INDUSTRI ROKOK LEBIH SUKA PHK BURUH UNTUK EFISIENSI

0
Ganyang HTI! @rizieqdivist

PHK buruh linting adlh bukti industri rokok sbg industri yg tdk memerdekakan buruh dari kemiskinan struktural

19/10/2014 17:46:44 WIB
✨Dek Tri @dhekthree

Diganti mesin "@kartolo2000: PHK buruh linting adlh bukti industri rokok sbg industri yg tdk memerdekakan buruh dari kemiskinan struktural"

19/10/2014 17:53:04 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree industri rokok cuma kasih kursus n pesangon pdhl they can do more than that misalnya kasih beasiswa ke anak2 buruh sampe sarjana

19/10/2014 17:56:27 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree mrk lbh suka ngasih beasiswa ke mhsw2 yg gak kere tapi sdh pinter2 dr sononya, tinggal ditunggangi dgn ongkos murah

19/10/2014 17:58:04 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree smtr klo kasih bea siswa ke anak2 buruh, gak ada nilai jualnya, plus mahal, walopun klo ditinjau dr sudut 'CSR', mrk lbh pas

19/10/2014 17:59:26 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree mrk lbh suka mem-PHK buruh drpd ngurangi biaya iklan atau biaya sumbangan ke yayasannya sendiri buat beasiswa @BeswanDjarum

19/10/2014 18:07:33 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree dgn jam tayang iklan rokok yg sdh lewat prime time, efektifitas iklannya sdh gak sekuat sebelum ada pembatasan jam tayang

19/10/2014 18:10:36 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree artinya, industri rokok bisa tetap pertahankan buruh linting dgn realokasi biaya iklan ke upah buruh linting, bahkan menaikkannya

19/10/2014 18:11:55 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree coba perhatiin, iklan rokok pas masuk jam tayangnya kyk org antri di WC krn kebelet beol, artinya need-nya tinggi, need=demand

19/10/2014 18:14:07 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree krn demand tinggi, media TV bisa sedikit pasang harga sm iklan rokok dgn cara bikin tarif khusus yg lbh tinggi, pasti masih laku

19/10/2014 18:17:12 WIB
✨Dek Tri @dhekthree

@kartolo2000 bukannya kalo iklan gitu mereka jg masih nyusup di sponsor olahraga dll?

19/10/2014 18:18:41 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree wong industri rokok itu sdh teradiksi iklan rokok, gak bisa lepas, makanya mrk seneng banget dimenangin hak ngiklannya oleh MK

19/10/2014 18:19:25 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree nyusup itu justru bukti mrk teradiksi iklan rokok, makanya sampe2 nyusup2, ngeles2, ndompleng2 dll spy gak kena larangan ngiklan

19/10/2014 18:21:44 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree dgn menang di MK, itu sama aja ngumumin ke dunia bhw mrk TIDAK BISA LEPAS DARI ADIKSI IKLAN ROKOK

19/10/2014 18:23:24 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree jadi KEKUATAN mereka adalah sekaligus KELEMAHAN mereka, ya itu.... IKLAN ROKOK

19/10/2014 18:25:26 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree makanya paling gampang 'nyakitin' mrk - klo mrk nyakitin buruh spt skrg ini - dgn cara bikin larangan iklan rokok di jalan2

19/10/2014 18:27:06 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree kan kmrn ini mrk ngancem PHK buruh klo cukai dinaikkan, balas saja dgn melarang iklan2 di jalan oleh Pemda2, sambil tetep KTR

19/10/2014 18:28:46 WIB
✨Dek Tri @dhekthree

@kartolo2000 Kulon Progo yg berani larang iklan rokok dijalan2..

19/10/2014 18:32:03 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree trus pendekin jam tayang iklan di TV jadi jam 23.00-02.00, biar yg nonton bangsanya kuntilanak, gendruwo, balung tandak, dll

19/10/2014 18:32:38 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

"@dhekthree: @kartolo2000 Kulon Progo yg berani larang iklan rokok dijalan2.." | Bandung katanya jg gitu? Cc @ridwankamil

19/10/2014 18:33:44 WIB
✨Dek Tri @dhekthree

@kartolo2000 kwwkwkwkw...ya memang seharusnya produk pembunuh g diiklanin kok

19/10/2014 18:34:14 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@dhekthree gpp diiklanin jam segitu, buat lucu2an aja, biar biro iklan ada kerjaan

19/10/2014 18:35:18 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!