0
agama.jinasi @Agamajinasi
Nih bacaan ringan buat ente: wisata cambuk di aceh. Islam takes BDSM to the next level :))) atjehpost.co/m/read/12172/Y…
Ms. AlFath @reggaebubu
@Agamajinasi Make it a laid back saturday... Anyway, apa pendapat lo ttg BDSM? Ada kecenderungan meningkat gt ga sih di masy modern?
agama.jinasi @Agamajinasi
Gak tau sih, gak pernah baca datanya. Tapi gue liat di RS ada aja pasien yg BDSM lover. Minimal ada pasien kek gitu sekali setaun. @alfath92
agama.jinasi @Agamajinasi
Tapi gue akuin sih orang2 pro BDSM itu pinter2. At least mereka well aware how their body works. Memanipulasi pleasure dari rasa sakit.
agama.jinasi @Agamajinasi
Mirip kaya orang2 yg demen naik roller coaster karena ngalamin adrenalin rush. Sayangnya ada jg yg pacaran demen berantem karena adrenaline.
agama.jinasi @Agamajinasi
Makanya makeup seks (abis berantem) itu enak banget. Sensasi luar biasa dari hampir semua hormon di badan, dari rasa kesel, sakit, nafsu.
agama.jinasi @Agamajinasi
Gak juga sih. Manipulasi badan itu dilakuin semua orang. "@darknepos: @Agamajinasi apakah mereka mengalami gangguan kejiwaan jin ???"
agama.jinasi @Agamajinasi
Terlepas pakah memanipulasi itu dilakuin sadar atau gak sengaja, itu beda cerita lagi. But at least everyone does it.
agama.jinasi @Agamajinasi
Misalnya yg sederhana. Elo diajak makan tapi jawab "ntar aja, belum laper banget." Itu elo manipulasi badan sebenarnya.
agama.jinasi @Agamajinasi
Elo nunggu sampe ke point di mana syaraf elo bener2 ngerasa impulse dari rasa lapar. Karena kalo udah laper banget ntar makannya enak.
agama.jinasi @Agamajinasi
Jadinya apakah seks sama kaya rutinitas sama spt makan, ya itu elo yg nentuin. Beberapa orang bikin hal2 tsb supaya gak jadi rutinitas.
agama.jinasi @Agamajinasi
Coba deh cubit pentil toket elo (ce/co terserah) 20-30 detik. Abis itu lepas. Trus ulangin lagi 2-3 kali. Rasanya perih campur enak.
agama.jinasi @Agamajinasi
Minimal ada 5 hormon main di situ waktu elo cubit pentil elo: endorfin, enkefalin, dopamin, prolactin, cortisol. Fungsinya beda2.
agama.jinasi @Agamajinasi
Bayangin kalo itu juga maen pas lagi ngeseks (hormon oxytocin). Sensasinya luar biasa. Kata beberapa orang kaya ketemu tuhan :)
agama.jinasi @Agamajinasi
Diem2 ada yg ngelakuin nih, cubit pentil sendiri :) yo wis gpp asal jangan diliat orang hahaha.
Ms. AlFath @reggaebubu
@Agamajinasi kalau choke gmn jin? Hormon apa aja yg main? Asal "light" dan ga terus menerus sebenarnya asik jg sih...... Emmm...
agama.jinasi @Agamajinasi
Hehehe. "@RnS1184: @Agamajinasi sakit tapi enak tapi sakit tapi enak tapi sakit tapi enak, jin."
agama.jinasi @Agamajinasi
Setau gue bukan hormon yg main. Walaupun manipulasi juga. Namanya asphyxiation. Akibatnya namanya hypoxia (kekurangan O2). @alfath92
agama.jinasi @Agamajinasi
Jadi lehernya sengaja dicekek atau mulut/hidungnya dibekep pake tangan atau kantong plastik beberapa saat sebelum orgasme. @alfath92
agama.jinasi @Agamajinasi
Nah pas udah nyampe hypoxia dan barengan sama orgasme (timingnya harus pas), efeknya konon sama kaya make cocaine. @alfath92
agama.jinasi @Agamajinasi
Kalo halusinasi visual doang mungkin biasa. Nah asphyxiation ini halusinasinya kaya orang pake obat. Semua panca indera ikutan.
agama.jinasi @Agamajinasi
Bisa juga. Ada sensasinya di berantem2 itu. "@sarahpaddi: @agamajinasi : apa karna itu juga byk pasangan yg awet walau sering berantem?"
agama.jinasi @Agamajinasi
Dulu pernah sih pacaran sama yg adrenaline junkies. Demen ke dufan, disneyland, demen berantem juga :))
agama.jinasi @Agamajinasi
Gue masih inget sebulanan lebih gak pernah berantem. Eh dia nelpon, jelas2 ngajak "berantem yuk, bosen nih kita pacaran!" Ya gue nolak lah.
agama.jinasi @Agamajinasi
Eh dia malah sewot. Akhirnya kita berantem soal apakah kita kudu berantem atau gak. She won big time :)
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.