0
nagaketjil @nagaketjil
Penangkapan orang yang ngedit foto Jokowi, netizen pada ribut. Giliran ada anak 16 tahun diperkosa Raja lu pada diem aja.
nagaketjil @nagaketjil
Masa depan anak orang rusak gara-gara ulah bejat si Raja cuy. Bangkek! Dasar aktivis sosmed.
nagaketjil @nagaketjil
Aku merinding hebat. Pertemuan dengannya siang itu tidak pernah kuduga. Bahkan kalau memungkinkan, aku tidak ingin berjumpa dia.
nagaketjil @nagaketjil
Aku tidak sanggup. Dia masih sangat belia. Kulitnya kuning langsat, rambutnya ikal panjang. Senyumnya kenes sekali. #Aruna
nagaketjil @nagaketjil
Tapi matanya. Aku tidak bisa melihat matanya. Mata itu menyiratkan luka. #Aruna
nagaketjil @nagaketjil
Matanya tidak bisa menyembunyikan kejadian laknat di sore itu. Hari ketika dia direnggut dari mimpi yang paling indah. #Aruna
nagaketjil @nagaketjil
Mimpi bekerja di dunia perhotelan dan mimpi menjadi fotografer profesional. Usianya masih sangat belia, 16 tahun. #Aruna
nagaketjil @nagaketjil
Tapi dia mengandung anak yang tidak dia inginkan. Diduga, anak seorang Raja Kasunanan Surakarta: Pakubuwono XIII Hangabehi. #Aruna
nagaketjil @nagaketjil
Gw kagak ada urusan sama intrik sesama lawyer. Urusan gw cuma satu: keadilan bagi Aruna dan haknya terpenuhi.
nagaketjil @nagaketjil
Kasus ini kalo ga dikawal, si Raja bakal lepas. Lo tega kalau ada korban yang lain?
nagaketjil @nagaketjil
Aruna itu bapaknya cuma tukang becak dan buruh timbangan di pasar. Saudaranya sembilab orang dan ibunya sudah meninggal.
nagaketjil @nagaketjil
Gak punya uang buat bayar sekolah dan ujian. Tanya sama temennya YS ada kerjaan gak. YS bilang ada. Katanya mau dikasih duit sama Sinuhun.
nagaketjil @nagaketjil
Anak umur segitu, mau dikasih duit sama Raja, siapa yang gak senang?? Dia polos aja manut. Gak taunya malah dijual.
nagaketjil @nagaketjil
Disetubuhi dalam keadaan tidak sadar. Tubuhnya yang telanjang difoto dengan kamera handphone si Raja.
nagaketjil @nagaketjil
Ingat, Aruna masih di bawah umur. Ada UU Perlindungan Anak. Pencabulan pada anak di bawah umur itu ada pasalnya.
nagaketjil @nagaketjil
Jadi, kalo lo pada nuding Aruna sengaja jual diri, si Raja gaek ini tetep salah! Logika lu bengkok kalo ngediemin kakek2 mencabuli remaja.
nagaketjil @nagaketjil
Ingat, Raja memanfaatkan KUASA-nya. Lo mau bilang dia ompong pun, secara budaya dia masih punya kuasa. Dia memanfaatkan itu utk syahwatnya.
nagaketjil @nagaketjil
Gw ga suka sebetulnya pake istilah rakyat kecil. Gak memberdayakan. Tapi, faktanya, si Raja memanfaatkan kondisi ekonomi Aruna!
nagaketjil @nagaketjil
YS, temennya Aruna, dulu pernah jadi korban si Raja. Kasusnya ga dilaporkan. Dia gak didampingi. Akhirnya masuk dlm lingkaran trafficking.
nagaketjil @nagaketjil
YS akhirnya jadi pelaku. Dia berjaringan dg Wati yang skrg sudah ditangkap.
nagaketjil @nagaketjil
Lo, aktivis sosmed, pada ngerti gak sih betapa mengerikannya jaringan trafficking ABG ini. Dan konsumennya seorang RAJA.
nagaketjil @nagaketjil
Gw ngomong gini karena gw dah ketemu Aruna. Mana tega gw liat bocah itu. Cita2nya jadi fotografer rusak gara2 kelakuan si Raja.
nagaketjil @nagaketjil
Ada tukang sate ngedit foto porno presiden lu pada ribut. Anak tukang becak diperkosa Raja lu diem aja. Bengkok logika semua.
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.