Blog Si Anak Bungsu Jokowi XD

http://misterkacang.blogspot.com/ <--- apa kata mereka yang sudah baca blognya Kaesang? Ngakak? Ngomongin jomblo? Tulisannya mirip Raditya Dika? Kepo ga? cusss spoiler dulu biar kalian terpancing haha
kaesang BLOGGER blog Joko Widodo
0
URL misterkacang.blogspot.jp Diary Anak Kampung
DinaLH @Dina16Bahri
capture dikit ah isi blognya si anak bungsu Pak Presiden kita :))) pic.twitter.com/9sFiVCeSpa
Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
terus ini lagi... ((masih blognya kaesang)) pic.twitter.com/eyCDxOSexq
Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
yang ini... ga nyangka ternyata yang ngfans sama kaesang :O pic.twitter.com/qrjxXRAVas
Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
Semoga emang apa yang diharapin Mas Kaesang jadi kenyataan yah... Indonesia jadi ramah jomblo... bhahahahakk pic.twitter.com/GUOtuHrjPQ
Expand pic
Chaa @racHasay
Jessica Mila Ternyata Sering Kunjungi Blog Kaesang, Tanda Tanda Suka @ K...: youtu.be/Ov_KqYu8RPk via @YouTube
Expand pic
Ricky Mandala @RickyMandala29
Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini? — blognya mas kaesang.. Kalo dibuat novel gokil gile dah>>@... ask.fm/a/bapdlpbm
Ilham @nobilham
enak banget yah nulis di blog kayak si kaesang nulis juga ah cita-cita pengen punya istri 1@Viny_JKT48 ke-2@kinalJKT48 ke-3@H_ElaineJKT48 :v
almi dwidya @akuamii
Ini br namanya ngstalk, baca blog ny anak presiden, kaesang. Bikin ngakak dikit =)) bit.ly/1rRaEn4
shalihah @bd_coryna
bener yah blog nya kaesang itu bikin olahraga mulut :D
Ilham @nobilham
lucu itu klo banner yang kepasang di blog kaesang itu tentang banner 18+ hahaha :v
Siaran Dari Lampung @SiaranLampung
Ssst Diam-diam Putri Susi Intip Blog Milik Kaesang ift.tt/10iln3L via SiaranLampung
Ayu Lestari @4yuLestar1
Sumpah ngakak gw baca isi blogny si kaesang, tau deh pa tu anak kyak gtu krna jomblo akutnya atw emg tabiatny... fb.me/2FepdrkVx
Nensi OW @nensiiow
Kocak mmang, (Kaesang) anaknya Jokowi hahaha 😃 [pic] — path.com/p/1dwhC8
rifkyseleman @widarasandy
Inginnya punya Blogger sendiri...... Seperti si Kaesang Pangarep @kaesangp .... Padahal waktu SMK dulu udah di… — path.com/p/1BAHmD
Nensi OW @nensiiow
Kepo blog nya Kaesang, Anak Bapak nomor 1 Indonesia, waduh labilnya *ngakak parah *Rotfl*
Ayu Prasetiyowati @Ayu_Prstywt26
Ngakak baca Blog nya Kaesang anak bapak Jokowi, kocak2 bgt nge-Pots nya:D bener2 Sederhana keluarganya bapak Jokowi;) *salut #wkwkwkwk:D
dby @d_bshi
Tuuuh, Indonesia harus jd negara ramah jomblo yaaaa. Hahahaha {salah satu isi blog Kaesang (anak Pak… [pic] — path.com/p/yhIQC
Nikitafitriani @nikitafitriyani
sumpah baca blog kaesang pangarep anak jokowi bikin ngakak, Jadi ngepens hahaha
tarilestari @tarie_lestari30
lg baca blog y anak dr bpk presiden kita yaitu Kaesang Pangarep..dr cara nulis y,spt y humoris.coba buka link ini misterkacang.blogspot.com
Risma... @kharisma1397
Ngintip blog'nya kaesang wkwk kocak gilakk
hansa @hanovelo
*lh ngestalk blog nya kaesang haha*
tyas pawestrisiwi @tyassiwi
Saking gada kerjaan, baca blog nya kaesang, dan gokil paraah.. *anak presiden juga manusia*
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.