0
Rudi Valinka @kurawa
anonim #ngehek ngeles lagi si kampret "@AccessDial: namanya pembuktian hrs 2 pihak,adu argumen nya dgn ps g pake jam dong gue pegang PS
#99 @PartaiSocmed
Mengharap terjadi debat sesungguhnya dgn @kurawa. Mungkinkah?
#99 @PartaiSocmed
Sampai pagi ini kami masih menunggu bukti2 dari @kurawa. Jika memang punya, sesulit itukah demi menunjukkan kebenaran?
#99 @PartaiSocmed
Bukannya segera buka fakta @kurawa malah muter2 soal tuduhan akun anonim segala rupa. Substansinya dimana?
Rudi Valinka @kurawa
twips tolong jelasin doi bolot neh"@PartaiSocmed: Sampai pagi ini kami masih menunggu bukti2 dari @kurawa. Jika memang punya, sesulit itukah
#99 @PartaiSocmed
Jadi sebenarnya siapa yg fitnah? Kami atau @kurawa yg sebut kami fitnah tapi tak mampu tunjukkan fitnahnya dimana? :)
#99 @PartaiSocmed
Dari pada menunggu fakta tak kunjung datang dari akun @kurawa, lebih baik nanti jam 10.30 kami kultwit tentang si Rini ini.
#99 @PartaiSocmed
Nanti jika ada bantahan dari @kurawa maka biar langsung dibantah substansinya saja. Jika tidak maka artinya memang tak bisa bantah :)
Rudi Valinka @kurawa
Tokai... :)) "@PartaiSocmed: Nanti jika ada bantahan dari @kurawa biar langsung dibantah, Jika tidak maka artinya memang tak bisa bantah
#99 @PartaiSocmed
Mungkin kultwitnya perlu dibuat berseri agar masyarakat lebih paham tentang Rini. Masa sebelum - krismon dan masa2 pasca krismon
#99 @PartaiSocmed
Anak buah sbg apa dulu? Satpam bank century belum tentu tahu kasus bank century lho :) @AdreeAwdia @kurawa
#99 @PartaiSocmed
Tapi sebelum kultwit kami masih beri kesempatan @kurawa untuk berdebat dgn kami. Mari kita adu bukti :)
#99 @PartaiSocmed
Ya langsung dibuktikan dong.. Sesulit itukah menunjukkan kebenaran? :) @karung13 @kurawa
#99 @PartaiSocmed
Ya berarti itu kerugian buat siapa gus? Sori, bukan @kurawa pembuat aturan main disini. Kl memang niat buka fakta, buka sajalah :) @Stakof
Rudi Valinka @kurawa
gue sdh komit gak pernah mau bahas posisi kabinetnya @jokowi_do2 sejak lama.. karena beliau punya HOPE maka guepun hrs punya TRUST
Rudi Valinka @kurawa
gue selalu warning kpd haters n loversnya @jokowi_do2 kasih waktu buat beliau buktikan janjinya.. cuma para oportunis ini memang buas
Rudi Valinka @kurawa
kalo lo sdh kritik n fitnah jokowi diawal kenapa bukan lo aja yang nyapres? cinta n benci harus mau terima segala kelebihan n kekurangannya
Rudi Valinka @kurawa
hati2 aja ditwitter ini byk buzzer2 pemburu jabatan dikabinet jokowi.. dari yg dukung sampai yg fitnah ada semua.. jd kita Keep Calm aja
Rudi Valinka @kurawa
gue dikirimin sama "seseorang" screenshoot ini.. hehehehe #99Ngehek... tolong cc in yah pic.twitter.com/86qgh6L4dr
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
kalo lo baca bahas Rini Soemarno hari ini, gue yakin admin wiken nya ini lulus SLTA ambil paket C.. jadi gak semangat nanggapinnya
Rudi Valinka @kurawa
gue masih liburan dipuncak.. jadi agak susah buat kultwitnya.. on off.. tapi ok lah kalo si sosmed gak berani utk dewasa (minta maaf) maklum
Rudi Valinka @kurawa
gue cuma mau ajarin admin2 ababil @PartaiSocmed ini jd Laki2.. hanya Pria yang bijinya 2 mau ucapkan kata Maaf..
Rudi Valinka @kurawa
kalo gak diajarin dewasa sebentar lagi sosmed bakal nyalahin ibu bahkan keluarganya Jokowi juga dgn berkedok : gue pendukung kritis #eek
Rudi Valinka @kurawa
maaf sampai skr gue sdh pastikan kalo akun @partaisocmed ini adalah benih pengganti akun trioMacan.. as soon as possible..
Rudi Valinka @kurawa
sesama relawan diserang, orang dekat kepercayaan nya Jokowi diserang.. maka sebentar lagi keluarganya jokowi pun kena giliran sama nih akun
Load Remaining (9)

Comment

Login and hide ads.