UUITE Lagi, Pak @fadlizon Bantu Kami Juga!

UU ITE memakan korban lagi,setelah Tukang Sate yg booming. Menyusul Ibu Suparmi yang anaknya masuk Bui gara2 tulis di FB. Kemudian, apakah ini akan mendapat bantuan hukum dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon?
0
ifanifan @ifanifans

Mengis, Putri Msuk Bui gr2 Facebook kom.ps/AFnlWj @fadlizon dibela jg dng, jgn plh2 ksus cc @fadjroeL @mohmahfudmd @Yusrilihza_Mhd

01/11/2014 07:15:58 WIB
Yah, UU ITE makan lagi!

Setelah tukang sate ditangkap dan booming minggu2 ini. Apalagi dengan bantuan dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon. YG menjadi pertanyaan, apakah Ibu Suparmi dan anaknya akan mendapatkan bantuan dari Waki..

Radio Cantika 90.7FM @cantikafm_jambi

Anaknya dipenjara gara-gara curhat di FB, sang ibu menangis Suparmi, ibunda dari Ervani menitikan air mata saat... fb.me/77jlUDpcn

31/10/2014 20:29:50 WIB
Rifqi Arifin @rifqi32bgr

Suparmi Menangis, Putrinya Masuk Bui gara-gara Facebook kom.ps/AFnlWj @fadlizon dibela jg dong, jgn pilih2 kasus cc @fadjroeL

01/11/2014 05:53:02 WIB
jokowi @7okowi007

Fadli Zon Beri Bantuan pengacara Pada Tukang Sate Penghina Jokowi: youtu.be/wUxbficKHsE?a via @YouTube

31/10/2014 20:00:47 WIB
Expand pic
Miss Pundung @MissPundungan

Nah, cucok nih unt Pak @fadlizon regional.kompas.com/read/2014/10/3… Ditunggu yah kedatangan dan siap membela kan.

01/11/2014 06:23:56 WIB
Semoga, bapak Fadli Zon mendengar ini..

Mohon bantuannya pak, Ibu Suparmi membutuhkan bantuan hukum juga. Semoga bukan hanya, tukang sate yang mendapatkan bantuan itu... Kami tunggu kabarnya

Arie Saptaji @ariesaptaji

Hidup UU ITE! >> Suparmi Menangis, Putrinya Masuk Bui gara-gara Facebook regional.kompas.com/read/2014/10/3…

31/10/2014 22:40:50 WIB
oks @okkyirmanita

Satu lg berkasus krn medsos -> Suparmi Menangis, Putrinya Masuk Bui gara-gara Facebook kom.ps/AFnlWj via @kompascom

31/10/2014 20:36:08 WIB
Winda Purnamasari @Windaaa_Ps

Pelanggaran UU ITE makin 'ada-ada aja', Kebanyakan si tindakan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik. ... m.tmi.me/1eQuLr

01/11/2014 06:26:25 WIB
Refleksi: hati-hati yaa...

UU ITE telah makan banyak korban, jadi mari kita ambil pelajaran dari kisah2 yang ada. Mari menggunakan internet dengan sehat dan bijak

Pria Rasa Melon @echo_hadiwibowo

Kasus ini jd pembelajaran buat kita semua warga medsos utk bijak menggunakan medsos krn ada UU ITE...bedakan kritik,makian or hinaan semata

30/10/2014 13:03:03 WIB
Dinda @_Adimanggala

sekarang mau ngetwit mikir dulu, mau ngepost tulisan mikir dulu, mau upload gambar mikir dulu. aktifnya UU ITE #heuheu

31/10/2014 22:00:19 WIB
ica @EldesiMedisa

Sekarang kalo nggak suka sama orang lain mending ngomong langsung, dari pada diomongin di medsos, ntar kena pasal 22 ayat 3 UU ITE wkwk.

01/11/2014 07:41:18 WIB
Putri Novitasari @putrinovita_sa

RT @rintwit: sekarang harus hati2 menulis di socmed org yg suka bully, menghina dan orang yg dituju melapor bisa masuk penjara kena UU ITE

29/10/2014 14:02:26 WIB
#GuePersija @itha_GTribun

hati-hati yaah kalo di dumay jaga ucapan, ada UU ITE sekarang :):p

01/11/2014 07:14:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!