Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pengakuan Admin @TrioMacan2000 Part 1 by @Foke_Kumis

Baca juga: ~ Pengakuan Ex Admin TrioMacan2000 part 2 http://chirpstory.com/li/23544 ~ Inilah Admin Macan Part 1 http://chirpstory.com/li/17784 ~ Inilah Admin Macan Part 2 http://chirpstory.com/li/18166 ~ Inilah Admin Macan Part 3 http://chirpstory.com/li/22619 Read More
8
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

Buat Pak @jokowi_do2 dan Ahok juge pendukungnye, @kurawa cs. Gw month bilang minta maaf. Udeh ngomong kasar..

16/09/2012 15:26:53 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

Gw Dahat, dari jl. Taruna 19. Gw di iming-imingi Duit ame Rasyd salah satu Admin @triomacan2000, dikasih BB buat serang @jokowi_do2

16/09/2012 15:29:20 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

Tp gw lama2 gak enak. Warga Gw di Kemayoran cinta @jokowi_do2. Gw tau mereka tulus, gw takut dosa melawan mereka. @kurawa

16/09/2012 15:31:28 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

Sekali lagi Gw minta maaf ke Pak @jokowi_do2 dan @basuki_btp atas tweet saya. Rasyd admin @triomacan2000 yg bikin konsep semuanya.

17/09/2012 13:09:35 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

1. Awalnya gw dibeliin BB ame die trus diajarin ngtweet spy dukung ape yg di tweet @triomacan2000

17/09/2012 15:50:43 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

2. Waktu putaran satu, kami dikumpulin disuruh dukung @jokowi_do2 dg pertimbangannya lebih mudah dimainkan.

17/09/2012 15:52:03 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

3. @jokowi_do2 dari luar dan dikenal pny prestasi jd promosinya lebih gampang.

17/09/2012 15:53:03 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

4. Tp sialnya proposal @triomacan2000 ditolak Ahok. Ahok ngk mau keluar duit buat pencitraan. Ini yg bikin @triomacan2000 marah.

17/09/2012 15:54:47 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

5. Akhirnya gayung bersambut, Foke kalah diputaran 1 krn butuh pencitraan pakailah jasa @triomacan2000 lewat @anasurbaningrum.

17/09/2012 15:56:24 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

6. Kami dikumpulin, ternyata melawan @jokowi_do2 itu berat sehingga kami ditugasi untuk pakai kata2 kasar spy mereka terteror.

17/09/2012 15:58:02 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

7. Itu kronologisnya akun ini dibuat dan kebusukan @triomacan2000. Setelah permintaan maaf ini gw renacana mau tutup akun ini. Bismilah.

17/09/2012 15:59:29 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

@TrioMacan2000 @dazeeee @jxlproject Catat: Admin TM ada 5 org, yg trima duit dari Foke 2 org tp didistribusikan sama2. Makanya jawabnya:SAYA

18/09/2012 07:26:40 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

Gw saksi hidup bgm salah satu Admin @TrioMacan2000 datang ke Ahok minta biaya kampanye.

18/09/2012 07:28:13 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

Jawaban Ahok : kami gak butuh pencitraan, rakyat yg mendukung kami, kami juga gak pny duit seperti yg kalian minta. @TrioMacan2000

18/09/2012 07:30:27 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

Gw sebelumnya kerja ame @TrioMacan2000. Tp gw gak nyaman melawan arus warga gw di kemayoran yg dukung @jokowi_do2 lg pula kami dibayar murah

18/09/2012 07:31:56 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

Gw juga berani sumpah Demi Allah gw gak trima duit sedikitpun dari Foke! Krn gw trimanye dari perantaranya @TrioMacan2000. Gw gak bohong kan

18/09/2012 07:40:13 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

Teman2 gw yg masih kerja ama @TrioMacan2000 ngelapor, ada strategi Foke merusak kertas suara di kantongnya @jokowi_do2 spy suaranya gak Sah.

18/09/2012 07:43:26 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

@amardians @jimbrong @jokowi_do2 TM2000 sakit hati terhadap Ahok krn proposalnya ditolak ahok. Makanya TM2000 melawan arus.

18/09/2012 08:53:56 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

@AnantaRajasa Bsk gw buka semua. Strateginya Rasyid, dibagi 2. Akun yg dukung Foke, jg akun2 yg dibuat dukung Jokowi utk merusak dr dalam.

18/09/2012 13:16:50 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

@DarlingPucil @AnantaRajasa semua akun bayaran Bang Rasyid, Saghanda ama Raden Nuh dibikin periode 20 july sampai skrg kayak jamur. Gw juga.

18/09/2012 13:21:38 WIB
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis

Sebentar lg mungkin akun gw ini gak bs dibuka. Jd gw mau bilang akun2 anonim yg serang Ustad Mansyur atas nm Ahok skrg ini buatan Rasyid.

18/09/2012 13:28:22 WIB
Load Remaining (41)

Comment

Laskar Mataram @9_benua05 20/09/2012 10:13:58 WIB
gmn dng infonya @TrioMacan2000 korupsi n kebohongan Joko ahok, bener ga? bongkar semua, jgn sampe kite dipimpin maling lan penipu
0
Bang Tom @Antarnisti 20/09/2012 21:45:44 WIB
@TrioMacan2000 dan @Foke_Kumis : sama2 ngga bener. Yg satu tukang hasut bayaran, yg satu lagi barisan sakit hati gara2 ngga dibayar.
0
Budicanggih @budicanggih 21/09/2012 09:39:20 WIB
hahahah..... namanya juga penipu...
0
Syafiul Hadi @blacksaha 21/09/2012 10:40:31 WIB
gak percaya dua"nya... wkwkwkwk,,, mulut semuanya....
0
A.N.Hakim @kang_ayips 21/09/2012 11:21:23 WIB
RT @Foke_kumis : Jd gw mau bilang akun2 anonim yg serang Ustad Mansyur atas nm Ahok skrg ini buatan Rasyid. (itu mksudnya ust bkn y?)
0
Mharyadi IT @mharyadi08 21/09/2012 14:03:09 WIB
gue lebih percaya macan dari pada nih orang, kemayorannya mana lo, gua G kran belakang PELNI
0
Baso sechret @basoSecret 26/02/2013 07:15:05 WIB
いいぞ! もっとたくさん買えwww オタクだろうがなんだろうが、いっぱいモノ買って世の中に金を回すのは良い事だ http://goo.gl/lAZ9z http://t.co/ruf20N8Mo0
0
gandigustiawan @gandi_gustiawan 09/03/2013 14:31:46 WIB
記事上の情報のおかげで、非常に面白いとクールです <emoji:cafe> http://goo.gl/oY2Nu http://goo.gl/CdbXh http://goo.gl/WAqgx
0
Fajar Pilantika @FajarPilantika 11/06/2013 15:27:21 WIB
kejahatan di dunia maya sulit di buktikan, banyak pengakuan. hmmm.....
0