0
#99 @PartaiSocmed
Kayaknya menarik juga mengulas kegagalan berkali2 Rini dlm mengurus perusahaan dari Astra sampai Kanzen
#99 @PartaiSocmed
Heran ya org2 kok kagum sm Rini dan mengira dia hebat. Tak sadar kalau astra salah pengelolaan shg hrs msk pasien BPPN
#99 @PartaiSocmed
Semoga ekonomi Indonesia tdk spt Astra Internasional yg jadi pasien BPPN krn debt leverage yg tinggi dan utang mata uang asing tanpa hedging
#99 @PartaiSocmed
Astra yg dipimpinnya menjadi pasien BPPN. Dan keluar dari Astra krn didepak pemegang saham yg baru
#99 @PartaiSocmed
Setelah keluar dari Astra berkali2 bikin usaha sendiri. Hasilnya, gatot dan semua bangkrut! Lalu dimana nilai plusnya?
#99 @PartaiSocmed
Eh, ini malming ya..? Kok jadi serius bahas Rini :) *orgasme tertunda*
#99 @PartaiSocmed
Anteknya Rini mulai muncul. Jilat teruus! :) RT @reinhardmanru: Nih akun paling pintar ~>@PartaiSocmed<~ merasa lebih pintar dpd pak Jokowi
#99 @PartaiSocmed
Tidak ada sanggahan ttg itu. Tapi adakah perusahaan milik Rini yg sukses? @STNatanegara
#99 @PartaiSocmed
Poin kami adalah mengurus perusahaan saja gagal terus. Memimpin Astra pun dia tdk bisa dibilang berhasil @STNatanegara @matanews
#99 @PartaiSocmed
Tak ada tweet kami yg melarang Rini jadi menteri. Kami hanya ngetwit tentang Rini. Bisa bedakan? @misk_iskandar @STNatanegara @matanews
#99 @PartaiSocmed
@reinhardmanru Tumben anda cerdas. Kl mau caper pada Jokowi tentu kami tidak akan berani kritik. Faktanya kami tidak spt kalian kan? :)
#99 @PartaiSocmed
Anonim butuh panggung? :) RT @reinhardmanru: Semua juga tahu koq min, kalo situ lagi cari panggung sendiri. Tul gak? @PartaiSocmed
Rudi Valinka @kurawa
min @PartaiSocmed menurut gue ente sdh ngasal bahas masalah rini soemarno, kalo gue kasih fakta lo salah gimana? *tantangan @STNatanegara
Rudi Valinka @kurawa
maap neh bro @PartaiSocmed terpaksa gue hrs komen.. menurut gue level ente sdh lebay sangat.. sampai orang baik pun ente fitnah tanpa data
Rudi Valinka @kurawa
gue pernah jadi anak buahnya bu rini di Astra,gue paham gimana kondisi Astra saat itu jadi 1000% gue jamin dia benar..berani @PartaiSocmed ?
Rudi Valinka @kurawa
kalo gue sampai salah gue akan pake profile @PartaiSocmed selama sebulan tapi kalo lo salah gue minta lo buat 100 twits maaf ke bu rini?
Rudi Valinka @kurawa
gue kan sdh pernah warning jgn terlalu akrab sama anonim deh.. lo follow boleh tapi kalo sampe ngakrabi maap2 aja ujung2nya pahit
#99 @PartaiSocmed
Monggo saja bro. Kami selalu terbuka utk diskusi kan? Dibuka saja faktanya :) @kurawa @STNatanegara
Rudi Valinka @kurawa
@PartaiSocmed @STNatanegara ini bukan masalah diskusi, tapi ente sdh fitnah bu rini dgn data dari Pluto.. gue mau lo berani minta maaf aja
#99 @PartaiSocmed
@kurawa Langsung saja dimulai. Dimana salahnya kami? :)
#99 @PartaiSocmed
Lah, ini mau diskusi atau apa ya? Fokus pada masalah bro. Debat tidak berarti bermusuhan kan? :) @kurawa
Rudi Valinka @kurawa
berani gak terima tantangannya? kalo cuma jelasin gak ada efek jeranya "@PartaiSocmed: Ditunjukkan saja datanya. @STNatanegara"
#99 @PartaiSocmed
Sejak kapan kami jadi penjudi? Kita adu data, adu argumen saja. Biar publik tercerdaskan dgn diskusi langka ini :) @kurawa @STNatanegara
Rudi Valinka @kurawa
@PartaiSocmed @STNatanegara ente sdh "fitnah" bu rini, levelnya bukan diskusi lagi boss..siapa bilang ini judi? ini pembelajaran buat ente
Load Remaining (24)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.