Ngapain Belajar Cinta? - KelasCinta.com

Kayak ga ada hal yang lebih penting aja.. ;) Silakan reply jika ingin bertanya, atau retweet untuk berbagi ke teman-teman. http://KelasCinta.com
psychology ngapain hitmansystem belajar cinta kelascinta lexdepraxis
0
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
kok cinta aja pake dipelajari? karena tubuh kita tidak diciptakan untuk mencintai, tapi untuk bereproduksi..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
kita adl 'binatang yg berbudaya', dan cinta adl salah satu budaya ciptaan kita.. krn cinta tidak alami, makanya perlu dipelajari.
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
kayak kendarain pesawat terbang.. tubuh kita ga diciptakan utk melayang di udara, jd spy bisa dan aman harus belajar dulu teori/prakteknya.
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
sedari kecil kita udah selalu dicekokin pelajaran yg sebenarnya 'aneh-aneh' ttg cinta, tapi ga sadar.. baru sadar saat hubungan ada masalah.
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
misalnya dicekokin konsep 'kekuatan cinta pasti bisa mengubah': kamu dicuciotak supaya mau mempertahankan hubungan yg abusive.. ngeri!
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
nah sejak kapan kamu dicuciotak begitu? siapa yg mencuciotak? apa saja yg benar dan apa yg ngaco? itu semua perlu dipelajari-ulang..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
belajar nyetir pesawat itu 'lebih mudah', krn kamu ga 'merasa udah belajar/ngerti ttg pesawat'.. nah ITULAH sulitnya belajar cinta.
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
kayak dahulu manusia pernah angkuh banget merasa tau/ngerti bhw bumi adl pusat alam semesta dan segala sesuatu berputar mengelilingi kita..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
atau pernah juga dulu manusia keras kepala banget merasa tahu/yakin bhw bumi adl lempengan datar.. ngetawain fakta sains bhw bumi bulat.
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
demikianlah miskonsepsi kita ttg (hubungan) cinta bikin kita jadi buta, keras kepala, tertawa geli melihat org yg belajar-ulang ttg cinta..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.