[5 Tahun Tanpa CPNS] Gak Semuanya Kecewa Tuh!

5 Tahun tanpa PNS! Banyak yang gak setuju dan bahkan kecewa dg kebijakan yang ada. Padahal, semuanya memiliki hikmah/sisi positifnya. Berikut sisi positifnya, simak! Baca juga: Rasakan, 5 Tahun Kedepan Tanpa PNS!: http://chirpstory.com/li/236805 sebarkan, jika manfaat!
moratoriumtanpa cpns5tahun
0
akbar suryana @akbar_bhotol
Selamat ya buat rencana jokowi yg mau memoratorium penerimaan cpns. Yg biasanya 2 tahun skrng jadi 5 tahun.… — path.com/p/3wnwpT
wak nyenyes® @wak_nyenyes
Siap-Siap banyak pengangguran bergelar di #Indonesia dengan adanya kebijakan #PresidenBaru 5 Tahun selama menjbat tak ada Rekrutmen CPNS
yudha11 @yudhatrysutrisn
"Gue gak setuju pemerintah stop penerimaan CPNS selama 5 tahun kedepan,CPNS itu adlh hiburan & harapan rakyat yg capek2 sekolah."
Ith@bahrin @Mirastin
Masyarakat kecewa dngn pernyataan jokowi yg tdk menerima cpns 5 tahun kedpn hmmmm artinya menambah pengangguran menyesalah yg pilih jokowi
SandiIswahyudiCom @SandiIswahyudi
Rasakan, 5 Tahun Kedepan Tanpa PNS! has been Chirpified. chirpstory.com/li/236805
STOP! Jangan kecewa dan berpikir negatif! Semua ada HIKMAHnya!

1. kita akan keluar dari zona nyaman: kalau tidak ke swasta buka usaha sendiri. 2. Usaha sendiri/ENTREPRENEUR menghasilkan gaji yang lebih besar daripada pegawai PNS, bisa jalan2 gratis dan tidak te..

#gigolo @gigolo_1991
KABAR GEMBIRA!!! 5 TAHUN KE DEPAN PEMERINTAH JOKOWI TAK BUKA CPNS. fb.me/6Z97JTwUo
Zaim Saidi @ZaimSaidi
Moratorium rekrutmen CPNS untuk 5 tahun! Sangat bagus dan setuju!
Ganjar Fitriana @GanjarFitriana
Berarti 5 tahun kedepan nggak ada penerimaan CPNS. mungkin ada sisi positif nya juga. Mngefektifkan anggaran negara. U/ mnsubsidi yg lainya
Adi Puspito @Adinugrohop
Wuih penerimaan CPNS dihentikan 5 tahun... Cakep.. Hemat anggaran...
Wahyu Arif Murtandho @wahyumurtandho
5 tahun kedepan moratorium cpns..... Harus ulet dan kerja lebih keras nih buat kedepannya..... Semangat :) tetap bersyukur
Husnu Fajri Fidyani @dr_Husnu
Semangat Pemuda Wirausahawan!.Moratorium Tiadakan Penerimaan CPNS 5 Tahun Pemerintahan Jokowi. bit.ly/1zekGYh pic.twitter.com/z8I4fHQmRB
Expand pic
riz @rizkyseptiyanii
rame moratorium presiden.. yaudah lah ya CPNS gak buka selama 5 tahun kan berarti bikin kita jadi sarjana kreatif.. mungkin bisa buka usaha.
S R Z A @ririzassegaf
Karena cpns tidak akan dbuka selama 5 tahun. Jadi aku mau buka bakery jak la memperbesar RizCake skalian tempat les. Hahahaa 😅😅😂😆
feelsbadman @feelbadman_
Kenapa presiden kita melakukan CPNS 5 tahun sekali? Karena presiden kita mau kita berjuang dan berusaha sendiri… — path.com/p/xsLsk
#Musisi @tio_wavis
Jika benar 5 Tahun mendatang tidak ada penerimaan CPNS.. Itu adalah IDE baguussss... Yang mana pada akhirnya... fb.me/7dBEfLix9
Azis S Wibowo @WibowoAzis
gak ada penerimaan cpns 5 tahun dan mempersingkat izin usaha jd 15 hari, artinya akan ada perpindahan penyerapan tenaga kerja ke swasta
IG: MahasiswaSejati @Skrip_Shit
Lupakan jadi PNS, saatnya berwirausaha/punya usaha sendiri. "@putribayu_: Sayangnya 5 tahun ke depan gak ada pengangkatan PNS. @Skrip_Shit
SeptianHastaSaputra @SeptianHasta
TDK ADA LOWONGAN CPNS SLAMA 5 TAHUN ??? BANYAK YG BERKELUH DAN BANYAK JG YG MEMUTAR OTAK... *KL GW SIH USAHA… — path.com/p/1zMY4p
Hasmi Purnando @HPurnando
Go Entrepreneur!!!! Penerimaan CPNS Dihentikan Selama 5 Tahun dari 2015-2019 kom.ps/AFneGC

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.