0
IG: darlingbeauty.id @adasaripohatji
Selamat malam, malam ini nona mau bahas produk yang namanya Teragen. Ini hampir mirip Glucogen, tapi isinya lebih lengkap. #TeragenNona
IG: darlingbeauty.id @adasaripohatji
Karena terbuat dari soya atau kedelai, Teragen ini aman buat yang alergi susu. Bisa dikonsumsi untuk pria dan wanita. #TeragenNona
IG: darlingbeauty.id @adasaripohatji
Semua bahan baku untuk membuat Teragen ini diimpor langsung dari berbagai negara yang terkenal dengan industri kecantikannya. #TeragenNona
IG: darlingbeauty.id @adasaripohatji
Nah, ini yang ditunggu, manfaatnya apa aja sih? Baca pelan-pelan ya.. #TeragenNona pic.twitter.com/vu2miix8ln
Expand pic
IG: darlingbeauty.id @adasaripohatji
Harga satu sachet Teragen ini 70rb, kalo beli sepaket, 1,4 juta, isinya 20 sachet, plus bonus 5 sachet. Harga member 1,2. #TeragenNona
IG: darlingbeauty.id @adasaripohatji
Makanya, kalo pengen beli sepaket, mending daftar member aja ama nona. Bisa hemat 200rb per-paketnya. :3 #TeragenNona
IG: darlingbeauty.id @adasaripohatji
Memang harganya tergolong mahal, kenapa? Karena ada harga ada kualitas, dijamin puas deh sama hasilnya. #TeragenNona
IG: darlingbeauty.id @adasaripohatji
Cara minum, ada 3 cara: - paket 1-sehari 1x1 sachet - paket 2- 2hari 1x1 sachet - paket 3- seminggu 2 kali. #TeragenNona
IG: darlingbeauty.id @adasaripohatji
Coba dulu aja satu atau dua sachet, rasain sendiri khasiatnya, rasa mocca nya juga enak banget loh.. 😍 #TeragenNona
IG: darlingbeauty.id @adasaripohatji
Selain diminum, sama kayak Glucogen, #TeragenNona juga bisa dijadiin masker. Sekali maskeran pake Teragen rasanya kayak abis facial loh.. 😍
IG: darlingbeauty.id @adasaripohatji
Stok #TeragenNona gak banyak nih, siapa cepat dia dapet ya, sayang.. (づ ̄ ³ ̄)づ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.