"S A B A R " Realisasi Janji Jokowi by @Kurawa

sabar.. sabar.. jangan langsung kritik.. tuh kan jokowi bentuk Badan Ekonomi Kreatif.. dia penuhi janji ke seniman dan artis kok
0
Rudi Valinka @kurawa
gue tidak akan berhenti jadi relawan jokowi-Ahok di media Sosial.... #sikap
Rudi Valinka @kurawa
sabar.. sabar.. jangan langsung kritik.. tuh kan jokowi bentuk Badan Ekonomi Kreatif.. dia penuhi janji ke seniman dan artis kok
Rudi Valinka @kurawa
yang Batak juga sabar yah cok.. jokowi sudah punya rencana.. akan ditempatkan putra batak terbaik di posisi yang sangat baik, tunggu yah!
Rudi Valinka @kurawa
gue punya feeling Jokowi akan ikuti gaya USA neh, kemungkinan akan dibentuk Kepala Staf Kepresidenan.. kalo calon bisa Andy W or Luhut P.?
Rudi Valinka @kurawa
relawan2 juga jangan mutung seharusnya kalo kalian memang "ngarep" banyak kok pos2 yang formal yang bisa bantu program jokowi
Rudi Valinka @kurawa
tapi kalo gak mau sabar.. yah sudah.. nanti ujungnya malu.. kan gak asyikkk.. anggap aja dukungan selama ini sedekah pasti gak sakit
Rudi Valinka @kurawa
salah itu relatif dan penuh kepentingan.. yang pasti jgn korupsi dulu "@_wawanNx: meskipun kebijakannya salah? tetep d bela om?
Rudi Valinka @kurawa
aq biology sis :)) "@miund: bang kurawa ini seru banget deh disimak timelinenya. bang, kamu psychic ya? :D aku ngefans!"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.