Kenapa harus jadi #Pedagang

Kenapa harus jadi #Pedagang
0
Pejuang New Normal @yecepe17

20.Terakhir Kata Om Bob Sadino,Bisnis yg paling baik bukanlah yg bnyak diprbincangkan tp bisnis yg baik adlh yg sgera di mulai!!! #Pedagang

04/10/2014 20:50:13 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

19. Yaudah sgitu aja dulu deh pembahasan ttg #Pedagang nya, smoga kita semua bisa sukses. Aamiin

04/10/2014 20:40:13 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

18.Gunain smartphone mu dg pintar, karna smartphone itu artinya ponsel cerdas klo kamu makenya gak cerdas jangan sebut smartphone lagi!!!

04/10/2014 20:35:19 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

17.Pake tuh Fesbuk,twitter,instagram,path,dll untuk datengin pembeli. punya Gadget jangan cuma buat curhat gak penting!!!

04/10/2014 20:30:44 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

16. Untuk naikkin calon pembeli bisa dg berbagai cara salah satunya yg seperti saya lakukan gunakan INTERNET,GADGET Punya kan?

04/10/2014 20:25:12 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

15.Klo jualan cuma depan rumah apalagi rumahmu daerahny sepi,pasti susah laku!!! salah satu cara untuk spy laku itu banyakin calon pembeli

04/10/2014 20:20:13 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

14.Trus kamu pasti bertanya klo jualan di rumah aja, gmna bisa laku??? Nah pake deh Kerja Cerdas #Pedagang

04/10/2014 20:15:22 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

13.Makanya jadi #Pedagang kamu gak harus punya ruko yg sewanya 30 juta/thn, cukup di rumah mu saja pasang display produk dpan rumah jadi dah

04/10/2014 20:10:09 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

12.Tapi #Pedagang gak boleh kerja keras doank kata Pak @SandiUno klo mau sukses harus ada Kerja Cerdas,Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlasnya juga

04/10/2014 20:05:15 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

11.Jadi #Pedagang gak selalu identik dg kerja keras di lapangan, kamu bisa jalanin hanya di rumah saja tapi tetep kerja keras

04/10/2014 19:55:06 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

10.Umur kamu walaupun masih ingusan tetep punya ksempatan yg sama utk sukses dapet duit yg banyak klo jadi #Pedagang

04/10/2014 19:50:13 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

9.Jadi #Pedagang juga gak knal umur,klo krja dibatesin sampe umur 35an doank tp klo jadi #Pedagang mau umur 100 thn jg bisa asal ada kemauan

04/10/2014 19:45:14 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

8.Jadi #Pedagang itu gak perlu pake modal, punya kenalan #Pedagang laen pun jadi, jualin aja dagangan orang dulu gak pake modal!!!

04/10/2014 19:40:14 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

7. Jadi #Pedagang memang gak perlu gengsi, percuma gengsi gak ngasilin duit. mending MUKA TEMBOK yg penting ngasilin duit

04/10/2014 19:35:26 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

6.Jadi #Pedagang itu gak membuatmu tinggi gengsi malah justru membuat kita kepedean, keGeeRan sampe KeNarsisan.

04/10/2014 19:30:08 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

5.Jadi #Pedagang itu suka2 kita,meski kita buat kartu nama sndiri dg Jabatan Presiden Director padahal gak punya karyawan,itu sah kok!!!

04/10/2014 19:25:03 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

4.Jadi #Pedagang itu bebas, bebas waktu bebas nentuin sendiri apa jabatan kita dan bebas nentuin sendiri jualan kita (yg penting halal)

04/10/2014 19:20:35 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

3. Jadi #Pedagang itu gak peduli pendidikan kita apa, mau gak sekolah, lulusan SD, Sarjana sampe Professor punya ksmpatan yg sama utk sukses

04/10/2014 19:15:13 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

2.alasan berikutnya adlh karna jadi #Pedagang gak perlu gelar sarjana,magister,doktor atau Professor, yg perlu adlh GELAR DAGANGAN

04/10/2014 19:10:29 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

1. Kenapa sih kita harus berorientasi jadi #Pedagang ketimbang karyawan??? alasan utamanya jadi #Pedagang gak harus nunggu lowongan kerja!!!

04/10/2014 19:05:14 WIB
Pejuang New Normal @yecepe17

Kul tweet ttg #Pedagang kenapa harus jadi #Pedagang? Mau tau??? Yuk mari!!!

04/10/2014 19:01:11 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!