"Menanggapi Sinisme Kaum Sekuler Yang Ber-'ideologi' Sekuler Inlander" by @MalAkmalAkmal

Baca Juga: - "Fenomena Ideologi 'Sekuler Inlander' Dalam Kasus Bu Menteri Susi" ==> http://chirpstory.com/li/236601
0
Akmal Sjafril @malakmalakmal

01. Ternyata banyak yg darah tinggi gara2 kultwit #SekulerInlander kmrn. Lanjutin lagi aah... :)

30/10/2014 16:34:51 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

02. Bahasan soal #SekulerInlander ini menarik, krn sudah dr dulu sy amati bhw mrk ini mmg lebay dlm ‘ber-sekuler ria’.

30/10/2014 16:35:36 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

03. Ketika mereka berusaha mengomentari kultwit #SekulerInlander, malah makin jelas kelihatan mental inlandernya.

30/10/2014 16:36:04 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

04. Kebanyakan di antara mrk jelas sekali nggak baca kultwitnya dgn jernih, atau malah gak tuntas. #SekulerInlander

30/10/2014 16:36:21 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

05. Tanggapan tipikal nih: “Jangan menilai org dari tato dan rokok!” Whew, bukan itu topiknya... #SekulerInlander

30/10/2014 16:36:39 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

06. Di poin 07 dlm kultwit yg lalu sdh sy katakan, yg dibicarakan bukan rokok, tp dialektikanya. #SekulerInlander

30/10/2014 16:37:20 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

07. Artinya, saya menganalisis cara2 kaum #SekulerInlander ini berargumen. Bukan cuma soal rokok dan tato itu.

30/10/2014 16:37:54 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

08. Ada jg yg bilang “Memangnya rokok dan tato merusak kinerjanya?” Nah, ini jg ketahuan gak baca kultwit. #SekulerInlander

30/10/2014 16:38:15 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

09. Di poin 84 & 85 harusnya sdh jelas bhw saya tdk mempertanyakan kapabilitas Bu Susi. Clear banget, kok! :D #SekulerInlander

30/10/2014 16:38:42 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

10. Saya tdk mempermasalahkan soal pendidikannya jg. Kalau org lain mau debat soal itu, ya silakan. Tapi saya tidak. #SekulerInlander

30/10/2014 16:38:59 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

11. Tapi mari berpikir jernih. Di masyarakat Barat yg sekuler, rokok mmg tdk dilarang. Tp figur publik urusannya lain. #SekulerInlander

30/10/2014 16:39:18 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

12. Namanya figur publik ya muncul di dpn publik. Ada hal2 yg tdk boleh, walau larangannya tdk tertulis. #SekulerInlander

30/10/2014 16:39:44 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

14. Obama dikritik hanya karena MASIH merokok. Padahal dia tdk pernah merokok di dpn publik. #SekulerInlander

30/10/2014 16:40:26 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

15. Nggak ada yg bilang kinerjanya buruk karena rokok. Hanya saja, rokok itu hal yg buruk. Org sekuler aja tau! :) #SekulerInlander

30/10/2014 16:40:39 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

16. Di Barat, walau mrk bicara relativisme jg, tapi masih menggunakan batasan. #SekulerInlander

30/10/2014 16:41:00 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

17. Nggak seperti di Indonesia, belajar filsafat sebentar aja udah pake relativisme sbg exit strategy dlm segala hal :) #SekulerInlander

30/10/2014 16:41:28 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

18. Di Indonesia, banyak dosen filsafat mengajarkan relativisme tp masih marah ketika didebat mahasiswa. #SekulerInlander

30/10/2014 16:41:44 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

19. Mrk menyanjung2 kaum Sophist yg gemar debat, tapi ketika mahasiswa mendebat malah tdk diapresiasi. #SekulerInlander

30/10/2014 16:42:02 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

20.Ini yg saya sebut #SekulerInlander. Mereka meniru yg salah, tapi gak akurat. Malah jadi salah kuadrat!

30/10/2014 16:42:40 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

21. Cuma bisa meniru, yg ditirunya pun salah, dan cara menirunya pun nggak akurat, akhirnya lbh salah lagi. Whew! #SekulerInlander

30/10/2014 16:43:07 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

22. Katanya doyan diskusi, tapi gak bisa handle kritik. Tau2 bikin gambar olok2. #SekulerInlander pic.twitter.com/eQ6UjEFN62

30/10/2014 16:44:08 WIB
Expand pic
Akmal Sjafril @malakmalakmal

24. Perlu digarisbawahi jg, gambar sblmnya tdk sy buat utk mengolok2 Bu Susi. #SekulerInlander

30/10/2014 16:46:57 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!