Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#SINETWIT BALADA MAYANG (EDISI 1-3) @kurawa

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

Yg bosen ngomongin politik, skr kita bahas masalah pembunuhan dan mutilasi WNI sista mayang di aussie kmrn,apa yg bisa kita ambil hikmahnya

10/10/2014 07:55:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mau gak neh?.. walau bukan #sinetwit tapi kejadian di aussie ini sebenarnya spt membuka bisnis gelap perdagangan manusia indonesia di LN

10/10/2014 07:58:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebelum kita bahas ke kasus mayang, gue cuma mau kasih gambaran ke cewek2 indonesia yg punya obsesi pengen suami bule gak selalu indah

10/10/2014 08:07:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue mohon maaf kalo ada follower gue yg punya pasangan hidup dgn bule.. sekali lagi kalo kalian bahagia berarti kalian "oknum" :))

10/10/2014 08:09:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dari beberapa pembicaraan dgn temen n sahabat gue byk yg bilang enak kali yah punya suami bule.. kaya si suami maudy itu loh.. cariin dunk?

10/10/2014 08:11:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Role model Erick meijeer dijadikan generalisasi kalo punya suami bule hidup senang,sejahtera mirip spt film pretty woman gitu deh :))

10/10/2014 08:14:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ok ok gue coba perhalus.. emang bener kata si erik sih bakal kontroversial krn akan byk yg tersinggung kultwit kali ini ..semoga bisa

10/10/2014 08:22:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Maudi n erick meijeer terlihat bahagia karena ada 2 faktor penting : 1. Mereka kaya raya, 2. Erick cari makan n tinggal di indonesia ...

10/10/2014 08:25:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo mau lihat yg gelap2 dari pernikahan dgn si bule lo harus mau lihat langsung le negeri asalnyavsi pria bule itu pasti bedanya jauh

10/10/2014 08:27:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ini kisah nyata temen gue waktu di eropa yah, gue lihat dan jadi saksi mata sendiri (sekali lagi ini dilihat hanya kasus aja)

10/10/2014 08:28:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebutin aja namanya inem.. dia nikah sama john... john tau inem ini tipikal cewek indonesia yg nurut sama suami.. disuruh apapun ok

10/10/2014 08:32:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebulan pertama selalu indah layaknya pengantin baru... tapi tetap aja ada perbedaan budaya hidup, si john minta inem harus cari duit

10/10/2014 08:36:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Si john beranggapan orang indonesia tipe pekerja.. dia nikahi si inem agar inem cari duit buat nutupi biaya hidup doi.. jd wajib kerja

10/10/2014 08:39:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sementara si inem beranggapan spt banyak wanita indonesia umumnya menikahi bule dgn harapan mimpi pretty woman terwujud.. 2 pikiran yg beda

10/10/2014 08:40:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo dinegerinya john, cari kerja spt inem kan byk diminati di sektor informal.. mulai dari waitress, bersih2 rumah,baby/oldman day care dll

10/10/2014 08:43:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dgn harapan dapat duit inilah si john mulai maksa inem nyari duit.. bahasanya masih halus dgn alasan bayar listrik,air dan gas bulan dpn

10/10/2014 08:46:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Si inem pun terpaksa gerilya cari kerjaan serabutan.. agak susah dapatnya krena butuh koneksi n referensi dari orang yg involve di kerja ini

10/10/2014 08:48:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Walau dapat juga tuh kerjaan uang yg gak seberapa besar diperoleh si inem hrs setor ke john..jawaban si john kok cuma segini aja? Mana cukup

10/10/2014 08:51:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sampe beberapa bulan tekanan hidup ini akhirnya si inem pun jatuh sakit, biasa orang indonesia gak enak badan masuk angin kan :))

10/10/2014 08:54:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Disinilah si john mulai keluar kata2 kasarnya krn inem gak kerja.. sampai makanpun dijatahi jauh dari layak dgn alasan mahalnya biaya hidup

10/10/2014 08:56:38 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Darisinilah gue tau kisah si inem dia gak kuat lagi hidup dgn si john.. tp mau cerai susah krn pasport di john.. mau kepolisi gak berani

10/10/2014 08:59:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yang ada si inem sampai dia benar2 sdh gak berdaya.. baru si john mengusir dia dari rumahnya.. ujungnya kalo gak ke KBRI or doi jd PSK gelap

10/10/2014 09:01:40 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo menurut gue kasus inem ini sangat banyak... jarang di kupas oleh media krn sifatnya underground harus ada penelusuran lbg dalam

10/10/2014 09:04:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo mau bukti lbh jelas dan umum kita buat komparasi artis indonesia yg nikah sama bule : jauh lbh byk yg gagal dibanding maudy seorang

10/10/2014 09:07:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dari cerita si inem ini lo bisa tarik esensinya bagi yg terobsesi bule dan nanti kita lanjutkan hubungannya dgn kasus mutilasi mayang di oz

10/10/2014 09:09:47 WIB
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!