0
Felix Siauw @felixsiauw
hadiri acara puncak ICMS 2014 JKT, 02/11/14 di depan Istana Merdeka | daftar di goo.gl/pQNBuj @icms2014 pic.twitter.com/pBSb59g8OL
Expand pic
Vincent Candra @halleluhellyeah
Hastag #IndonesiaMilikAllah itu maksudnya apa? Please deh! Berhentilah menjual nama Tuhan untuk mendapatkan simpatik!
Vincent Candra @halleluhellyeah
Parah! :( RT @killthedj: siapa yang merasa mahasiswa jawa tengah? kalian diklaim nih! pic.twitter.com/41ONzpsEb4
Expand pic
NEG @negativisme
Masih aja ada klaim-klaim sepihak. Yakin tuh seluruh mahasiswa jateng setuju dan mendukung khilafah? atau mereka yg khilaf aja?
NEG @negativisme
Nah RT @sahaL_AS: Munas Ulama NU: NU dorong pemerintah n umat Islam menangkal gerakan KHILAFAH yg mngancam NKRI. tinyurl.com/lt8m2tb
NEG @negativisme
Lagian Indonesia ini udah pas dengan Pancasila dan Kebinekaannya. Khilafah-khilafah buat apa kalo malah bikin bangsa pecah belah
Unreliable History @misheardhistory
Waaah ada yang berani melawan Koh felix. Muslim pulak pic.twitter.com/3rReTEiQgw
Expand pic
Felix Siauw @felixsiauw
sama syiah dia temen, sama kafir kawan, sama atheis 11-12, tapi sama Muslim, galaknya ampun-ampunan | ada yang kayak begini? ada.. :)
Unreliable History @misheardhistory
Aiihh nomention :))) RT @felixsiauw: sama syiah dia temen, sama kafir kawan, sama atheis 11-12, tapi sama Muslim, galaknya ampun-ampunan
Unreliable History @misheardhistory
Felix siauw anti syiah tapi nerbitin buku di Mizan yg konon pemiliknya syiah. Taqiyaa koh? @felixsiauw
Vincent Candra @halleluhellyeah
!!! RT @syukronamin: Ini penyesatan opini seolah syiah bukan bagian dari Islam RT @felixsiauw: Sama syiah dia temen, tapi sama Muslim galak
paidagōgia @edukotor
Karena kalian wahai kaum anti ini itu, gw jadi tahu klau mereka ada. Dan setelah dicari tau lebih jauh, mreka tidak "semenakutkan" kt kalian
Basudev Khrisna @BasudevKrisna
@postivisme dia si @felixsiauw tau jualan baju sama buku brand agama lbh laris ketimbang buka toko kelontong. Bener kan koh?
Basudev Khrisna @BasudevKrisna
@postivisme dia si @felixsiauw tau jualan baju sama buku brand agama lbh laris ketimbang buka toko kelontong. Bener kan koh?
Felix Siauw @felixsiauw
padahal bila bisa toleran sama orang kafir, harusnya lebih toleran sama Muslim ya? | tapi... ah.. sudahlah.. mungkin mereka lelah.. XD
Unreliable History @misheardhistory
Kalo sama mualaf gimana? RT @felixsiauw: padahal bila bisa toleran sama orang kafir, harusnya lebih toleran sama Muslim ya?
Vincent Candra @halleluhellyeah
Di dunia yg kian sakit, memusuhi yg kau anggap kafir adalah bentuk kebodohan, ketika teknologi yg sedang kau nikmati adalah buatan mereka!
Felix Siauw @felixsiauw
ngakunya hobi shalawatan, tapi seneng banget kalo ngeliat Muslim lain susah | ada yang kayak begini? ada.. :)
Felix Siauw @felixsiauw
sok-sokan dialog antaragama, biar dibilang pluralis dan toleran, tapi sama-sama Muslim nggak toleran | ada yang kayak begini? ada.. :)
Vincent Candra @halleluhellyeah
Ngakunya sih pemuka agama, tapi demen banget memprovokasi sesama hanya krn beda keyakinan | ada yang kayak begini? Ada! Siapa? @felixsiauw
Felix Siauw @felixsiauw
namanya Islami, tapi anti-Islam, demennya atheis, padahal ngerti juga nggak | ada yang kayak begini? ada.. :)
Vincent Candra @halleluhellyeah
Namanya ga Islami, tapi sok paling Islam, padahal belum tentu masuk surga | ada yang kayak begini? Ada! Siapa? @felixsiauw | Cc: @sahaL_AS
Felix Siauw @felixsiauw
maunya masuk surga, tapi shalat males, katanya anti-kekerasan, tapi lidahnya lucah penuh cela | ada yang kayak begini? ada.. :)
Basudev Khrisna @BasudevKrisna
Ada quotes menarik dr kemarin yg saya sedang maknai artinya. "manusia hidup didunia berlomba lomba mencari surga, tp disuruh duluan ga mau"
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.