0
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
persis di belakang saya ada cowo yang ngasih kue ultah ke cewe trus nembak.. whoaaa, baru pertama kali liat ritual ini langsung. :))
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
buset ribet bangeeeet muter-muter caranya, gile.. saya kirain tuh cowo lagi pengen main sulap atau sok ngeramal gitu, ternyata mau nembak.
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
ngobrol muter kesana-kemari, kasih kejutan kue spesial, nyuruh make a wish, motong kue, poto-poto, dsb.. 25 menit kemudian baru nembak. :D
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
"Nah sambil kamu makan abisin kue itu, aku mau ngomong sesuatu," kata si cowo dengan banyak jeda dan terbata-bata.. :D
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
trus dia lanjutin kalimat prolog dan latar belakang yang puaaaaaaaanjang banget, tapi karena suaranya pelan saya ga bisa denger.. =))
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
yg bs saya denger cuma bagian ujung, "Gue mau lebih dari sekedar teman begini. Mungkin org sebut pacaran, tapi gue ga suka label spt itu."
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
"Kamu ga usah jawab sekarang, kamu pikirin lalu kasih tau keputusannya ke aku kalo udah siap," lanjut dia dg lebih ragu dan terbata-bata..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
tegang banget dia, keliatan dari wajah dan kata-katanya yg labil.. gonta-ganti kata panggil 'aku', 'saya', 'gue', 'elo', 'kamu', dsb. :D
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
krn ini pertama kalinya ngeliat di depan mata sendiri, saya juga jadi ikutan deg-deg'an tegang ngikutin semua ritualnya.. :))
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
waktu SMA saya pernah nembak sih, itu pengalaman pertama dan satu-satunya.. tapi kayaknya ga selambat setegang itu deh ritualnya. :D
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
dulu saya nembaknya di 3 menit terakhir sebelum jam istirahat habis, makanya singkat padat.. dan lsg ditolak malemnya sih, tapi jadi TNTM.
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
anyways udah ah cerita masa lalu, yuk balik lagi ke ritual tembak-tembakan yang baru saja terjadi di depan mata saya ini.. :D
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
si cewe ga ngejawab apa-apa sih ttg tembakan itu, cuma komen umum aja, "Ya ampun, gue pikir elo mau say goodbye pergi keluar kota."
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
oh ya lupa bilang, cewenya cakeeeeeeeeeeeeeeeph! 😍😍😍
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
dugaan saya sih, seperti biasa, nembak pangkal ditolak.. apalagi kalo eksekusinya plintat-plintut seperti itu tadi. :D
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
plintat-plintut ribet berarti si cowo emg ga yakin bakal diterima, makanya scr ga sadar prolog/latarbelakangnya panjang banget..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
plus kalo diterawang dari 'daya tempur' mereka, keliatan jelas sih si cewe berada jauh lebih tinggi, so makin besar kemungkinan dia nolak..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
hubungan adl transaksi persekutuan: orang berminat orang lain yg 'daya tempurnya' setara atau berdekatan, krn bisa jd sparring partner..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
tapi berhubung mereka kayaknya masih SMA, tetep mungkin aja tembakannya diterima.. cos highschoolers are known for doing weird things. :D
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
sejujurnya, banyak dari ilmu dan dalil cinta yg saya ajar via HS/KC krg relevan/efektif di periode usia SMP-SMA yg labil aneh itu.. :D
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
so I wish these two people all the best, hopefully mereka jadian, cos cewenya emg cakeeeeeeeph.. pantes saya ikutan deg-deg'an tadi. :D
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
eh brasa jahat jg kl doain jadian, krn si cowo pasti bakal diputusin brokenheart seancur-ancurnya kehilangan cewe secakep setinggi ini.. :(
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
serba salah juga mesti doain apa, kl doain relationshipnya langgeng pun lebih ga mungkin terkabul krn 'daya tempur' terlalu ga seimbang..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
ah sudahlah, saya doain spy mereka bisa nemu KelasCinta.com aja, semoga tidak setelah salah satu atau keduanya terluka parah..
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.