0
agama.jinasi @Agamajinasi
Buktikan saja. "@Alifagh_: Yg ringan aja deh, bakalan ada kehidupan baru setelah manusia meninggal, tanggapan lo @Agamajinasi"
agama.jinasi @Agamajinasi
Tapi ngomong2, soal afterlife.... Saya suka berandai2, maka ngkin aja saya salah.. Afterlife itu ada
agama.jinasi @Agamajinasi
Suatu hari saya mati, masuk ke dunia lain. Ternyata nyawa saya eksis. Ada malaikat yang nyambut saya
agama.jinasi @Agamajinasi
Saya bertanya banyak soal situasi afterlife, dijelasin sama malaikat dengan sabar
agama.jinasi @Agamajinasi
Dan akhirnya tiba momen yg paling saya tunggu2, ketemu sang pencipta...
agama.jinasi @Agamajinasi
Plot twist :si malaikat belon pernah ketemu sang pencipta. Dia hanya percaya kalau suatu saat sang pencipta akan datang
agama.jinasi @Agamajinasi
Semua itu dia ketahui karena sudah tertulis di sebuah kitab, gak ada bukti apapun..
agama.jinasi @Agamajinasi
Problemnya, di afterlife kamu gak bs mati lagi atau jadi tua... Cuma bs nunggu, nunggu... Dan terus menunggu...
agama.jinasi @Agamajinasi
*trus bangun digeplak bos* *lap iler*
agama.jinasi @Agamajinasi
Ayo... mari cek kitab suci masing2, ada "bukti" gak kalau malaikat pernah ketemu tuhan secara lgs XD
agama.jinasi @Agamajinasi
Namatin asassin creed 1 RT @iza740gle: @Agamajinasi lantas anda hidup mau ngapain....?
agama.jinasi @Agamajinasi
Ngomong2 soal idup mo ngapain, saya juga pernah mikir, mungkin aja saya salah. Ada tujuan khusus dr sang pencipta untuk saya
agama.jinasi @Agamajinasi
Misalnya, ternyata tujuan idup saya buat nikahin asmirandah dan beranak pinak dengan dia untuk menegakkan khilafah baru di bumi
agama.jinasi @Agamajinasi
Lanjut, nah trus.. Kalau udah tauk itu, penasaran gak sih, kenapa juga olloh pengen khilafah tegak di bumi?
agama.jinasi @Agamajinasi
Ngayal lagi, dikasi hidayah ternyata olo pengen khilafah tegak di bumi buat ngelawan djinn setengah alien yg makar sama dia...
agama.jinasi @Agamajinasi
Trus, kalau udah menang, mo ngapain? Pertanyaan itu gak pernah berakhir... :D
agama.jinasi @Agamajinasi
Mempercayakan tujuan hidup ke tuhan bukanlah solusi kebingungan hidup. Kamu hanya menunda masalah secara "cerdik"
Bambangsat @kavirrrr
@Agamajinasi sebagai ateis, apa yang lu bayangin kalo lu mati? Gimana ye rasanya? Blackout? Ngerasa takut ga sama kematian?
agama.jinasi @Agamajinasi
Cerdik, karena menggunakan misteri tuhan, kamu gak perlu nanya lagi, nanyanya sampe ketemu tuhan.. Pas mati :D
agama.jinasi @Agamajinasi
Tapi bayang2 nihilisme akan tetap menghantui kamu, mau percaya atau tidak sama tuhan. Tentu aja bagi mereka yg hobi mikir :D
agama.jinasi @Agamajinasi
Eniwei, mikir gak, buat apa sih tuhan yg (katanya) maha kuasa punya "rencana besar"? Memangnya yg masih perlu dicapai?
agama.jinasi @Agamajinasi
Jadi, walaupun tuhan ada, Menaruh arti hidupmu sama dia adalah sebuah keabsurdan :D
agama.jinasi @Agamajinasi
Jadi setelah selesai ngayal, saya simpulkan, arti idup saya ditentukan oleh diri sendiri atau pihak laen, gak beda absurdnya ;D
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.