UUITE Lagi, Pak @fadlizon Bantu Kami Juga!

UU ITE memakan korban lagi,setelah Tukang Sate yg booming. Menyusul Ibu Suparmi yang anaknya masuk Bui gara2 tulis di FB. Kemudian, apakah ini akan mendapat bantuan hukum dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon?
rakyat Fadli Zon medsosindonesia UU ITE
0
ifanifan @ifanifans
Mengis, Putri Msuk Bui gr2 Facebook kom.ps/AFnlWj @fadlizon dibela jg dng, jgn plh2 ksus cc @fadjroeL @mohmahfudmd @Yusrilihza_Mhd
Yah, UU ITE makan lagi!

Setelah tukang sate ditangkap dan booming minggu2 ini. Apalagi dengan bantuan dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon. YG menjadi pertanyaan, apakah Ibu Suparmi dan anaknya akan mendapatkan bantuan dari Waki..

Radio Cantika 90.7FM @cantikafm_jambi
Anaknya dipenjara gara-gara curhat di FB, sang ibu menangis Suparmi, ibunda dari Ervani menitikan air mata saat... fb.me/77jlUDpcn
Rifqi Arifin @rifqi32bgr
Suparmi Menangis, Putrinya Masuk Bui gara-gara Facebook kom.ps/AFnlWj @fadlizon dibela jg dong, jgn pilih2 kasus cc @fadjroeL
jokowi @7okowi007
Fadli Zon Beri Bantuan pengacara Pada Tukang Sate Penghina Jokowi: youtu.be/wUxbficKHsE?a via @YouTube
Expand pic
Miss Pundung @MissPundungan
Nah, cucok nih unt Pak @fadlizon regional.kompas.com/read/2014/10/3… Ditunggu yah kedatangan dan siap membela kan.
Semoga, bapak Fadli Zon mendengar ini..

Mohon bantuannya pak, Ibu Suparmi membutuhkan bantuan hukum juga. Semoga bukan hanya, tukang sate yang mendapatkan bantuan itu... Kami tunggu kabarnya

Arie Saptaji @ariesaptaji
Hidup UU ITE! >> Suparmi Menangis, Putrinya Masuk Bui gara-gara Facebook regional.kompas.com/read/2014/10/3…
oks @okkyirmanita
Satu lg berkasus krn medsos -> Suparmi Menangis, Putrinya Masuk Bui gara-gara Facebook kom.ps/AFnlWj via @kompascom
Winda Purnamasari @Windaaa_Ps
Pelanggaran UU ITE makin 'ada-ada aja', Kebanyakan si tindakan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik. ... m.tmi.me/1eQuLr
Refleksi: hati-hati yaa...

UU ITE telah makan banyak korban, jadi mari kita ambil pelajaran dari kisah2 yang ada. Mari menggunakan internet dengan sehat dan bijak

Pria Rasa Melon @echo_hadiwibowo
Kasus ini jd pembelajaran buat kita semua warga medsos utk bijak menggunakan medsos krn ada UU ITE...bedakan kritik,makian or hinaan semata
Dinda @_Adimanggala
sekarang mau ngetwit mikir dulu, mau ngepost tulisan mikir dulu, mau upload gambar mikir dulu. aktifnya UU ITE #heuheu
Icha @EldesiMedisa
Sekarang kalo nggak suka sama orang lain mending ngomong langsung, dari pada diomongin di medsos, ntar kena pasal 22 ayat 3 UU ITE wkwk.
Putri Novitasari @putrinovita_sa
RT @rintwit: sekarang harus hati2 menulis di socmed org yg suka bully, menghina dan orang yg dituju melapor bisa masuk penjara kena UU ITE
#GuePersija @itha_GTribun
hati-hati yaah kalo di dumay jaga ucapan, ada UU ITE sekarang :):p

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.