Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Plan "B" = Plan Bohong by @kurawa #WelcomeMrLiar

Terkait UU Pilkada Tak Langsung, Presiden SBY Siapkan Plan B
0
Rudi Valinka @kurawa

Plan "B" = Plan Bohong #WelcomeMrLiar ~> detikcom | Terkait UU Pilkada Tak Langsung, Presiden SBY Siapkan Plan B m.detik.com/news/read/2014…

30/09/2014 07:00:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

duhh om beye ini keterlaluan amat sih dramanya.. pulang tamasya mau terkesan begitu "pilu" dan sedihnya atas pemberlakuan UU pilkada

30/09/2014 07:04:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kasihan banget deh presiden gue ini.. aktingnya terlalu kentara.. mau terkesan Die Harder penolak UU pilkada.. siapa sih ahli brandingnya?

30/09/2014 07:07:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sudah terlalu terlambat pak.. "kereta" sdh sampai semarang bapak baru mau beli karcisnya di gambir.. lbh diam aja gak usah caper

30/09/2014 07:10:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue kasih tau aja mulai dari input Yusril sampe rapat terbatas tentang cara membendung UU pilkada ini gak ada yang berguna :)) dibokisin lo

30/09/2014 07:13:17 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue senyum lihat "nasehat" Yusril ke SBY dibokisin suruh Cuekin tuh UU trus"dibuang" ke Jokowi yang ditugasi berantem lagi sama DPR #ngehek

30/09/2014 07:16:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ada yang satu dilupakan n dikaburkan dari pendapat Yusril ini.. dia pikir anggota Koalisi Merah Putih itu Bisu.. mereka juga punya hak ke MK

30/09/2014 07:19:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue sdh Bilang hanya ada 1 cara melawan UU pilkada yaitu : Fight head to head di MK aja.. cari dalil2 terbaik utk pengaruhi hakim

30/09/2014 07:22:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

pak SBY jadi cheerleader aja lah.. sdh tanda tangani tuh UU pilkada biar rakyat cepat dapat kepastian hukum.. gak usah diakal2i lagi kite

30/09/2014 07:24:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yusril itu sdh sering dimanfaatkan SBY utk mempermainkan nasib rakyat yang terakhir Rakyat Bali yang sdh amsiong dikerjai pendapat yusril

30/09/2014 07:27:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo lo percaya dengan pendapat Yusril yang berkata : presiden baru berhak mengembalikan UU yang bukan dibahas oleh Jokowi ..ini penyesatan

30/09/2014 07:30:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

logika berpikir Yusril sama aja dgn bilang: Kalo gitu semua UU,PP,Perpres yang bukan dia bahas n tandatangani gak berlaku di pemerintahannya

30/09/2014 07:31:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jangan ketipu untuk ke 2 kalinya dari pendapat Yusril.. rakyat Bali penolak reklamasi sdh merasakan liciknya si Panglima CENG GO (1500) ini

30/09/2014 07:34:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

nanti kalo Bola Panas UU pilkada ini diserahkan ke Jokowi trus berantem dfn DPR diawal periode lgs keluar deh Hak Angket DPR, =Impeachment

30/09/2014 07:37:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

lebih baik lo baca dongeng nya triomacan yang konsisten bully jokowi sampai mampus dibanding trik bulus "ganda putra" sby n yusril

30/09/2014 07:41:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Nasi sudah jadi Dubur (Buburnya mau naik Haji) UU pilkada itu ibarat Monster yang sdh didpn mata, lo gak bisa kabur atau ngeles, Hadapi!

30/09/2014 07:47:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

mau buat Perppu, dekrit atau apapun juga balik lagi ke masalah awal.. gak bakal disetujui Koalisi Merah Putih di DPR (voting kalah lagi)

30/09/2014 07:49:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yang pasti selagi SBY lom tanda tangan tuh UU pilkada (maksimal 30 hari) rakyat blon bisa mengajukan Uji Materi ke MK.. doi buying time aja

30/09/2014 07:55:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebenarnya masih banyak tricky2 yg lagi dipasang SBY n the KMP gank utk hancurin kekuasaan Jokowi kelak tp gue gak mau buka dulu.. :))

30/09/2014 07:59:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ada satu jalan yg dibuka MK utk membatalkan UU pilkada kemaren yaitu dgn ditolaknya UU MD3 ..kalo catur lo korbanin benteng supaya skat ster

30/09/2014 08:03:40 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Skak ster yah bukan Skak Mat... hehehe... gue percaya Tuhan selalu kasih alur cerita yg dikit njelimet tp ujungnya : Alhamdulillah Bejo

30/09/2014 08:06:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

UU MD3 itu sdh dari awal gue setuju "lepasin" aja buat koalisi Merah Putih.. karena gak ada gunanya .. cuma rebutan gede2an gaji +fasilitas

30/09/2014 08:10:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo lo setuju dgn UU pilkada langsung yah harusnya lo juga harus dukung kalo pemilihan ketua DPR itu lewat voting juga :)) yah kan?

30/09/2014 08:12:39 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Contoh produk Gagal saat lo lihat ketua DPR marzuki Ali selama 5 tahun ini.. penuh bullyan dan gak ada guna bagi SBY.. ini kutukan ketua DPR

30/09/2014 08:15:36 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!