Report Event Main Monopoli Bareng JKT48 KIII

Ternyata, tanggal 31 Oktober lalu, ada event halloween party dan main monopoli bareng JKT48 KIII loh.... Wah apa kata mereka ya yang ngikutin acara ini??
jkttheater OFC monopoli JKT48 wota
0
HAI @HaiMagazine
Serunya Main Monopoli Bareng JKT48 Team KIII! Asal jangan monopoli hati, ya :p goo.gl/JkRQ6y pic.twitter.com/Sdle2IX39f
Expand pic
Priscillia Sari Dewi @Sisil_JKT48
Hualo semuaaaaa! Aku abis event main monopoli hehe. Seruuuu! Ini aku sama grupku tadee pic.twitter.com/AFd6SLznBK
Expand pic
Lidya M. Djuhandar @ldjuhandar
selesai kegiatan hari iniii serubgt, bkn cm event monopoli, tp halloween party jugaa, aaa ketauan deh penakutnya 😲 pic.twitter.com/wIYbqVuDYS
Expand pic
Jennifer Hanna @Hanna_JKT48
Seruu bangett event ofc monopoli Team KIII ! banyak kejutan yaa.. Seruuu bangeeet!!!! trimakasih buat yang sudah berpartisipasi!!
Agusty Akhmad Rozaq @AgustyAkimbo
Kamfret ah monopoli hati :p "@HaiMagazine: Serunya Main Monopoli Bareng JKT48 Team KIII! Asal jangan monopoli hati, ya
Bulanredup @SeptyaniMega
mkkb -,- "@Tata_JKT48: Sekarang udh mau ke tempat ofc event 😊😊 ga sabarrr main monopoli , meskipun ga bisaa . Ajarin aku yaaa !!"
R @StarJepsen
Mantap "@alvinissimo: HAI lagi ngeliat JKT48 main monopoli sama fans nih. siapa ya yang menang? @HaiMagazine pic.twitter.com/QgBlycI7xu"
Expand pic
Fiqri Panetan @BabyZinegaa
Get Rich donk ahahaha "@Sisil_JKT48: Hualo semuaaaaa! Aku abis event main monopoli hehe. Seruuuu! Ini aku sama grup pic.twitter.com/sfTIQOHfWP"
Expand pic
Dari Dermawan @daridermawan
@Tata_JKT48 kalo aku ajarin kamu main monopoli, kamu ajarin aku cara mencintaimu yaa.
Dhii Rahmawan @adhirahmawan
@Della_JKT48 gimana hari ini? Serukah event OFC monopoli nya? Pengen ikut event OFC tapi nanti ya kapan2 heheh :)
kopet @akivvots
@Tata_JKT48 serius u ta ga bisa main monopoli -____- tapi u cuma bisa monopoli perasaan gw doank :v hahaha
GINALISME™ @Ginalisme_INA
Kenapa ya event jkt48 yang sama fans ga menarik gitu . Monopoli ,dsb. Outbond ke kan seru wk #MinBep
#RV 🐱 @Mmiiaawww
Huft, ga bisa main monopoli bareng vii,,aku disini dan kau disana,,hanya berjumpa via suara :( @Via_JKT48
WinHong @Silver_Hong_
@Naomi_JKT48 hikss hikss pingin ikuutt mau main monopoli sama kamu shin..apa daya jarak memisahkan kita T__T *surabaya-jakarta*

Comment

Login and hide ads.