#trustmanagement agar rakyat percaya kepada pemimpinnya by @radyum

Chirpified
0
Radyum Ikono @radyum

Mau iseng tuit sdkt tntg #pncitraan sbnrnya pncitraan itu ga sjelek yg kita kira. Kyknya @beningtirtamuh bkl trtarik nih ;)

21/09/2012 15:52:13 WIB
Radyum Ikono @radyum

Slh jg istilahnya "ga sjelek yg kita kira" kesannya dipaksa2in hehe. Sy kr ini jg peran media yg mem-peyorasikan #pncitraan jd sburuk itu

21/09/2012 15:53:08 WIB
Radyum Ikono @radyum

Sy tringat dl dialog ktk msh jd majelis syuronya rohis di ntu, nmnya ntu muslim society (ntums). Pas itu ktua ntumsnya org indo #pncitraan

21/09/2012 15:55:26 WIB
Radyum Ikono @radyum

4.Critanya dia udh bbrp bln ngejabat jd ktua. Sy sntil bgini "eh kok di mading musola ga ada ssnan pngurus br sih?" #pncitraan

21/09/2012 15:56:35 WIB
Radyum Ikono @radyum

5. Dia jwb "astagfirulloh, ga usah lah no". Kbtln ada tmn jg di sblh blg "ckck bda ya politisi sm da'i yg ikhlas" gubrak! #pncitraan

21/09/2012 15:57:53 WIB
Radyum Ikono @radyum

6. #gagalpaham bgt pas itu. Mmg srg sih dgr: "ah ga usah lah no (krjaan/struktur) diumum2in. Kl kita krjnya bgs ntar org jg tau" #pncitraan

21/09/2012 15:59:06 WIB
Radyum Ikono @radyum

7.Itu aj udh #gagalpaham . Yg lbh 'krn' lg kl ada yg blg "astagfirulloh biarkan ane ikhlas, ckplah allah yg tau ane krja ato ga" #pncitraan

21/09/2012 16:00:17 WIB
Radyum Ikono @radyum

8.Akhirnya si ketua itu 1 thn brjln ngapaiin, kita rakyatnya ga ada yg tau dia ngapain :). Prnah ngerasa bgitu? #pncitraan

21/09/2012 16:01:17 WIB
Radyum Ikono @radyum

9.Ya mari kita cb proporsional mmandang #pncitraan ini. Kl dlm konteks kpmimpinan, pncitraan ini jstru sgt pntg utk mnjaga trust&hope rakyat

21/09/2012 16:06:40 WIB
Radyum Ikono @radyum

10.biar keren kita kasi nama #trustmanagement instead of #pncitraan :). Org/rakyat yg kita pimpin bth kita jaga trs trust_nya trhdp kita

21/09/2012 16:08:12 WIB
Radyum Ikono @radyum

11.Lht lah ntar om joko, plgn 2bln org udh pd ribut "mn nih joko? Mcet ga klar2" itu tabiat kita, ga sbaran. Cpt hlg trust #trustmanagement

21/09/2012 16:10:08 WIB
Radyum Ikono @radyum

12.Rakyat pny hak utk mrasa tnang (tsiqoh?) dgn pimpinan. Pntg utk tnjkkan bhw kt bkerja. Ada hslnya. Nyata. Dpt dirasakan #trustmanagement

21/09/2012 16:11:55 WIB
Radyum Ikono @radyum

13.Jd kl ktnya foke g #pncitraan shngga org ga tau dia ngrjain apa, itu bkn ikhlas bos. Tp mismanagement dlm mnglola trust #trustmanagement

21/09/2012 16:13:07 WIB
Radyum Ikono @radyum

14.Kl prinsip sy dr dl, msl pas jd ktua ppi ntu, momen itu dijg. 1 bln hrs jd website n bkn 1 event bsr. Dmi mnjaga trust #trustmanagement

21/09/2012 16:14:34 WIB
Radyum Ikono @radyum

14.Strategi lain adlh pny proyek mrcusuar. Tntu sj proyek mrcusuar ini bkn model gumilar yg bkn prpus smp sana sini brntkn #trustmanagement

21/09/2012 16:16:14 WIB
Radyum Ikono @radyum

16.Prlu bgt pemimpin pny 1-2 hal yg 1) common sense, artinya org tau bhw itu bgs utk dilakukan 2) dpt dirasakan org bnyk #trustmanagement

21/09/2012 16:17:23 WIB
Radyum Ikono @radyum

17.Sbg cnth jokowi di solo, proyek mrcusuarnya relokasi kaki5, birokrasi 1 pintu, open house walikota. 3 ini aja asal dijlnkn serius ...

21/09/2012 16:18:27 WIB
Radyum Ikono @radyum

18. ... Udh bs jd tool #trustmanagement yg oke. Stlh itu dia tinggal #pncitraan aja 3 hal itu brulang2, rakyat udh mrasa tnang&prcaya

21/09/2012 16:20:26 WIB
Radyum Ikono @radyum

19.Jd mlalui lojik td, sy ingin tdk spakat bhw #pncitraan itu slamanya brk. Jstru org yg ga bs #pncitraan itu tndanya menejerialnya buruk

21/09/2012 16:21:49 WIB
Radyum Ikono @radyum

20.Dlm hal kampanye, #pncitraan ya prlu lah utk jualan prestasi, istilahnya @ronojatmiko

21/09/2012 16:22:27 WIB
Radyum Ikono @radyum

21. Ya pkknya proporsional aja lah. Itu bagian dr strategi dan manajemen. Jgn jg bntur2kan dgn isu agama (ga ikhlas dll) nanti makin bingung

21/09/2012 16:24:58 WIB
Radyum Ikono @radyum

22. Slamat mncoba #pncitraan dan #trustmanagement mari jd pemimpin yg bs mmnuhi hak rakyatnya utk percaya&tnang dgn kita

21/09/2012 16:26:52 WIB
Radyum Ikono @radyum

Lanjutin sdkt tntg #trustmanagement tadi dan #pncitraan ah. Kita pake 1 studi kasus trfamilier, kyknya di tuitland bnyk kader pks ya ;)

21/09/2012 19:55:56 WIB
Radyum Ikono @radyum

24. Gw sih ykn pimpinan2 di pks bnyk yg msh lurus. Hsl interaksi lgsg, mrk soleh2 dan lbh layak drpd kader2 partai lain scr umum. TAPI...

21/09/2012 19:58:29 WIB
Radyum Ikono @radyum

25. ... Knp skrg mkn bnyk arus kader pks yg mmbelot lah, yg kluar/kcewa dg pmpinan? Ini mnrt gw slh 1 ilustrasi #trustmanagement yg blm baik

21/09/2012 19:59:46 WIB
Load Remaining (4)

Comment