0
mang iping @m_iping
Rusuh demo, puluhan anggota FPI ditangkap & Korlapnya dicari (utk ditangkap). Kasus Trisakti yg disidang anak buah, komandannya kemana? Iya?
mang iping @m_iping
See.... Bahasanya itu lho! Seakan ada pembantaian. "@detikcom: Aksi Brutal FPI di Balaikota dan DPRD de.tk/VEIGty via @detik_foto"
mang iping @m_iping
Bahasa media sekular ya kayak gitu. Giring opini pembaca. "@you_bram: m_iping @detikcom @detik_foto padahal lebih brutal plokis nya keknya"
mang iping @m_iping
Wajar jika FPI marah "@DPP_FPI: Habib Rizieq: "Ahok Itu Bajingan, Kirim Pesan Bahwa Ibadah Qurban Jorok dan Kotor!! ift.tt/1swiYzd""
mang iping @m_iping
Dalam sebuah demo, selalu ada penyusup. Dan kalau aktifis lapangan gak tau, sangat keterlaluan. Siapa aja penyusup itu? Ya tebak aja lah!
mang iping @m_iping
Apalagi "seragam" FPI sangat mudah ditiru, terlebih dengan sarung/sorban menutupi wajah tentu penyusup itu lebih leluasa bergerak kemanapun.
mang iping @m_iping
Rusuh ada provokasi? Tentu! Jika demo/aksi terjadi rusuh, pasti ada provokator. Provokator bisa dari demonstran, penyusup atau yg di demo.
mang iping @m_iping
Kabarnya, sebelum terjadi rusuh, ada kalimat provokasi : "siram aja (FPI) pakai bensin." Benarkah? Kalau benar, itulah bentuk provokasi.
mang iping @m_iping
Eh, muncul lagi hashtag #BubarkanFPI, kemana aja kemarin-kemarin? Kok baru muncul sekarang? Ayo dong, jangan musim-musiman aja. Hehehe....
mang iping @m_iping
Kata atau kalimat #BubarkanFPI mungkin udah gak asing lagi bagi kita, terutama yang hidup di pulau jawa dan wilayah Indonesia lainnya.
mang iping @m_iping
Jujur, 100% saya sangat mendukung #BubarkanFPI karena keberadaannya memang tidak dibutuhkan. Ada cara yang jitu biar FPI bubar.
mang iping @m_iping
Saya bukan anggota FPI dan di daerah saya gak ada FPI, maka saya sangat mendukung #BubarkanFPI. Ini dari hati yg paling dalam, lho! Ciyus :)
mang iping @m_iping
Dari pertama akun ini ada, saya selalu mengajak utk #BubarkanFPI, terutama pemilik akun yg doyan nyinyir dan ngatain doang. Bertindak dong!
mang iping @m_iping
Tapi sayangnya, sering terjadi "diskusi" dan akhirnya malah kabur dari diskusi, walau saya lihat di temlennya masih ngoceh #BubarkanFPI :|
mang iping @m_iping
Sangat simpel ajakan saya untuk #BubarkanFPI, tapi selalu mentok. Jadi, mereka niatnya mau FPI bubar, tapi seakan malah "melestarikan" FPI.
mang iping @m_iping
Hanya satu cara untuk #BubarkanFPI yaitu dengan menghilangkan kemunkaran dan kemaksiatan. Pertanyaannya, bisa kah kita semua lakukan itu?
mang iping @m_iping
Simpel kan cara untuk #BubarkanFPI? Gak perlu caci maki, teriak-teriak, atau bikin tulisan di media sekuler yg hobinya bikin berita somplak.
mang iping @m_iping
Ya, teramat simpel untuk #BubarkanFPI dan sangat murah, malah gak perlu keluar modal sedikit pun. Tapi kenapa masih ngoceh tanpa tindakan?
mang iping @m_iping
Ayolah, yang mau #BubarkanFPI berjuanglah secara kaffah. Katanya gak mau ada FPI tapi masih doyan maksiat dan bersahabat dengan kemunkaran.
mang iping @m_iping
FPI memang bukan Tuhan atau Malaikat "Eksekutor" bagi manusia yang berdosa. Tapi اللّه (tuhannya FPI) memerintahkan amar ma'ruf nahi munkar.
mang iping @m_iping
Kita mungkin gak punya keberanian. Keberanian kita hanya nyinyir dan nyela. Tapi FPI masih sanggup dgn kata-kata bahkan tindakan jika perlu.
mang iping @m_iping
FPI bukan kumpulan orang-orang gila yang kerjaannya cuma bubarin tempat maksiat, atau hancurin botol berisi cairan setan tanpa alasan jelas.
mang iping @m_iping
Sebelum melakukan tindakan, FPI udah lebih dulu mendalami setiap permasalahan. Terbanyak justru dari pengaduan warga yang merasa terganggu.
mang iping @m_iping
Pernah lihat wawancara Jaya Suprana dengan Habib Rizieq Shihab yang pernah ditayangkan TVRI? Jangan media sekuler aja yang ditongkrongin.
mang iping @m_iping
Searching aja lah di YouTube, siapa tau ada wawancaranya. Makanya, kalau cari media itu yg bener. Media sekuler mah kadang isinya "pesanan".
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.