Ngapain Belajar Cinta? - KelasCinta.com

Kayak ga ada hal yang lebih penting aja.. ;) Silakan reply jika ingin bertanya, atau retweet untuk berbagi ke teman-teman. http://KelasCinta.com
0
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

kok cinta aja pake dipelajari? karena tubuh kita tidak diciptakan untuk mencintai, tapi untuk bereproduksi..

04/11/2014 11:17:39 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

kita adl 'binatang yg berbudaya', dan cinta adl salah satu budaya ciptaan kita.. krn cinta tidak alami, makanya perlu dipelajari.

04/11/2014 16:45:26 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

kayak kendarain pesawat terbang.. tubuh kita ga diciptakan utk melayang di udara, jd spy bisa dan aman harus belajar dulu teori/prakteknya.

04/11/2014 16:50:37 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

sedari kecil kita udah selalu dicekokin pelajaran yg sebenarnya 'aneh-aneh' ttg cinta, tapi ga sadar.. baru sadar saat hubungan ada masalah.

04/11/2014 17:04:04 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

misalnya dicekokin konsep 'kekuatan cinta pasti bisa mengubah': kamu dicuciotak supaya mau mempertahankan hubungan yg abusive.. ngeri!

04/11/2014 17:10:30 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

nah sejak kapan kamu dicuciotak begitu? siapa yg mencuciotak? apa saja yg benar dan apa yg ngaco? itu semua perlu dipelajari-ulang..

04/11/2014 17:14:26 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

belajar nyetir pesawat itu 'lebih mudah', krn kamu ga 'merasa udah belajar/ngerti ttg pesawat'.. nah ITULAH sulitnya belajar cinta.

04/11/2014 17:25:58 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

kayak dahulu manusia pernah angkuh banget merasa tau/ngerti bhw bumi adl pusat alam semesta dan segala sesuatu berputar mengelilingi kita..

04/11/2014 17:44:31 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

atau pernah juga dulu manusia keras kepala banget merasa tahu/yakin bhw bumi adl lempengan datar.. ngetawain fakta sains bhw bumi bulat.

04/11/2014 17:46:33 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

demikianlah miskonsepsi kita ttg (hubungan) cinta bikin kita jadi buta, keras kepala, tertawa geli melihat org yg belajar-ulang ttg cinta..

04/11/2014 17:48:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!