0
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Kamu lagi #MalamMingguan, Tuips? Atau malah lagi stalking gebetan nih? Ngaku hayoo~ ;D
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Duh, jadi malu :3 "@erowatidewi: aku stalking mimin dri tadi :( jng bilang2 ya min :(("
Ika Puspitasari @senoritapuspita
Malem minggu sama pertandingan bola"@bentangpustaka: Kamu lagi #MalamMingguan, Tuips? Atau malah lagi stalking gebetan nih? Ngaku hayoo~ ;D"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Buat yang udah berpartner, #MalamMingguan itu serasa milik berdua. Buat yang belum, berduaan sama laptop dulu aja yah :')
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Selamat ber-#MalamMingguan bareng kerjaan deh x) "@YayahManisz: Hus! Hahaha . . Gue kerja tau. Bikin report. Kerja, kerja, kerja!!!!!! . ."
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Duh, selamat ber-#MalamMingguan :p "@Sarimanyun_nyun: aku malah dpt email dr dosen yg beginian :'( *jones kali yak pic.twitter.com/FvdCXcyAQG"
Expand pic
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Kalau kamu punya idola rahasia, pasti tambah akrab deh hubungan sama laptop. #MalamMingguan stalking segala akunnya deh, ngaku! x)
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Kadang, kalau udah berstatus pemuja rahasia, stalking itu nggak cuma dari akun media sosial waktu #MalamMingguan, tapi juga keseharian! >_<
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Meski nggak ada yang tahu, pemuja rahasia rajin banget memerhatikan orang yang ditaksirnya dari jauh. Pernah ngerasain? ;) #MalamMingguan
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Tapi.. kadang pemuja rahasia memerhatikan yang ditaksir terlalu intens. Sampai-sampai dikira stalking! *duh, emang bener sih* #MalamMingguan
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Rumah, sekolah, dan tempat kerjanya *.* "@Sarimanyun_nyun: tapi kalo yg di taksir nggak punya socmed apa yg mau di-stalking-in min :D"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
"Akulah orang yang akan selalu memujamu Akulah orang yang akan selalu mengintaimu" | Manis sih, tapi.. serem juga :| #MalamMingguan
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Kamu pernah jadi pemuja rahasia, Tuips? Sering stalking si doi? Mention admin suka-dukanya dong~ ;D #MalamMingguan
devy fitria @devydevfitria
"@bentangpustaka: "Akulah orang yang akan selalu memujamu Akulah orang yang akan selalu mengintaimu" kalo kebangetan jd phsyco bisa2..
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Bikinin dong! ;D *lho* "@memetx: Lagi ngrasain, kak. Dan ini kzl karena dia ndak punya akun socmed. *lahkokjadicurhat -_-"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Mencerahkan #MalamMingguan-nya para stalker ;D "@inase_michaelis:duh admin bentangpustaka lagi addict kepoin rasanya jadi secret admire >,<"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Nahlho ketahuan! :)) "@Aimimma1: dulu iya Senengnya itu jd tau kalo si doi lg sibuk ngapain aja akhir" ini #MalamMingguan"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Skill utama yang harus dimiliki pemuja rahasia tuh menyamarkan diri! "@doRa_himmawari: dukanya, suka nggak sengaja kepencet favorite min 😓"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Sakitnya di mana? ;) "@Aimimma1: nggak senengnya tuh saat liat tweet doi mention cwe "cek dm" kan kepo dn kesel sekaligus :3 #MalamMingguan"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Jadi pemuja rahasia emang nggak selalu bernasib indah. Bisa mengamati sesukamu, tapi ada batas pengamatan: kudu dari jauh! #MalamMingguan
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Sebenarnya, si pemuja rahasia itu juga pengin lebih deket. Tapi.. selalu aja ada risiko malah dijauhin menghantui #MalamMingguan
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.