0
Evello @EvelloCorp
Paska pengumuman kabinet, terdapat 3.011 mention menyebutkan kebiasaan merokok Menteri Susi Pudjiastuti. @PintarPolitik
Rahma @rahma0902
Ada beberapa nama memang yg bikin masyarakat jd pedes banget kalo komentar, bu susi yg nyentrik, tattoan, dan perokok
AKU CINTA INDONESIA @KabarIndonesia_
Ibu Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan yang hanya lulusan SMP lagi di bully sama orang yg hanya bisanya mengkritik
Valent Widyatmoko @valentwidyat
Bu Susi. merokok, tattoan, lulusan SMP. Belom juga kerja udah digunjing.
IkaFai @ika_fairuza
Pertama nyampe Aceh paska tsunami. Perusahaannya udah ngasih ribuan lapangan kerja. Tapi yang kalian liat cuma : ngerokok, bertato. #Susi
fanabis dot com @fanabis
"waktu kecil, ia (susi pudjiastuti ) suka bawa orang gila yg ditemui di jalan u/ dimandikan di rumahnya, diberi baju" bit.ly/1wB75Yw
raya pertiwi @rayapi
Kalau bu susi bilang masih mending gue ngerokok, ga nonton bokep waktu pelantikan, piye perasaanmu haaah, jawab?
dhina novia @dhinov
Saya salut dengan perjuangan ibu susi pudjiastuti...hebat keren dan inspiratif jejak perjuangan yg luar biasa...lalu dimana salahnya??
hrl @herlandprimasto
Iya gue lagi sampaikan opini gue soal Bu Susi, Menteri Kelautan dan Perikanan kita. Kalo dia ngerokok, dia nggak bisa kerja baik, gitu?
Desi Nilamsari Q.™ @mrsdessi
Mau ngerokok, drop out SMA, tattoan. Saya percaya bu Susi kompeten dibidangnya. dan Insyaallah amanah. pic.twitter.com/SUszOr6mMJ
Expand pic
LINA ANANDYA P @LinaPAnandya
Haha,ngerokoknya Bu Susi jd berita. Loh situ ngerokok ngeteng dan bukan siapa2. Boro2 pesawat,odong2 saja tak punya.

ente punya yang kayak gini?

Prasetyo Ari @funkshit
jadi bu menteri Susi Air ini ngerokok, tatooan, suka nobra, trus apalagi? yahudi atau komunis dia?
You @hmdafif
IMO. Yg ngejudge Susi ga bagus cuma krn dia ngerokok sama kaya yg ngejudge Ahok jelek cuma krn agamanya, ngasi tau aja sik.
Tatag Danang SN @DanangWebID
bahas susi yang ngerokok dan bertatto? kalian ngga ngerokok dan ngga bertatto bisa kayak susi? #simpelwaendro
pernah jadi manusia @sai_achan
Kalo Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan Perikanan itu ngerokok, bertato, gak suka pake beha, trus masalahnya apa?
kacit ✈ @apaansiy
Ah gw ga peduli kalo bu Susi ngerokok dan tattoo'an. Yang penting hidupnya maju. Pemikirannya berkembang. Pesawatnya banyak :p
Alfa Gumilang @alfagumilang
Terlalu berlebihan org menanggapi susi, dan masuk ranah privasi. Masak org ngerokok, tatoan, gak tamat sekolah, dll ditanggapi...
SnD @gaput
Menteri Susi ngerokok aja heboh! Heran gw sm orng Ind., contoh gak baik gitu kali ya.. Dangkal
Ahmad Owi @owinomic
Mau bertato, mau ngerokok, mau tiap hari nenggak vodka...rapopo....yg penting mau kerja keras dan tidak korupsi #susi
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.