0
Blom Sudah @KMP_aja
@TM2000Back @hendroputra1 emang ada agama PKI om ? Om Macan Lieur, wkwk
Blom Sudah @KMP_aja
1 meni haripu nyararios, beak beruk, hehe presiden maraneh eta teh aduh ampiun !!!!
Blom Sudah @KMP_aja
2 ntar ya, ada tamu dulu, wkwk wah ini berita udah boleh di twitt blom, ane telpon dulu orgil ya wkwkwk orgil ga ada ada juga orang sinting
Blom Sudah @KMP_aja
3 ngakak dech siaran lansung tadi, pas president beres pidato dihadapan majelis, kan duduk tuh, dikirinya sang resi bareng duduk
Blom Sudah @KMP_aja
4 pas pantat nyampe di kursi sang resi plenga-plengo, mungkin maksudnya mau ngajak senyum ama president baru jokowinya terlalu serius
Blom Sudah @KMP_aja
5 dia ga tau ki lurah ngajak nyengir kuda, sang presiden serius aja monyong ke depan akhirnya Resi kayak Mr.Bean wkwkwk
Blom Sudah @KMP_aja
6. yg kasihan ae liat JARWO KWAT dia kayaknya stres dan kelelahan kal resi agak rilek meskipun dibuat2 tetep aja dia bingung, nanti gimana

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.