AyahASI & @tesyasblog yg comment. Psikolog & dsa paporit mimin @AnnaSurtiNina dan @drOei juga lho.. pic.twitter.com/Ay0fatDcgO

07/11/2014 21:44:49 WIB
Expand pic
Tentang Anak @tentanganak

Bagusnya apa min? | Banyak dong. Selain bahasanya ringan n g menggurui, di akhir tulisan ada #QRcode model gini nih. pic.twitter.com/5E7Qxhc1tz

07/11/2014 21:49:16 WIB
Expand pic
Tentang Anak @tentanganak

Jadi nanti abis baca, buebu n masbro bisa langsung kasih komentar, n masukan, cuman dengan nge-scan @QRcode yg udah ada.. keren khann?? :D

07/11/2014 21:51:27 WIB
Tentang Anak @tentanganak

Jadi buku ini interaktip banget dah pokoknyah... mengedepankan aspek PRR (Participated Reader Reading) <-- Ngarangdotcom

07/11/2014 21:53:28 WIB
Tentang Anak @tentanganak

eh tapi serius lho.. mimin mau ngajak pembaca buku ini untuk ikut berpartisipasi dalam bentuk komentar thd tulisan yg ada..

07/11/2014 21:54:38 WIB
Tentang Anak @tentanganak

Selain itu ada juga tulisan yg nongolin mentionnya buebu lho.. Contohnya nih.. pic.twitter.com/aSICgyvBkZ

07/11/2014 22:00:24 WIB
Expand pic
Tentang Anak @tentanganak

Dan ga cuma mereka lho.. banyak juga comment dari buebu lain yang mimin tongolin di bab #BedanyaDuludanSekarang

07/11/2014 22:04:00 WIB
Tentang Anak @tentanganak

Buat yang kepo sama akunnya tentanganak mimin juga siapin FAQ-nya di buku ini. Kayak gini nih.. pic.twitter.com/j39vKC4XlM

07/11/2014 22:06:05 WIB
Expand pic
Tentang Anak @tentanganak

Dan Bagian terbaik dr buku ini adalah.. Yap! Profil mimin.... *Gedubrakk Muka sengaja disamarkan biar pada penasaran pic.twitter.com/c01l2sygte

07/11/2014 22:08:34 WIB
Expand pic
Tentang Anak @tentanganak

Muka sengaja di buremin biar penasaran. Yang pasti bang ipul aja mah lewat.. 11 12 ama restu sinaga lah..

07/11/2014 22:10:54 WIB
Tentang Anak @tentanganak

Nahh gimana? pada penasaran khan? apa udah pada eneg jangan2 ? hehehe... Keren kan bukunya? pasti keren lah..

07/11/2014 22:12:33 WIB
Tentang Anak @tentanganak

jadi jangan sampe kehabisan yak.. Insya Alloh mulai minggu depan udah ada di Gramedia dan toko buku laen.. iya kan min @NouraBooks ?

07/11/2014 22:14:57 WIB
Tentang Anak @tentanganak

kalo misalnya kehabisan atau belum ada di toko buku deket rumah, bukunya bisa di dapetin di @mizanstore

07/11/2014 22:16:54 WIB
Tentang Anak @tentanganak

Oh iya mimin mau ngucapin terimakasih untuk @ID_AyahASI @drOei @AnnaSurtiNina @tesyasblog yg udah bersedia jadi endorser di buku ini..

07/11/2014 22:19:12 WIB
Tentang Anak @tentanganak

Terimakasih juga buat mb vika dan mb putri dari @NouraBooks yang udah bantuin selama ini..

07/11/2014 22:20:04 WIB
Tentang Anak @tentanganak

Dan tentunya buat semua buebu dan masbro se-TL yang udah setia nemenin mimin selama ini.. *hiks *berasamenangoscar

07/11/2014 22:20:57 WIB
Tentang Anak @tentanganak

Yap gitu dulu deh promosinya.. sambung lagi kapan2 yak.. have a nice weekend epribodiihh.. #PersibJuara #padahaldukungpersipura

07/11/2014 22:21:58 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!