2
Akutu Perempuan @Loni_Ferawati
Ngehek nih bang @kurawa,pdhl gw lg dikejar deadine dr semaleman,ttp aja gw penasaran mulu ama #KopdarCelamitan
Rike 🇮🇩 @humaira979
Iya donk..:D "@RickyHutadjulu: @kurawa pak beye waktu kemarin hari tanpa beha sedunia pak beye berpatisipasi kan #KopdarCelamitan"
Andy iyank @andyiyank
:D "@wittyfi: Pak jujur yaa, siapa yg nyembunyiin Palu-nya ceu Popong di sidang paripurna DPR?? #KopdarCelamitan @kurawa"
Ziex Kaindra @Ziex_Kaindra
Pak beye tau ga siapa yg ngasih alamat ke ayu ting ting,ternyata itu alamat palsu pak #KopdarCelamitan @kurawa
ADS @CimuthS
(18+)Pak beye, nanya serius nih, denger2 knapa org orgasme mukanya kaya nahan bersin & muka ngeden. Jorok! @kurawa #KopdarCelamitan
ADS @CimuthS
Pak beye, knapa si bondan prakoso suruh lumba2 makan dulu? Kan kasian klo kegendutan cman bs brenang gaya batu. @kurawa #KopdarCelamitan
ibnu @ibnuonline
SBY: Jengkol sambil pup "@dijauhi: apa kabar pak @SBYudhoyono pagi ini sarapan apa??? #KopdarCelamitan"
donnie afianto @AfiantoDoni
#KopdarCelamitan pak Bye...kira2 om ical klo tidur ngiler gk yaaaa..??PENTING DAN MENDESAK. JWB:………
Teti @TetiFatimah2000
@kurawa Pak beye tau g bapaknya si wakwak siapa dan diiiiimanaaaaaa? #KopdarCelamitan pic.twitter.com/d5VZvSGFTs
Expand pic
🌛Didi Del Luna🍒 @diahkusumoo
='))) INI LUCU "@Sigityono: #KopdarCelamitan pak beye tolong belikan dispenser buat opie kumis biar gak sibuk masak aer tiap sore" Jiahahaa
Santi Irmawati @antyuw
Nyiahahahhaa ( `▽´)-σ » "@GdeDita: @kurawa pak beye ada hubungan apa kira2 vin DIESEL dengan mat SOLAR?? #KopdarCelamitan"
Rike 🇮🇩 @humaira979
Haha.,patut d coba.."@awiwoho: Buat yg anaknya susah tidur bisa disetelin pidato pak beye, terbukti majur @kurawa #kopdarcelamitan"
ekel tarigan @ekel_tarigan
@kurawa pak beye kalo misal nya ada gempa, bapak ikut lari ke luar rumah nggak? #KopdarCelamitan
franz haloho @dirtzfranz
@kurawa Pak beye..mau ga jadi model iklan kulit jengkol kini ada ekstraknya??..biar ngalahin kulit manggis..#KopdarCelamitan
Soda Gembira @hendravarell
Kl mau cepet kaya piara tuyul halal ga pa?tp tuyulnya yg rajin puasa senen kamis #kopdarcelamitan @kurawa
minapolitan #BEJO @taufik_k_wijaya
Hahahahahhahahaahahahahah"@Randih_Pratomo: @kurawa Pak beye lebih suka jalan berlubang atau lubang berjalan ??? #KopdarCelamitan"
Bro Buang Kocak @BroKocak
pak beye mau nanya...bekasi itu sebelah mananya Jakarta ya..? #KopdarCelamitan
Enzo #99 #LoveKPK @Enzo_LeeCh
Hahaha..Kok wajahnya mirip ternyata..:) "@DWC_1111: Pak beye @kurawa tebak ya. Mana cesar mana ical #KopdarCelamitan pic.twitter.com/FUo0wdYurN"
Expand pic
Rizky P @QThonk
pak beye,klo mau bikin lagu prlu mnyendiri/nyepi dulu ga biar dpt lirik yg maut? @kurawa #KopdarCelamitan
J(oi!)nathan Evert @Jonathan_Evert
Pak @SBYudhoyono , kapan kira-kira reinkarnasi avatar lahir kembali?? Saya pribadi merindukan kedamaian dunia #kopdarcelamitan
JURAGAN #OnGoing @desiana_rH
Pak beye, bu ani cocok gak jadi pemenang miss instagram :/ @kurawa #KopdarCelamitan
Load Remaining (73)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.