#LiveTweet Katakan Cinta - KelasCinta.com

Siaran langsung.. ;) Silakan reply jika ingin bertanya, atau retweet untuk berbagi ke teman-teman. http://KelasCinta.com
0
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

persis di belakang saya ada cowo yang ngasih kue ultah ke cewe trus nembak.. whoaaa, baru pertama kali liat ritual ini langsung. :))

19/10/2014 15:27:57 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

buset ribet bangeeeet muter-muter caranya, gile.. saya kirain tuh cowo lagi pengen main sulap atau sok ngeramal gitu, ternyata mau nembak.

19/10/2014 15:29:48 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

ngobrol muter kesana-kemari, kasih kejutan kue spesial, nyuruh make a wish, motong kue, poto-poto, dsb.. 25 menit kemudian baru nembak. :D

19/10/2014 15:33:23 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Nah sambil kamu makan abisin kue itu, aku mau ngomong sesuatu," kata si cowo dengan banyak jeda dan terbata-bata.. :D

19/10/2014 15:35:06 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

trus dia lanjutin kalimat prolog dan latar belakang yang puaaaaaaaanjang banget, tapi karena suaranya pelan saya ga bisa denger.. =))

19/10/2014 15:37:08 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

yg bs saya denger cuma bagian ujung, "Gue mau lebih dari sekedar teman begini. Mungkin org sebut pacaran, tapi gue ga suka label spt itu."

19/10/2014 15:38:35 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Kamu ga usah jawab sekarang, kamu pikirin lalu kasih tau keputusannya ke aku kalo udah siap," lanjut dia dg lebih ragu dan terbata-bata..

19/10/2014 15:40:20 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

tegang banget dia, keliatan dari wajah dan kata-katanya yg labil.. gonta-ganti kata panggil 'aku', 'saya', 'gue', 'elo', 'kamu', dsb. :D

19/10/2014 15:42:22 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

krn ini pertama kalinya ngeliat di depan mata sendiri, saya juga jadi ikutan deg-deg'an tegang ngikutin semua ritualnya.. :))

19/10/2014 15:43:39 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

waktu SMA saya pernah nembak sih, itu pengalaman pertama dan satu-satunya.. tapi kayaknya ga selambat setegang itu deh ritualnya. :D

19/10/2014 15:46:27 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

dulu saya nembaknya di 3 menit terakhir sebelum jam istirahat habis, makanya singkat padat.. dan lsg ditolak malemnya sih, tapi jadi TNTM.

19/10/2014 16:00:12 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

anyways udah ah cerita masa lalu, yuk balik lagi ke ritual tembak-tembakan yang baru saja terjadi di depan mata saya ini.. :D

19/10/2014 16:01:29 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

si cewe ga ngejawab apa-apa sih ttg tembakan itu, cuma komen umum aja, "Ya ampun, gue pikir elo mau say goodbye pergi keluar kota."

19/10/2014 16:02:43 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

oh ya lupa bilang, cewenya cakeeeeeeeeeeeeeeeph! 😍😍😍

19/10/2014 16:07:07 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

dugaan saya sih, seperti biasa, nembak pangkal ditolak.. apalagi kalo eksekusinya plintat-plintut seperti itu tadi. :D

19/10/2014 16:11:07 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

plintat-plintut ribet berarti si cowo emg ga yakin bakal diterima, makanya scr ga sadar prolog/latarbelakangnya panjang banget..

19/10/2014 16:13:05 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

plus kalo diterawang dari 'daya tempur' mereka, keliatan jelas sih si cewe berada jauh lebih tinggi, so makin besar kemungkinan dia nolak..

19/10/2014 16:23:50 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

hubungan adl transaksi persekutuan: orang berminat orang lain yg 'daya tempurnya' setara atau berdekatan, krn bisa jd sparring partner..

19/10/2014 16:30:52 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

tapi berhubung mereka kayaknya masih SMA, tetep mungkin aja tembakannya diterima.. cos highschoolers are known for doing weird things. :D

19/10/2014 16:32:45 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

sejujurnya, banyak dari ilmu dan dalil cinta yg saya ajar via HS/KC krg relevan/efektif di periode usia SMP-SMA yg labil aneh itu.. :D

19/10/2014 16:37:57 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

so I wish these two people all the best, hopefully mereka jadian, cos cewenya emg cakeeeeeeeph.. pantes saya ikutan deg-deg'an tadi. :D

19/10/2014 16:39:34 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

eh brasa jahat jg kl doain jadian, krn si cowo pasti bakal diputusin brokenheart seancur-ancurnya kehilangan cewe secakep setinggi ini.. :(

19/10/2014 16:45:29 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

serba salah juga mesti doain apa, kl doain relationshipnya langgeng pun lebih ga mungkin terkabul krn 'daya tempur' terlalu ga seimbang..

19/10/2014 16:47:26 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

ah sudahlah, saya doain spy mereka bisa nemu KelasCinta.com aja, semoga tidak setelah salah satu atau keduanya terluka parah..

19/10/2014 16:52:35 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!