Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Danau taman hidup, yg begitu hidup bersama misterinya :D

Chirpified
2
Iguide @iguideID

Sebenernya gak tega cerita serem, kemarin cerita serem ada yg sampe gak tidur sampe pagi hihihi :P

20/09/2012 21:54:04 WIB
Iguide @iguideID

Baiklah dipilih satu, ini pengalaman naik ke gunung argopuro aja yah

20/09/2012 22:02:57 WIB
Iguide @iguideID

Ohya gunung argopuro ini tepatnya di jawa timur, sblh2an sama welirang & arjuno tempat sy nyasar di lali jiwo

20/09/2012 22:14:24 WIB
Iguide @iguideID

Ada yang pernah ke argopuro, camp di danau taman hidup? dan sudah pernah ngerasain sensasi disana?

20/09/2012 22:03:55 WIB
Iguide @iguideID

Ada yg punya twitpic danau taman hidup gak? biar teman yg lain ada gambaran nih kalo diceritain

20/09/2012 22:11:55 WIB
Iguide @iguideID

Twipic danau taman hidup gunung argopuro, jatim nih, tq bro ;) RT @linggasut: ! BackpackerStore http://t.co/KoTGSmjz

21/09/2012 13:06:58 WIB
Expand pic
Iguide @iguideID

Lg musim hujan jd dermaganya tenggelaam RT @ekakurnia23: danau Taman Hidup gn.argopuro Januari 2011.. http://t.co/Ju7jqC71

21/09/2012 13:12:55 WIB
Expand pic
Iguide @iguideID

Mau cerita teman sendiri ngeliat kereta kencana nya putri rengganis keluar dari danau taman hidup.. Ini horror bngt nih serius mau denger?

20/09/2012 22:07:53 WIB
Iguide @iguideID

Ini dia lukisan sosok yg diperkirakan adalah putri rengganis http://t.co/vPfXVQJu

21/09/2012 19:21:46 WIB
Expand pic
Iguide @iguideID

Ada blog bagus tentang legenda dewi rengganis nih buat yg belum tau http://t.co/fpyaruGl

21/09/2012 17:39:11 WIB
Iguide @iguideID

Ceritanya kita bareng ngecamp di camp zone danau taman hidup, kira2 ada 4 org laki2 semua, seperti biasa ada yg ambil air & masak. Standar!

20/09/2012 22:21:45 WIB
Iguide @iguideID

2 orang kebagian ambil air di danau taman hidup, 2 orang tugasnya masak. Kira2 di camp zone danau taman hidup cuma kita doang pendakinya

20/09/2012 22:23:50 WIB
Iguide @iguideID

Waktunya kita masak buat makan malem itu cukup telat jam 8 malem, karena kita baru sampai di danau taman hidup jam 7 malem

20/09/2012 22:26:12 WIB
Iguide @iguideID

Nah 2 orang yg tugasnya yg lagi ngambil air di danau taman hidup tiba2 lari tunggang langgang ke tenda kita, tenda agak jauh dr danau

20/09/2012 22:29:03 WIB
Iguide @iguideID

2 orang yg lg ambil air ini bilang tiba2 pas lagi saring & masukin air ke derigen, di kejauhan dia ngeliat kereta kencana

20/09/2012 22:31:41 WIB
Iguide @iguideID

Nah di twitpic tadikan ada dermaga kecil tuh di danau taman hidup, kereta kencananya ada disebelah kiri lg diparkir

20/09/2012 22:33:40 WIB
Iguide @iguideID

Temen sy heran kok di gunung ada kereta kencana tapi gak ada kudanya, dia senter sih kyk kereta2 keraton di jogja warna emas gitu

20/09/2012 22:35:05 WIB
Iguide @iguideID

2 orang ini sebelumnya gak tau sama sekali & blum pernah diceritain tentang mitos putri rengganis di danau taman hidup *sengaja biar ikut :p

20/09/2012 22:37:25 WIB
Iguide @iguideID

Mereka pikir itu kereta kencana punya warga lokal, tapi mereka mikir juga gimana bisa sampai di sini kan susah

20/09/2012 22:40:03 WIB
Iguide @iguideID

Akhirnya mereka cuma bengong doang ngeliat tuh kereta kencana, kata teman sy ngeliat kereta kencana nya aja udh merinding bulu kuduk

20/09/2012 22:43:19 WIB
Iguide @iguideID

Air baru terisi setengah, mereka baru denger gamelan jawa pelan & samar, ditengah danau ada perempuan keluar dari air, lalu jalan ke dermaga

20/09/2012 22:46:28 WIB
Iguide @iguideID

Bukannya kabur mereka malah senter itu perempuan yg lagi jalan ke dermaga, kalo disenter gak keliatan apa cuma kabut tipis

20/09/2012 22:48:45 WIB
Iguide @iguideID

Kalo senter dimatiin itu perempuan keliatan lg jalan ke dermaga pelan bngt.. Lg full moon jd lumayan terang & jelas di danau taman hidup

20/09/2012 22:50:58 WIB
Iguide @iguideID

Karena malem, mereka kira itu pendaki perempuan tapi kok pakai baju putri keraton lengkap dgn mahkota2nya...

20/09/2012 22:53:41 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!