"Apakah Yesus Pernah Ejakulasi?" Diskusi Seru @7udas_Isk & @Positve_Oposite

Diskusi seru ttg sifat2 manusiawi Yesus krn ejakulasi dgn cara bgmnpun adl manusiawi, pernahkah? 7udas bertanya, Positve menjawab dgn logika gak karuan, monolog & banyak menyimpulkan sendiri tanpa mampu menjawab pertanyaan.
yesus seru ejakulasi diskusi
0
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@teanonik @aNjaSHataKe loh... giliran birahi tiba tiba Yesus gak jadi manusia??? Sex itu manusiawi loh...
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@teanonik @aNjaSHataKe manusiawi gak kalau ejakulasi? Lalu Yesus pernah merasakan ejakulasi gak?
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@teanonik @aNjaSHataKe parah mana menuhankan Tuhan yg mati di bunuh manusia hanya utk menghapus dosa manusia, tapi dosa manusia tetep ada???
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@chandra_6813 @teanonik @aNjaSHataKe bukan sok pinter, tapi memang yg saya sampaikan adl fakta Alkitabiah sehingga tdk terbantahkan...
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@teanonik @aNjaSHataKe kalau mnrt kamu Yesus sbg laki laki dewasa tapi gak pernah ejakulasi maka kamu anghap Yesua adl laki laki cacat
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@teanonik @aNjaSHataKe sangat normal & manusiawi jika seorang laki2 ejakulasi, kasihan tuhan kamu menjelma menjadi laki2 yg tidak normal?
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@teanonik @aNjaSHataKe bukan laki2 dewasa normal namanya jika gak pernah merasakan ejakulasi! Kasihan Yesus kl kamu anggap dia gak normal?
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@teanonik @aNjaSHataKe bukan berhati jorok jika ejakulasi, normal! Bgmn kamu anggap Yesus 100% manusia jk seumur hidup gak pernah ejakulasi?
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
*Lap Kringet* "@aNjaSHataKe: @teanonik @betfage1 @7udas_Isk lucu amat sih doktrinnya , boker boleh, ejakulasi jorok :D"
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@aNjaSHataKe @teanonik bingung masih ada aja yg menuhankan manusia yg membawa kemana mana tinja didalam perutnya...
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
Kalau kata kafir Tuhan boleh mati krn Tuhannya adl 100% manusia juga, tapi gak boleh ejakulasi???? *Lap Kringet*
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
Buat Kafir Tuhan boleh mati 3 hari! Tapi gak boleh sekalipun merasakan namanya ejakulasi??? jungkir balik.... *Lap Kringet*
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
RT "@betfage1: Tak 100% "berfungsi" RT @7udas_Isk: Kalau kata kafir Tuhan boleh mati krn Tuhan adl 100% manusia, tapi gak boleh ejakulasi?
panggil aku brata @BarathaAtmadja
@7udas_Isk @betfage1 yg ada dipikiran muslim selalu soal selangkangan....KEPO kok soal bisa gak bisa yesus ejakulasi? ciri khas Islam....
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@teanonik @aNjaSHataKe jadi gimana nih, kamu masih anggap yesus sbg 100% manusia gak bisa ejakulasi???
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@positve_oposite @betfage1 itu manusiawi... kl Yesus boleh mati masa gak boleh ejakulasi???
panggil aku brata @BarathaAtmadja
yang ngelarang siapa? "@7udas_Isk: @positve_oposite @betfage1 itu manusiawi... kl Yesus boleh mati masa gak boleh ejakulasi???"
Judas Iskariot @jvdas_iskariot
@positve_oposite @betfage1 kristen banget... ~> Tuhan boleh mati tapi gak boleh ejakulasi... *Lap Kringet*
panggil aku brata @BarathaAtmadja
kamu ngerti apa ejakulasi? jelasin dulu apa ejakukasi itu menurutmu? hehe "@7udas_Isk: @positve_oposite @betfage1 lalu Yesus ejakulasi gak?"
panggil aku brata @BarathaAtmadja
alloh punya 2 tangan..kalo masturbasi pake tangan yg mana? "@7udas_Isk: @positve_oposite @betfage1 Tuhan boleh mati tapi gak boleh ejakulasi
panggil aku brata @BarathaAtmadja
@7udas_Isk @betfage1 Islam banget ~> alloh punya 2 tangan tapi gak boleh masturbasi....mungkin karena alloh gak punya titit?
panggil aku brata @BarathaAtmadja
menurut kedua muslim ini ~> @7udas_Isk @betfage1 <~ alloh punya 2 tangan...dan melarang menggunakan tangan kirinya untuk masturbasi....
Load Remaining (107)

Comment

Zulkifli Hidayat @zoelnast 29/09/2014 10:36:53 WIB
ditanya yg sederhana aja muter2 gak karu2an :D
Login and hide ads.
Login and hide ads.