Pengakuan Admin @TrioMacan2000 Part 1 by @Foke_Kumis

Baca juga: ~ Pengakuan Ex Admin TrioMacan2000 part 2 http://chirpstory.com/li/23544 ~ Inilah Admin Macan Part 1 http://chirpstory.com/li/17784 ~ Inilah Admin Macan Part 2 http://chirpstory.com/li/18166 ~ Inilah Admin Macan Part 3 http://chirpstory.com/li/22619 Read More
8
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
Buat Pak @jokowi_do2 dan Ahok juge pendukungnye, @kurawa cs. Gw month bilang minta maaf. Udeh ngomong kasar..
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
Gw Dahat, dari jl. Taruna 19. Gw di iming-imingi Duit ame Rasyd salah satu Admin @triomacan2000, dikasih BB buat serang @jokowi_do2
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
Tp gw lama2 gak enak. Warga Gw di Kemayoran cinta @jokowi_do2. Gw tau mereka tulus, gw takut dosa melawan mereka. @kurawa
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
Sekali lagi Gw minta maaf ke Pak @jokowi_do2 dan @basuki_btp atas tweet saya. Rasyd admin @triomacan2000 yg bikin konsep semuanya.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
1. Awalnya gw dibeliin BB ame die trus diajarin ngtweet spy dukung ape yg di tweet @triomacan2000
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
2. Waktu putaran satu, kami dikumpulin disuruh dukung @jokowi_do2 dg pertimbangannya lebih mudah dimainkan.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
3. @jokowi_do2 dari luar dan dikenal pny prestasi jd promosinya lebih gampang.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
4. Tp sialnya proposal @triomacan2000 ditolak Ahok. Ahok ngk mau keluar duit buat pencitraan. Ini yg bikin @triomacan2000 marah.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
5. Akhirnya gayung bersambut, Foke kalah diputaran 1 krn butuh pencitraan pakailah jasa @triomacan2000 lewat @anasurbaningrum.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
6. Kami dikumpulin, ternyata melawan @jokowi_do2 itu berat sehingga kami ditugasi untuk pakai kata2 kasar spy mereka terteror.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
7. Itu kronologisnya akun ini dibuat dan kebusukan @triomacan2000. Setelah permintaan maaf ini gw renacana mau tutup akun ini. Bismilah.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
@TrioMacan2000 @dazeeee @jxlproject Catat: Admin TM ada 5 org, yg trima duit dari Foke 2 org tp didistribusikan sama2. Makanya jawabnya:SAYA
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
Gw saksi hidup bgm salah satu Admin @TrioMacan2000 datang ke Ahok minta biaya kampanye.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
Jawaban Ahok : kami gak butuh pencitraan, rakyat yg mendukung kami, kami juga gak pny duit seperti yg kalian minta. @TrioMacan2000
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
Gw sebelumnya kerja ame @TrioMacan2000. Tp gw gak nyaman melawan arus warga gw di kemayoran yg dukung @jokowi_do2 lg pula kami dibayar murah
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
Gw juga berani sumpah Demi Allah gw gak trima duit sedikitpun dari Foke! Krn gw trimanye dari perantaranya @TrioMacan2000. Gw gak bohong kan
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
Teman2 gw yg masih kerja ama @TrioMacan2000 ngelapor, ada strategi Foke merusak kertas suara di kantongnya @jokowi_do2 spy suaranya gak Sah.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
@amardians @jimbrong @jokowi_do2 TM2000 sakit hati terhadap Ahok krn proposalnya ditolak ahok. Makanya TM2000 melawan arus.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
@AnantaRajasa Bsk gw buka semua. Strateginya Rasyid, dibagi 2. Akun yg dukung Foke, jg akun2 yg dibuat dukung Jokowi utk merusak dr dalam.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
@DarlingPucil @AnantaRajasa semua akun bayaran Bang Rasyid, Saghanda ama Raden Nuh dibikin periode 20 july sampai skrg kayak jamur. Gw juga.
Dayat #LAWANpenculik @Foke_kumis
Sebentar lg mungkin akun gw ini gak bs dibuka. Jd gw mau bilang akun2 anonim yg serang Ustad Mansyur atas nm Ahok skrg ini buatan Rasyid.
Load Remaining (41)

Comment

Laskar Mataram @9_benua05 20/09/2012 10:13:58 WIB
gmn dng infonya @TrioMacan2000 korupsi n kebohongan Joko ahok, bener ga? bongkar semua, jgn sampe kite dipimpin maling lan penipu
Bang Tom @Antarnisti 20/09/2012 21:45:44 WIB
@TrioMacan2000 dan @Foke_Kumis : sama2 ngga bener. Yg satu tukang hasut bayaran, yg satu lagi barisan sakit hati gara2 ngga dibayar.
Budicanggih @budicanggih 21/09/2012 09:39:20 WIB
hahahah..... namanya juga penipu...
Syafiul Hadi @blacksaha 21/09/2012 10:40:31 WIB
gak percaya dua"nya... wkwkwkwk,,, mulut semuanya....
A.N.Hakim @kang_ayips 21/09/2012 11:21:23 WIB
RT @Foke_kumis : Jd gw mau bilang akun2 anonim yg serang Ustad Mansyur atas nm Ahok skrg ini buatan Rasyid. (itu mksudnya ust bkn y?)
Mharyadi IT @mharyadi08 21/09/2012 14:03:09 WIB
gue lebih percaya macan dari pada nih orang, kemayorannya mana lo, gua G kran belakang PELNI
Baso sechret @basoSecret 26/02/2013 07:15:05 WIB
いいぞ! もっとたくさん買えwww オタクだろうがなんだろうが、いっぱいモノ買って世の中に金を回すのは良い事だ http://goo.gl/lAZ9z http://t.co/ruf20N8Mo0
gandigustiawan @gandi_gustiawan 09/03/2013 14:31:46 WIB
記事上の情報のおかげで、非常に面白いとクールです <emoji:cafe> http://goo.gl/oY2Nu http://goo.gl/CdbXh http://goo.gl/WAqgx
Fajar Pilantika @FajarPilantika 11/06/2013 15:27:21 WIB
kejahatan di dunia maya sulit di buktikan, banyak pengakuan. hmmm.....
Login and hide ads.
Login and hide ads.