1
Layman @mr_triyoga
0. Menjelang tanggal 20 Oktober, pelantikan sosok "presiden" kontroversial yg tak dihargai oleh sekian puluh juta rakyat negara ini :)
Layman @mr_triyoga
1. Perlukah kemampuan, kecerdasan, ketegasan, dan rasa tanggungjawab u menjadi Presiden ? Baru kali ini dlm sejarah RI jawabnya : TIDAK
Layman @mr_triyoga
2. Hanya perlu semua antitesis dr kapaitas apa yg seharusnya dimiliki u memimpin bangsa yg karut marut ini --> agar semakin ruwet :)
Layman @mr_triyoga
3. Menunjuk sekelas Abu Nawas menjadi pemimpin mungkin lelucon u mentertawakan semua org cerdas & mampu yg ada di negeri ini :)
Layman @mr_triyoga
4. Mungkin "70jt" voters itu bkn menginginkan Indonesia berubah, tp diancurin sekalian aja kayaknya :)
Layman @mr_triyoga
5. Skr otak nggk penting, jawaban ngeles khas abu nawas yg jenaka pun jd trend, jgn pula bicara sumpah ato tanggungjawab, gak jaman deh :)
Layman @mr_triyoga
6. Permasalahan kemiskinan rakyat yg menyedihkan, yg mengais sisa makanan u hidup, bs dibereskan oleh org gaul yg suka nonton konser :)
Layman @mr_triyoga
7. Org gaul yg tk pernah mikir tanggungjawab, yg gengnya Metallica ama Zuckerberg, yg dianggap keren di mata anak2 muda kota2 besar
Layman @mr_triyoga
8. Si gaul yg gk ngerti konstitusi, gk ngerti bgmn bernegara, lalu bayangannya semua masalah bs diselesaikan kaya negara pny moyangnya :)
Layman @mr_triyoga
9. Aturan2 mau ditabrakin, klo dianggap melanggar aturan, mewek2 ke media seolah ide2 n solusi ngawurnya dihambat :)
Layman @mr_triyoga
10. Terlalu besar masalah bangsa dipertaruhkan pd org spt ini, sekedar menang populer !
Layman @mr_triyoga
11. Hipotesis Projo pasti dangkal : apa gunanya pinter, gagah berwibawa spt @SBYudhoyono smtr hasilnya gitu2 aja hehehe..
Layman @mr_triyoga
12. Org bodoh memang susah diajak bicara apalagi diomongin, smtr projo tipikalnya semua gitu :)
Layman @mr_triyoga
13. Pdhl, klo yg sepinter n secakap @SBYudhoyono blm bs menyelesaikan semua, lalu org ini justru bisa apa hehe mikir dong klo pny otak
Layman @mr_triyoga
14. Trs klo Projo bilang @SBYudhoyono nggk ada prestasinya, yah dasar dongok Projo, @SBYudhoyono segudang prestasinya, Projo aja gk mau tau
Layman @mr_triyoga
15. Mau dibandingin performance @SBYudhoyono ama bapres boneka ini ? Wkkkkk, surga neraka kali, bkn bumi langit lagi :)
Layman @mr_triyoga
16. Sedih sekali "70jt" org menganggap persoalan bangsa ini bs diselesaikan dg cengengesan, ngeles2 dan bnyknya liputan media :(
Layman @mr_triyoga
17. Dg pemimpin yg gaul, maka asal masalah n penduduk sdh dikunjungi, dielus2, diajak bicara walau tnp ada solusi, diliput besar2an = BERES
Layman @mr_triyoga
18. Smtr pemimpin yg serius, jarang senyum tp bener2 mau mikir rakyat = pemimpin orba, pemimpin kolot, gak gaul, gak jaman ..aduh itu otak !
Layman @mr_triyoga
19. Kualitas bapres kmrn sore ini sbnrnya sdh ketauan gak bisa apa2, tp saking luasnya Ind & beragamnya tkt pendidikan, jdlah dia "beda"
Layman @mr_triyoga
20. Kita yg di kota2 besar di Jawa bs ngerti KW org ini, tp bgmn dg sdr2 kita di luar2 pulau yg celakanya cuma tahu dr Metromini, Tempe dkk?
Layman @mr_triyoga
21. Bs dipahami bhw saudara2 kita gampang termakan manuver fitnah n pencitraan yg dilancarkan media2 n pengamat2 partisan
Layman @mr_triyoga
22. Kita yakin seiring dg waktu maka kw aslinya org ini akan ketauan walau ditutupi media n pengamat partisan. Bau busuk tetap aja bau busuk
Layman @mr_triyoga
23. Namun saat sebagian besar dr "70jt" ini sadar, percuma saja krn "kerusakan" sdh terjadi, dan perlu sesuatu yg luar biasa u koreksinya
Load Remaining (42)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.