0
Natalia 娜大利亚 @nathalia_fk03
Masih ingat juga dulu gmn akun trimacan jg hina profesi dokter, dibilangnya "keji, mafia, brengsek." Terhina sekali dihina org jelek.
dira sofina @dsofina
Dulu follow trimacan.sempat percaya jg,tp makin lama makin aneh isi tweetnya,pas kubantah,eh aku di blok.hahaha..ketauan ga benernya..
#FilmIMPERFECT 19 Des! @ernestprakasa
Macan Napi RT @detikcom: Raden Nuh Ditangkap Polisi, Diduga Terkait Pemerasan Akun TrioMacan2000 de.tk/VnPiLb
#FilmIMPERFECT 19 Des! @ernestprakasa
Begitu Jokowi presiden, gembong TrioMacan langsung ditangkep polisi. Asoy bener dah ah.
Hary Purwoko @harrold_
Iye koh, dulu msh dipelihara sang penguasa "@ernestprakasa: Begitu Jokowi presiden, gembong TrioMacan langsung ditangkep polisi. Asoy bener
Fadjroel Rachman @fadjroeL
setelah RN triomacan, ayo tebak siapa lagi yg akan ditangkap polisi?
yule subejo priong @yulepriong
sponsornya ? berani gak ya? "@fadjroeL: setelah RN triomacan, ayo tebak siapa lagi yg akan ditangkap polisi?"
aLexanderBs @abs1002
Saya mau Obor rakyatttt..RT @fadjroeL setelah RN triomacan, ayo tebak siapa lagi yg akan ditangkap polisi?
EL ⚢🏳️‍🌈 @EL_Atheos
Semoga bentar lg PKS Puyengan "@fadjroeL setelah RN triomacan, ayo tebak siapa lagi yg akan ditangkap polisi?"
Fadjroel Rachman @fadjroeL
Oya? Hilang? "@_Harryperdana: Stelah RN ditangkap kok akun tm2000back langsung didetele,bukanya akun tsb jd alat bukti bang
Fadjroel Rachman @fadjroeL
mungkin mantan Sekab-nya om @SBYudhoyono si om @dipoalam49 mau bezuk RN triomacan, dulu ngundang ke istana toh...
Fadjroel Rachman @fadjroeL
kok belum ada save RN trio macan, om ustad @fadlizon @Fahrihamzah mana neh fans PKS dan Gerindra. Atau save #LHI18Tahun juga?
Fadjroel Rachman @fadjroeL
Silakan @fadlizon menjenguk dan save RN triomacam juga ditunggu sumbangan Rp 35 juta juga. Ayo save RN triomacan, tukang peraskhan?
Fadjroel Rachman @fadjroeL
Om @fadlizon dan @Fahrihamzah bisa bezuk RN triomacan dulu + bawa uang Rp 35 juta jg, khan sudah dibantu selama Pilpres toh?
Fadjroel Rachman @fadjroeL
Wuih AR, MHJ, SN, ES, RN, banyak juga ya, pidana berlaku bos RT @kurawa: kalo SN nama yg sering disebut2 sbg admin triomacan sdh lama mundur
Rudi Valinka @kurawa
Udah gue bilang kalo mau nangkap admin triomacan bukan soal susah gampangnya, tapi masalah mau atau kagaknya polisi, nah skr baru Mau
Rudi Valinka @kurawa
Yang kakap dari admin triomacan itu masih berkeliaran ex aktivis cukup bengis karena preman yg dikasih jabatan jadi stafsus menteri

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.