5
Gibran Rakabumi @GibranRakabumi
Sombong sekali orang-orang yang mengatakan orang lain sombong. Keminter sekali orang-orang yang mengatakan orang lain sok pinter
Y.U.G.I @UG_Moody
@GibranRakabumi Bapakmu skrang sdh jd presiden lho, diajari sopan santun kan?, tau kan pepatah Jawa yg bunyinya 'Anak Polah Bapak Kepradah'?
firman ashari @firmanashari2
@GibranRakabumi ; muka songong amat Mas, sampean anak presiden, rambut juga kayak preman
OPOSISI @B_4_R_U_N
Jelas songong & angkuh berarti hrs @GibranRakabumi yg pertama yg hrs direvolusi mentalnya m.liputan6.com/news/read/2121… @PintarPolitik
d3d3 @dd_rusli
Advice for @GibranRakabumi to learn more on public speaking especially handling t press semangat mas
Sammy Hilman @sammysaurus_
Niii bocah perlu di #RevolusiMental @GibranRakabumi !!! Jangan songong2 lu, baru jadi anaknya Presiden.
Ifan Ubaidillah @ifan_ubaidillah
@GibranRakabumi kesan prtama kug kyak sombong. Awas jgn mentaang2 jd anaknya presiden. Jgn sok ya.. Ini bukn negeri monarki..
caca rasidin @ImaRasidin
@GibranRakabumi , bikin kaget gak nyangka anak jokowi ngomongnya ketus saat diwawancara media hari ini, marah di waktu & tempat yg salah
caca rasidin @ImaRasidin
@jokowi_do2 kesan pertama jelek sama @GibranRakabumi songong, ketus & tak bersahabat, demam panggung sama media ya ?
Mia Islamiah @bace832a11494f0
Mas @GibranRakabumi ingat kamu putra mahkota skrng jaga sikap,perkataan dpikir dl dong seluruh dunia menyaksikanmu
Anak Medan #PEJO @inianakmedanlae
Banyak yg membuli @GibranRakabumi anak @jokowi_do2 karena terkesan sombong saat marah2 di depan media. Tapi sy punya cara pandang berbeda :
@agust @agusttinuz
@GibranRakabumi @Prabowo08 @hattarajasa @SBYudhoyono Anak presiden tp songong.. Sombong... Jd batu sandungan bpk koek..
DeeJay Aurell-A @aurellGSM
@ijalkurmiwaz @GibranRakabumi bener2 songgong tuh anak bpk president.baru nonggol skali aja dah blagunya minta ampun.tlng sikap nya dirubah.
ai : anak indonesia @ai_bae
@GibranRakabumi jgn sok kau. Yg melih bapak kau orang kecik kayak kami. Nyesal saya nyomblos jokowi lihat anak
Salsa Johnson @SalsaMyname
@ijalkurmiwaz @GibranRakabumi mas gibran koe keliatan galau apa sombong toh? Ndak ada senyum nya sm sekali.. Jgn kaya ibas lho, pie sih?
Emilda @msero
@GibranRakabumi hrsnya dek Gibran jgn cemberut ke pers. Kami jg marah bpk & kel difitnah2. Tp kalau bersikap begitu malah jadi amunisi.
indomal @indomal1
@GibranRakabumi lulusan universitas kok ra duwe sopan santun to..mbok mikir kowe anak no1 indonesia..
Vio Chuby @ChubyVio
@GibranRakabumi @Prabowo08 @hattarajasa @SBYudhoyono sombong banged ya g punya sopan santun km kaya preman.. anak nya presiden kok kaya gt
Vio Chuby @ChubyVio
@GibranRakabumi klaupun dibilang anak haram ya kan bisA di clear in dimedia dengan sopan g dengan cara kaya gt angkuh sombong
Load Remaining (35)

Comment

Nama tidak boleh kosong @jarsidd 21/10/2014 16:26:45 WIB
@gibranrakabumi sekali nongol ya kaya gini tengil baget, makanye kagak dikasih muncul kemaren hihihi..
Kekgitu, Ergo Sum @surya_aji 21/10/2014 17:58:11 WIB
kesian jg sih sebenernya bang @jarsidd tapi ya itu, sapa tau abis keliru terus bisa benerin.
HokageNKRI @HokageNKRI 21/10/2014 19:30:42 WIB
songong,sombong,ketus...ora ono unggah ungguhe,...dikasih makan dari duit haram kali...upppss...Maaf
Kekgitu, Ergo Sum @surya_aji 21/10/2014 21:01:53 WIB
hahaha mention langsung ke ybs, masbro @HokageHery..
TheJudgementDay @Antonempritoz1 24/10/2014 03:52:00 WIB
@gibranrakabumi Aku SUKA gaya kmu! Jujur 'n Lugu bingit tuk ungkapin isi hatimu.. Bilang suka klo emang suka Bilang mual klo loe mual! Kmu bener2 ROCK n ROLL!!
aldo bangwell @aldo_bangwell 24/10/2014 23:43:49 WIB
Paling ini pencitraan lg..biar banyak orang kasihan..biar diliat teraniaya...nanti bilang..Aku Ra Popo... lagu lama....
Login and hide ads.