Blog Si Anak Bungsu Jokowi XD

http://misterkacang.blogspot.com/ <--- apa kata mereka yang sudah baca blognya Kaesang? Ngakak? Ngomongin jomblo? Tulisannya mirip Raditya Dika? Kepo ga? cusss spoiler dulu biar kalian terpancing haha
blog BLOGGER Joko Widodo kaesang
4893 View 0 comments
Add to Favorite
0
URL misterkacang.blogspot.jp Diary Anak Kampung
DinaLH @Dina16Bahri
capture dikit ah isi blognya si anak bungsu Pak Presiden kita :))) pic.twitter.com/9sFiVCeSpa
 Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
terus ini lagi... ((masih blognya kaesang)) pic.twitter.com/eyCDxOSexq
 Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
yang ini... ga nyangka ternyata yang ngfans sama kaesang :O pic.twitter.com/qrjxXRAVas
 Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
Semoga emang apa yang diharapin Mas Kaesang jadi kenyataan yah... Indonesia jadi ramah jomblo... bhahahahakk pic.twitter.com/GUOtuHrjPQ
 Expand pic
Chaa @racHasay
Jessica Mila Ternyata Sering Kunjungi Blog Kaesang, Tanda Tanda Suka @ K...: youtu.be/Ov_KqYu8RPk via @YouTube
 Expand pic
Ricky Mandala @RickyMandala29
Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini? — blognya mas kaesang.. Kalo dibuat novel gokil gile dah>>@... ask.fm/a/bapdlpbm
Ilham @nobilham
enak banget yah nulis di blog kayak si kaesang nulis juga ah cita-cita pengen punya istri 1@Viny_JKT48 ke-2@kinalJKT48 ke-3@H_ElaineJKT48 :v
almi dwidya @akuamii
Ini br namanya ngstalk, baca blog ny anak presiden, kaesang. Bikin ngakak dikit =)) bit.ly/1rRaEn4
shalihah @bd_coryna
bener yah blog nya kaesang itu bikin olahraga mulut :D
Ilham @nobilham
lucu itu klo banner yang kepasang di blog kaesang itu tentang banner 18+ hahaha :v
Siaran Dari Lampung @SiaranLampung
Ssst Diam-diam Putri Susi Intip Blog Milik Kaesang ift.tt/10iln3L via SiaranLampung
Ayu Lestari @4yuLestar1
Sumpah ngakak gw baca isi blogny si kaesang, tau deh pa tu anak kyak gtu krna jomblo akutnya atw emg tabiatny... fb.me/2FepdrkVx
ne-own. @ownensi
Kocak mmang, (Kaesang) anaknya Jokowi hahaha 😃 [pic] — path.com/p/1dwhC8
rifkyseleman @widarasandy
Inginnya punya Blogger sendiri...... Seperti si Kaesang Pangarep @kaesangp .... Padahal waktu SMK dulu udah di… — path.com/p/1BAHmD
ne-own. @ownensi
Kepo blog nya Kaesang, Anak Bapak nomor 1 Indonesia, waduh labilnya *ngakak parah *Rotfl*
Ayu Prasetiyowati @Ayu_Prstywt26
Ngakak baca Blog nya Kaesang anak bapak Jokowi, kocak2 bgt nge-Pots nya:D bener2 Sederhana keluarganya bapak Jokowi;) *salut #wkwkwkwk:D
dby @d_bshi
Tuuuh, Indonesia harus jd negara ramah jomblo yaaaa. Hahahaha {salah satu isi blog Kaesang (anak Pak… [pic] — path.com/p/yhIQC
Nikitafitriani @nikitafitriyani
sumpah baca blog kaesang pangarep anak jokowi bikin ngakak, Jadi ngepens hahaha
tarilestari @tarie_lestari30
lg baca blog y anak dr bpk presiden kita yaitu Kaesang Pangarep..dr cara nulis y,spt y humoris.coba buka link ini misterkacang.blogspot.com
Risma... @kharisma1397
Ngintip blog'nya kaesang wkwk kocak gilakk
hansa @hanovelo
*lh ngestalk blog nya kaesang haha*
tyas pawestrisiwi @tyassiwi
Saking gada kerjaan, baca blog nya kaesang, dan gokil paraah.. *anak presiden juga manusia*
Load Remaining (16)
Login and hide ads.