Demo FPI & #BubarkanFPI oleh : @m_iping

Link Wawancara Jaya Suprana & Habib Rizieq Shihab http://www.youtube.com/watch?v=DyZFFQVAsGg
0
mang iping @m_iping

Rusuh demo, puluhan anggota FPI ditangkap & Korlapnya dicari (utk ditangkap). Kasus Trisakti yg disidang anak buah, komandannya kemana? Iya?

03/10/2014 19:25:31 WIB
mang iping @m_iping

See.... Bahasanya itu lho! Seakan ada pembantaian. "@detikcom: Aksi Brutal FPI di Balaikota dan DPRD de.tk/VEIGty via @detik_foto"

03/10/2014 18:32:48 WIB
mang iping @m_iping

Bahasa media sekular ya kayak gitu. Giring opini pembaca. "@you_bram: m_iping @detikcom @detik_foto padahal lebih brutal plokis nya keknya"

03/10/2014 18:48:08 WIB
mang iping @m_iping

Wajar jika FPI marah "@DPP_FPI: Habib Rizieq: "Ahok Itu Bajingan, Kirim Pesan Bahwa Ibadah Qurban Jorok dan Kotor!! ift.tt/1swiYzd""

03/10/2014 19:55:43 WIB
mang iping @m_iping

Dalam sebuah demo, selalu ada penyusup. Dan kalau aktifis lapangan gak tau, sangat keterlaluan. Siapa aja penyusup itu? Ya tebak aja lah!

03/10/2014 20:11:31 WIB
mang iping @m_iping

Apalagi "seragam" FPI sangat mudah ditiru, terlebih dengan sarung/sorban menutupi wajah tentu penyusup itu lebih leluasa bergerak kemanapun.

03/10/2014 20:13:15 WIB
mang iping @m_iping

Rusuh ada provokasi? Tentu! Jika demo/aksi terjadi rusuh, pasti ada provokator. Provokator bisa dari demonstran, penyusup atau yg di demo.

03/10/2014 20:15:15 WIB
mang iping @m_iping

Kabarnya, sebelum terjadi rusuh, ada kalimat provokasi : "siram aja (FPI) pakai bensin." Benarkah? Kalau benar, itulah bentuk provokasi.

03/10/2014 20:17:01 WIB
mang iping @m_iping

Eh, muncul lagi hashtag #BubarkanFPI, kemana aja kemarin-kemarin? Kok baru muncul sekarang? Ayo dong, jangan musim-musiman aja. Hehehe....

03/10/2014 22:02:05 WIB
mang iping @m_iping

Kata atau kalimat #BubarkanFPI mungkin udah gak asing lagi bagi kita, terutama yang hidup di pulau jawa dan wilayah Indonesia lainnya.

03/10/2014 22:04:29 WIB
mang iping @m_iping

Jujur, 100% saya sangat mendukung #BubarkanFPI karena keberadaannya memang tidak dibutuhkan. Ada cara yang jitu biar FPI bubar.

03/10/2014 22:04:55 WIB
mang iping @m_iping

Saya bukan anggota FPI dan di daerah saya gak ada FPI, maka saya sangat mendukung #BubarkanFPI. Ini dari hati yg paling dalam, lho! Ciyus :)

03/10/2014 22:05:55 WIB
mang iping @m_iping

Dari pertama akun ini ada, saya selalu mengajak utk #BubarkanFPI, terutama pemilik akun yg doyan nyinyir dan ngatain doang. Bertindak dong!

03/10/2014 22:06:54 WIB
mang iping @m_iping

Tapi sayangnya, sering terjadi "diskusi" dan akhirnya malah kabur dari diskusi, walau saya lihat di temlennya masih ngoceh #BubarkanFPI :|

03/10/2014 22:07:41 WIB
mang iping @m_iping

Sangat simpel ajakan saya untuk #BubarkanFPI, tapi selalu mentok. Jadi, mereka niatnya mau FPI bubar, tapi seakan malah "melestarikan" FPI.

03/10/2014 22:08:32 WIB
mang iping @m_iping

Hanya satu cara untuk #BubarkanFPI yaitu dengan menghilangkan kemunkaran dan kemaksiatan. Pertanyaannya, bisa kah kita semua lakukan itu?

03/10/2014 22:09:54 WIB
mang iping @m_iping

Simpel kan cara untuk #BubarkanFPI? Gak perlu caci maki, teriak-teriak, atau bikin tulisan di media sekuler yg hobinya bikin berita somplak.

03/10/2014 22:10:35 WIB
mang iping @m_iping

Ya, teramat simpel untuk #BubarkanFPI dan sangat murah, malah gak perlu keluar modal sedikit pun. Tapi kenapa masih ngoceh tanpa tindakan?

03/10/2014 22:11:34 WIB
mang iping @m_iping

Ayolah, yang mau #BubarkanFPI berjuanglah secara kaffah. Katanya gak mau ada FPI tapi masih doyan maksiat dan bersahabat dengan kemunkaran.

03/10/2014 22:12:18 WIB
mang iping @m_iping

FPI memang bukan Tuhan atau Malaikat "Eksekutor" bagi manusia yang berdosa. Tapi اللّه (tuhannya FPI) memerintahkan amar ma'ruf nahi munkar.

03/10/2014 22:13:19 WIB
mang iping @m_iping

Kita mungkin gak punya keberanian. Keberanian kita hanya nyinyir dan nyela. Tapi FPI masih sanggup dgn kata-kata bahkan tindakan jika perlu.

03/10/2014 22:14:34 WIB
mang iping @m_iping

FPI bukan kumpulan orang-orang gila yang kerjaannya cuma bubarin tempat maksiat, atau hancurin botol berisi cairan setan tanpa alasan jelas.

03/10/2014 22:15:38 WIB
mang iping @m_iping

Sebelum melakukan tindakan, FPI udah lebih dulu mendalami setiap permasalahan. Terbanyak justru dari pengaduan warga yang merasa terganggu.

03/10/2014 22:16:49 WIB
mang iping @m_iping

Pernah lihat wawancara Jaya Suprana dengan Habib Rizieq Shihab yang pernah ditayangkan TVRI? Jangan media sekuler aja yang ditongkrongin.

03/10/2014 22:17:48 WIB
mang iping @m_iping

Searching aja lah di YouTube, siapa tau ada wawancaranya. Makanya, kalau cari media itu yg bener. Media sekuler mah kadang isinya "pesanan".

03/10/2014 22:18:55 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!