Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#komsepay

cuap2 soal kompetisi komik indonesia 2012
0
rizqi r. mosmarth @mosmarth

44. tapi soal menjadi produsen, menciptakan karya, tidak melulu komsumsi, tidak melulu habis asa karena serbuan komik mancanegara

20/09/2012 15:23:22 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

43. waktunya kita buat komik untuk indonesia. krn setelah industri mapan? apa fungsinya buat bangsa ini? bukan soal bersaing dengan manga

20/09/2012 15:22:39 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

43. waktunya kita buat komik untuk indonesia. krn setelah industri mapan? apa fungsinya buat bangsa ini? bukan soal bersaing dengan manga

20/09/2012 15:22:39 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

42. sy mengundang teman2 utk hadir, kita diskusi bersama, tentukan mau dibawa kemana komik indonesia. bukan cuma komikusnya, tapi karya.

20/09/2012 15:20:45 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

42. sy mengundang teman2 utk hadir, kita diskusi bersama, tentukan mau dibawa kemana komik indonesia. bukan cuma komikusnya, tapi karya.

20/09/2012 15:20:45 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

41. semua cuap2 ini menjadi bahan bakar utk diskusi yng akan diselenggarakan MKI bsok, di The Wisdom, newseum. jl veteran 1 jakpus #komsepay

20/09/2012 15:20:00 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

41. semua cuap2 ini menjadi bahan bakar utk diskusi yng akan diselenggarakan MKI bsok, di The Wisdom, newseum. jl veteran 1 jakpus #komsepay

20/09/2012 15:20:00 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

40. 50 juta, cukup utk buat 2000exp komik b/w dengan cerita yg baik, komikusnya dibayar dgn layak. 1,2M bisa dapat 24 komik! #komsepay

20/09/2012 15:15:45 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

39. harusnya, kalau sudah dekat dngan pemerintah, kita bsa punya bargaining power. susun program yg konkret. produktif. #komsepay

20/09/2012 15:14:31 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

38. kemana kesadaran yg dulu diucapkan BR? kl acara ini gak boleh jadi sekadar seremonial? sebisa mungkin angkat industri komik? #komsepay

20/09/2012 15:12:48 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

37. katanya mau membangun industri kreatif? tapi kalau mentalnya korup? gimana mau maju... defense "ya kita sih ngikut aja" kacau. #komsepay

20/09/2012 15:11:38 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

36. kenapa sy cuap2 soal #komsepay ini? iri? sakit hati? mungkin iya, tapi yang paling penting, ini adalah MASALAH, ga bs gini terus..

20/09/2012 15:09:33 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

35. artinya, sebagian besar dana itu, habis utk jalan2 dan pengeluaran ga penting utk oligark2 komik indonesia #komsepay

20/09/2012 15:08:28 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

34. mau salahkan pemerintah? kompetisi yg sama tahun lalu, awarding night di PALU, dan pemenang diongkosi! hayooo #komsepay

20/09/2012 15:06:25 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

33. lalu, hadiah. dr 1,2M hadiah hanya 157.500.000 pajak dibayar pemenang, pun ongkos utk ambil hadiah saat awarding night di jkt #komsepay

20/09/2012 15:04:06 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

32. smntra proposal yg sy susun, workshopnya dikampus, perjalanan pun connecting flights, tidak melulu kembali ke jakarta, efisien #komsepay

20/09/2012 14:57:41 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

31. ternyata, workshopnya di hotel saudara2! bahkan yg di jogja pun di hotel Sahid! makin jelas, kegiatan ini cm ngabisin anggaran #komsepay

20/09/2012 14:56:51 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

30. pertama, roadshow workshop. sy bsa buat sumatera, jawa, sulawesi, kalimantan,bali, maluku. kenapa yg ini cuma sum-ja-bal? #komsepay

20/09/2012 14:53:30 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

29. krn sy tahu anggarannya. sy bisa pastikan acara ini gak efektif, ga banyak membantu komik nasional. 1,2 M utk kompetisi #komsepay

20/09/2012 14:51:01 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

28. Nah, itu fakta yang saya alami soal kompetisi komik indonesia ini. selanjutnya, sy share opini sy #komsepay

20/09/2012 14:49:58 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

27. mata acara roadshow workshop 7 kota. melibatkan komikus HD, SG, BR, IA, dan fasilitator lokal. tapi cuma sumtra, jawa,bali #komsepay

20/09/2012 14:47:26 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

26. adik dirjen ga telp lg. untung, jd Tuhan ga mau sy tlibat. acara jalan, by http://t.co/UK2wNNvV, AS, dan http://t.co/MRLDJLU6 #komsepay

20/09/2012 14:44:36 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

25. lalu adik dirjen itu telp sy, dia bilang, acara ini ditenderkan, mau ajak MKI... wah, buka front nih. nanti dia akan hub lg #komsepay

20/09/2012 14:42:41 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

24. selidik punya selidik, soal wakil MKI, mungkin ketuker dengan KKI, info sy dapat dr adik dirjen... (katanya) #komsepay

20/09/2012 14:41:32 WIB
rizqi r. mosmarth @mosmarth

23. sy bilang, dulu iya, tapi kalau 1-2 hri itu ya ngga. wong udah ga diajak lagi. WS bilang, ada atas nama MKI di rapat itu #komsepay

20/09/2012 14:40:11 WIB
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!