Di mulailah Perebutan Kekuasaan

ayam lagi liat maamaknya bertelor di kandang
0
Blom Sudah @KMP_aja

@TM2000Back @hendroputra1 emang ada agama PKI om ? Om Macan Lieur, wkwk

20/10/2014 10:42:26 WIB
Blom Sudah @KMP_aja

1 meni haripu nyararios, beak beruk, hehe presiden maraneh eta teh aduh ampiun !!!!

20/10/2014 13:30:11 WIB
Blom Sudah @KMP_aja

2 ntar ya, ada tamu dulu, wkwk wah ini berita udah boleh di twitt blom, ane telpon dulu orgil ya wkwkwk orgil ga ada ada juga orang sinting

20/10/2014 13:31:53 WIB
Blom Sudah @KMP_aja

3 ngakak dech siaran lansung tadi, pas president beres pidato dihadapan majelis, kan duduk tuh, dikirinya sang resi bareng duduk

20/10/2014 13:33:30 WIB
Blom Sudah @KMP_aja

4 pas pantat nyampe di kursi sang resi plenga-plengo, mungkin maksudnya mau ngajak senyum ama president baru jokowinya terlalu serius

20/10/2014 13:34:57 WIB
Blom Sudah @KMP_aja

5 dia ga tau ki lurah ngajak nyengir kuda, sang presiden serius aja monyong ke depan akhirnya Resi kayak Mr.Bean wkwkwk

20/10/2014 13:36:20 WIB
Blom Sudah @KMP_aja

6. yg kasihan ae liat JARWO KWAT dia kayaknya stres dan kelelahan kal resi agak rilek meskipun dibuat2 tetep aja dia bingung, nanti gimana

20/10/2014 13:37:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!