0
Iboyz @BlackAnts7
@Agamajinasi @Risoles_Haneut Min, anggota dpr yg ateis kapir siapa aja, ini @AdianNapitupulu slh satunya bukan??
agama.jinasi @Agamajinasi
Setau gue dia kristen. Nape? Elo mau witch hunt kapir tebas kepala mereka buat buktiin islam agama damai? :) @iboy_10 @AdianNapitupulu
agama.jinasi @Agamajinasi
Sekali2 liatlah dari kacamata minoritas. Kalo utk kepentingan publik kapir atau gak itu udah gak penting lagi. Yang penting orangnya kerja.
agama.jinasi @Agamajinasi
Saya ketemu muslim2 di eropa dan amrik yg jadi minoritas, mereka gak keberatan wakil rakyat dan pemerintah mereka bukan muslim.
agama.jinasi @Agamajinasi
Sama kaya non muslim di indonesia. Mau presiden, gubernurnya, wakil rakyatnya muslim ya gak masalah.
agama.jinasi @Agamajinasi
Cuma kalo orangnya gak pernah ngalamin jd minoritas ya ada kecendrungan untuk zalim. Pake bawa ayat2 lah padahal aslinya rasis/xenophobic.
agama.jinasi @Agamajinasi
Akhirnya yg korup tp krn 1 grup tetep aja dibela. Sementara yg kerjanya bener tapi bukan 1 grup dicaci maki. Contohnya ahok vs lulung.
agama.jinasi @Agamajinasi
Coba baca ini: ahmed abutalib, walikota rotterdam di belanda yang muslim: m.detik.com/news/read/2014…
agama.jinasi @Agamajinasi
Apa ada di belanda yg turun ke jalan protes si abutalib kenapa bisa jadi walikota padahal dia muslim? Gak ada tuh. Adem ayem aja.
agama.jinasi @Agamajinasi
Jadi kalo elo koar2 soal agama elo sempurna, peradaban agama elo lebih beradab drpd peradaban mana pun, buktiin aja lah. Orang gak buta kok.
agama.jinasi @Agamajinasi
Karena akhirnya percuma elo kotbah soal betapa hebatnya agama elo kalo ternyata pemimpin yg bukan dari grup elo aja elo gak bisa terima.
mata satu @matareamason
@Agamajinasi iyalah di belanda banyak yang atheis kan.Jadi mana peduli mereka soal agama.Lebih banyak urusan yang lebih penting selain agama
agama.jinasi @Agamajinasi
Apalagi kalo sampe bawa2 soal gimana dulu nabi elo toleran ini dan itu. Basi lah. Elo ngomongin masa lalu. Udah kaya post power syndrome.
- @armyrais_98
@Agamajinasi Ya Realitanya Sekarang Kita ( Mayoritas ) Kurang Bertoleransi Dalam Beragama
agama.jinasi @Agamajinasi
Dimaklumi. Sentimen sama2 1 grup (sektarian) dulu efektif ketika masyarakat masih homogen. Ada semangat lawan common enemy. @armyrais_98
agama.jinasi @Agamajinasi
Tapi sekarang udah heterogen. Pake isu sara utk jegal orang harusnya jd barang usang. Sayang masih laku di beberapa tempat. @armyrais_98
agama.jinasi @Agamajinasi
"Demokrasi, menghasilkan undang-undang yang diskriminatif, hanya untuk kepentingan asing, undang-undang untuk kepentingan kapitalis." LOL
agama.jinasi @Agamajinasi
Biasanya kata2 anti asing dan aseng itu sering dilontarkan dari koalisi garong sebelah. Koalisi ultra nasionalis dan konservatif.
agama.jinasi @Agamajinasi
Soundbite post-colonialism pasca perang dunia 2 emang masih laku? Sama kaya tadi, kobarin semangat lawan common enemy.
agama.jinasi @Agamajinasi
Kalimat anti asing dan aseng itu sebenarnya bisa diterjemahkan sebagai "tolak asing! Biar kami koruptor lokal yang perah hasil bumi!"
agama.jinasi @Agamajinasi
Lepas dari mulut buaya, masuk ke mulut macan (asia). Sebagai rakyat jelata kena buttfucked one more time.
agama.jinasi @Agamajinasi
Ironisnya kemaren ngobrol sama salah satu korban lumpur lapindo malah pro koalisi garong. Like a woman love her rapist.
agama.jinasi @Agamajinasi
Gak beda sama preman2 tanah abang sama petamburan yg demen pake ayat2 dan berakhir minta jatah preman dari orang2 yg pro mereka.
agama.jinasi @Agamajinasi
Ahok melawan sila ke 2 karena tidak beradab, didemo dgn spanduk bertuliskan "gorok ahok" :)) m.merdeka.com/jakarta/tuding…
agama.jinasi @Agamajinasi
Moral of the story: (ancam) gorok orang itu adalah tindakan beradab.
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.