#trustmanagement agar rakyat percaya kepada pemimpinnya by @radyum

Chirpified
0
Radyum Ikono @radyum
Mau iseng tuit sdkt tntg #pncitraan sbnrnya pncitraan itu ga sjelek yg kita kira. Kyknya @beningtirtamuh bkl trtarik nih ;)
Radyum Ikono @radyum
Slh jg istilahnya "ga sjelek yg kita kira" kesannya dipaksa2in hehe. Sy kr ini jg peran media yg mem-peyorasikan #pncitraan jd sburuk itu
Radyum Ikono @radyum
Sy tringat dl dialog ktk msh jd majelis syuronya rohis di ntu, nmnya ntu muslim society (ntums). Pas itu ktua ntumsnya org indo #pncitraan
Radyum Ikono @radyum
4.Critanya dia udh bbrp bln ngejabat jd ktua. Sy sntil bgini "eh kok di mading musola ga ada ssnan pngurus br sih?" #pncitraan
Radyum Ikono @radyum
5. Dia jwb "astagfirulloh, ga usah lah no". Kbtln ada tmn jg di sblh blg "ckck bda ya politisi sm da'i yg ikhlas" gubrak! #pncitraan
Radyum Ikono @radyum
6. #gagalpaham bgt pas itu. Mmg srg sih dgr: "ah ga usah lah no (krjaan/struktur) diumum2in. Kl kita krjnya bgs ntar org jg tau" #pncitraan
Radyum Ikono @radyum
7.Itu aj udh #gagalpaham . Yg lbh 'krn' lg kl ada yg blg "astagfirulloh biarkan ane ikhlas, ckplah allah yg tau ane krja ato ga" #pncitraan
Radyum Ikono @radyum
8.Akhirnya si ketua itu 1 thn brjln ngapaiin, kita rakyatnya ga ada yg tau dia ngapain :). Prnah ngerasa bgitu? #pncitraan
Radyum Ikono @radyum
9.Ya mari kita cb proporsional mmandang #pncitraan ini. Kl dlm konteks kpmimpinan, pncitraan ini jstru sgt pntg utk mnjaga trust&hope rakyat
Radyum Ikono @radyum
10.biar keren kita kasi nama #trustmanagement instead of #pncitraan :). Org/rakyat yg kita pimpin bth kita jaga trs trust_nya trhdp kita
Radyum Ikono @radyum
11.Lht lah ntar om joko, plgn 2bln org udh pd ribut "mn nih joko? Mcet ga klar2" itu tabiat kita, ga sbaran. Cpt hlg trust #trustmanagement
Radyum Ikono @radyum
12.Rakyat pny hak utk mrasa tnang (tsiqoh?) dgn pimpinan. Pntg utk tnjkkan bhw kt bkerja. Ada hslnya. Nyata. Dpt dirasakan #trustmanagement
Radyum Ikono @radyum
13.Jd kl ktnya foke g #pncitraan shngga org ga tau dia ngrjain apa, itu bkn ikhlas bos. Tp mismanagement dlm mnglola trust #trustmanagement
Radyum Ikono @radyum
14.Kl prinsip sy dr dl, msl pas jd ktua ppi ntu, momen itu dijg. 1 bln hrs jd website n bkn 1 event bsr. Dmi mnjaga trust #trustmanagement
Radyum Ikono @radyum
14.Strategi lain adlh pny proyek mrcusuar. Tntu sj proyek mrcusuar ini bkn model gumilar yg bkn prpus smp sana sini brntkn #trustmanagement
Radyum Ikono @radyum
16.Prlu bgt pemimpin pny 1-2 hal yg 1) common sense, artinya org tau bhw itu bgs utk dilakukan 2) dpt dirasakan org bnyk #trustmanagement
Radyum Ikono @radyum
17.Sbg cnth jokowi di solo, proyek mrcusuarnya relokasi kaki5, birokrasi 1 pintu, open house walikota. 3 ini aja asal dijlnkn serius ...
Radyum Ikono @radyum
18. ... Udh bs jd tool #trustmanagement yg oke. Stlh itu dia tinggal #pncitraan aja 3 hal itu brulang2, rakyat udh mrasa tnang&prcaya
Radyum Ikono @radyum
19.Jd mlalui lojik td, sy ingin tdk spakat bhw #pncitraan itu slamanya brk. Jstru org yg ga bs #pncitraan itu tndanya menejerialnya buruk
Radyum Ikono @radyum
20.Dlm hal kampanye, #pncitraan ya prlu lah utk jualan prestasi, istilahnya @ronojatmiko
Radyum Ikono @radyum
21. Ya pkknya proporsional aja lah. Itu bagian dr strategi dan manajemen. Jgn jg bntur2kan dgn isu agama (ga ikhlas dll) nanti makin bingung
Radyum Ikono @radyum
22. Slamat mncoba #pncitraan dan #trustmanagement mari jd pemimpin yg bs mmnuhi hak rakyatnya utk percaya&tnang dgn kita
Radyum Ikono @radyum
Lanjutin sdkt tntg #trustmanagement tadi dan #pncitraan ah. Kita pake 1 studi kasus trfamilier, kyknya di tuitland bnyk kader pks ya ;)
Radyum Ikono @radyum
24. Gw sih ykn pimpinan2 di pks bnyk yg msh lurus. Hsl interaksi lgsg, mrk soleh2 dan lbh layak drpd kader2 partai lain scr umum. TAPI...
Radyum Ikono @radyum
25. ... Knp skrg mkn bnyk arus kader pks yg mmbelot lah, yg kluar/kcewa dg pmpinan? Ini mnrt gw slh 1 ilustrasi #trustmanagement yg blm baik
Load Remaining (4)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.