Menghadapi Orang-Orang Yang Meledek dan Sok Tahu

Jangan rampas kebahagiaan mereka! ;) Silakan reply jika ingin bertanya, atau retweet untuk berbagi ke teman-teman. http://KelasCinta.com
0
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

td ketemu temen baru yg tau HS sejak lama, dulu benci bgt dan smp skg jg masih merasa gitu tapi udah agak berubah dikit..

16/10/2014 14:27:03 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

so saya becandain, "Kok berubah? Konsisten dong, sis, itu tanda kedewasaan. Bencilah dg absolut sepenuh hati dan sepanjang jaman!" :D

16/10/2014 14:29:20 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

dia nahan senyum dikit, ngejawab, "Jgn geer, gue cm berubah dikit, krn bingung liat elo yg bs sante kalem pdhl byk yg ngejelekin nyerangin."

16/10/2014 14:34:24 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

dia lanjut cerita sering dgr ledekan ini-itu ttg HS, bahkan dia pernah ngomporin tapi trus berhenti krn mikir knp saya ga ngeresponin..

16/10/2014 14:39:41 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

saya tanya, "Maksudnya ngeresponin apa?" dia jawab, "Menjelaskan kek, membantah kek, apa kek pokoknya usaha kasih tau itu bener apa salah."

16/10/2014 14:43:36 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

saya komen, "Ngejelasin apa? Wong mereka bener kok.. HS itu sampah, penipuan, sesat, dan kita adl babi-babi cauvinis yg merendahkan wanita."

16/10/2014 14:47:37 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

dia lsg hampir teriak, "TUH KAN! TUH KAN!! ELO SELALU GITU TUH! Ngeiyain omongan org, kyk ngekonfirmasi ledekannya. Makanya gue jd mikir."

16/10/2014 14:51:18 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Antara Lex itu bego ato gila," lanjutnya, "Krn dia malah ngeiyain org yg ngebabi ngeanjing-anjingin dia. Org normal pasti ngebeladiri."

16/10/2014 14:58:29 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Sejak titik itu, gue jd agak berkurang bencinya, tetep sentimen ga suka sih, tapi penasaran apa jangan-jangan gue dan mereka salah."

16/10/2014 15:04:04 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

saya: "Hah!? Elo dan mereka bener lha, jelas!" | dia: "BABI LUH!" | saya: "Nguiiik!" | dia ngakak, lalu kami bercumbu..

16/10/2014 15:07:01 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

well engga sih, ga bercumbu, tapi kalo di pelem-pelem bisa gitu, lol! aslinya dia cuma sampe ketawa ngakak aja.. 😀

16/10/2014 15:09:00 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

dia trus lanjut cerita bbrp bully/twitwars yg pernah dia liat.. apparently saya cuma aware setengahnya, setengahnya lg saya ga tau. :D

16/10/2014 15:14:57 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

setelah panjang lebar, dia ngulang lg, "Knp loe ga pernah ngejelasin? Cowo gue aja jd panas emosi tiap gue cerita ttg elo, kok elo engga?"

16/10/2014 15:21:25 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

saya: "Karena gue lemah dan banci." | dia: "ANJING!" | saya: "GUK!" | dia ketawa lagi, lalu kami doggie style..

16/10/2014 15:29:22 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

hahahaha, engga lah, ga ada doggi-doggian, cos she prefers reverse cowgirl.. tapi apapun posisinya, tidak terjadi, dia cuma ketawa aja. :))

16/10/2014 15:32:17 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Serius dikit lah, gue tau pasti elo tau ttg ledekan-ledekan itu, makanya elo bs becanda kaya td. Knp elo ga ngejawab?" tanyanya dg kalem..

16/10/2014 15:39:00 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Karena," jawab saya, "Mereka tdk bertanya. Mereka cm ingin bergosip ria. Makanya saya iya kan, saya tdk tega merampas kebahagiaan mereka."

16/10/2014 15:48:53 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

dia keliatan makin bingung, "Tapi nama elo kan jadi jelek? Kayak gue skg walau udah ketawa-ketiwi drtd tapi tetep ga suka sama HS loe."

16/10/2014 15:53:45 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Gapapa, itu hak elo. Yg jelas gue udah lakuin tugas gue dg baik: maksa org pake otaknya utk berpikir dan bertanya-tanya. Spt elo skg."

16/10/2014 16:00:01 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

dia diem, ngeliatin saya dalam-dalam, saya menunduk membuang mata, takut dia bs melihat.. imajinasi doggi-doggian di dalam kepala saya. 😄

16/10/2014 16:03:19 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Oke gue kayaknya ngerti, dan loe beneran ga bakal ngejawab ngejelasin pertanyaan gue itu dg lebih jelas ya?" tanyanya dg pasrah..

16/10/2014 16:09:44 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Gue jawab kok kl elo benar-benar bertanya spt drtd. Tapi skg cukup dulu, percuma kebanyakan jawaban. Besok-besok masih bisa ketemuan. 😉"

16/10/2014 16:17:25 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

dia senyum, lalu kami toss.. dengan telapak tangan, bukan dengan bibir ataupun organ-organ vital, jangan dibayangkan.

16/10/2014 16:25:07 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

udah sih gitu aja, saya cuma pgn cerita kejadian td, bukan sharing kultwit.. kalopun kamu dpt sesuatu dr situ, congratulations for you. ;)

16/10/2014 16:32:30 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!