1
B u n c u @SiBuncu
Siapa menabur angin akan menuai badai...Peribahasa ini tetap berlaku utk Raden Nuh admin @TrioMacan2000Back.
Mbah METAL @Metal_aja
Ya raden nuh makan buah perbuatannya sekarang.siapa yg akan menyusul? Kita lihat aja nanti. (ړײ)
Bang Lutpi @Ogah_sadar
SIAPA SAKSI KUNCI KASUS AKUN TM2000 / RADEN NUH ?? By @PartaiSocmed has been Chirpified. chirpstory.com/li/237197 pic.twitter.com/EezfH4zYuW
Expand pic
Angga Warella @warellaangga
Raden nuh ditangkep? Good mourning fans pks
YSAP @surya_aji
Raden Nuh itu siapa? atau siapanya siapa?
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Raden Nuh itu siapa ya? Bukannya sekarang sdh ganti nama. Raden Noah. ..
23 apparel @goodycrime
Raden nuh itu siapa sih sbnr nya? Siapa jg dalangnya kira2 di blakang raden nuh?
dw @Bang_dw
saya sdh menganalisa sejak lama | bahwa keberadaan raden nuh nantinya akan dihubungkan hubungkan dengan PKS | ditambah penangkapan RN
Danial Iskandar @danialisme
kemaren Raden Nuh ngaku kalo kakeknya bupati solo.. siapanya siapa yg di Mangkunegaran tuh? logis kan..
Indonesia Kita @junaedikm2000
Suruh ngaku siapa aja yang pernah makai jasanya..RT"@republikaonline@: Raden Nuh Resmi Jadi Tersangka republika.co.id/r/nef1ep"
Wahyu Nur Hidayat @wn_hidayat
Ditunggu siapa yg ngebela kasus Raden Nuh kali ini pasti dia yg makan fitnah sampahannya hehe
Muwahid A Ghany @WahidGhany
Kemaren si arsyad (sate) di bela sama Fadil zon, apakah Raden Nuh admin nya TM2000 yg masuk penjara dibela juga ya?! :))
Batman Stroke @Batmanstroke_
Sapi "@ulinyusron: Kategori yang belain #3macan2ribu: pernah pakai jasa, pembela atau pengikut garis keras atau... (Tambahkan)"
Atika Nurkoestanti @tikabanget
Si @giewahyudi sampe ngubek siapa pimrednya @asatunewscom. Dan ternyata adlh Raden Nuh. pic.twitter.com/cwV5rX0hRe
Expand pic
Voter Education @RustamIbrahim
Ayo tebak siapa yang pertama kali jenguk Raden Nuh dipenjara? Atau semuanya bakal menghindar? @fadjroeL
semangat sukses @cirio_nice
aneh..Raden Nuh kan politisi Hanura masak yg diserang suruh belain politisi Gerindra dan PKS..
cicco @CiCC0
yg kiri Raden Nuh, yg tengah gak tau siapa. Akrab saat kampanye pilgub DKI. pic.twitter.com/CULgxvPWGt
Expand pic
Pemburu Rente @RanGocok
Raden Nuh dekat dgn mentornya Hidayat Nur Wahid eks Presiden PKS,skrg jd wkl MPR pic.twitter.com/ZkwyVOoylu
Expand pic
LuvNKRI @andriyani316
Tapi bnyk yg bilang Raden Nuh orangnya PKS/HNW @fadlizon @fadjroeL klo tidak salah RN adalah Caleg Hanura di ... tmi.me/1eQEnc
syaitoni @syaatn
Udah ada akun PKS yg kultwit belain Raden Nuh? Behahahahaha
Angga Warella @warellaangga
Sbgai fans pks harusnya kelean mengesampingkan logika dan seperti biasa tebar fitnah buat belain raden nuh.
PADANGKITA.COM @padangkitacom
Kasihan juga PKS piyungan, bakal keilangan @TM2000Back & raden nuh sebagai narasumber ttap berita
Load Remaining (11)

Comment

Dodi' @Buto_1jo 03/11/2014 20:20:13 WIB
yg pUUUUaaaaaaling bnyk ngedukung n ngebela si @triomacan2000 kan rata2 anak PKS apalgi klo mnyagkut KPK beuuh dinabikan deh neh admin ma anak pks skrng pura2 lupa anak pks
Login and hide ads.