Bahaya Obat A Untuk Mengobati Sariawan (by @Wdy45)

ternyata obat A, yg seringkali ditonjolkan sebagai obat sariawan, mempunyai dampak yg MENGERIKAN! simak penjelasan dan tanya jawab dari @Wdy45
5
Widya @_widyapsari

Inget yaaa.. Jangan pake albothyl buat sariawan didlm mulut. Yang ada mulut lo ancur.

23/09/2014 20:26:17 WIB
Widya @_widyapsari

Gak bole sebut merk.. Bodo aahhh.. Hbs dia gencar bgt iklannya

23/09/2014 20:27:49 WIB
Widya @_widyapsari

Kasah ih gw... ngetwit halus de skrg.

23/09/2014 20:29:51 WIB
Widya @_widyapsari

Ni bapak2 32th dg mielofibrosis mulutnya gini.. Sereeem kan. Bpk ini uda meninggal :( pic.twitter.com/aNssMTFDhf

23/09/2014 20:32:57 WIB
Expand pic
Widya @_widyapsari

Myelofibrosis itu semacam leukemia. Jd sumsum2 tlgnya gak bs produksi sel darah. Trs kok bs mulutnya bs gituuu.. Jd gini ceritanya

23/09/2014 20:34:22 WIB
Widya @_widyapsari

Sel darah itu penting buat regenerasi jaringan, daya tahan tbh. Ketika sel darah turun otomatis tubuh lo gk bs memperbaiki jaringan yg rusak

23/09/2014 20:36:17 WIB
Widya @_widyapsari

bpk ini awalnya ngeluh sariawan dibibir dlm.Ditetes lah itu obat A.Alhasil sariawanny membesar dan hrs dibawa ke igd pic.twitter.com/VgfPkuaDBL

23/09/2014 20:41:56 WIB
Expand pic
Widya @_widyapsari

Lanjut cerita si bpk.Stlh 3 hari dirs bengkak dibibir bkurang tp luka sariawannya mkn besar sampe bikin lubang pic.twitter.com/peClh3loR0

23/09/2014 21:00:04 WIB
Expand pic
Widya @_widyapsari

Itu yg abu2 didlm lubang itu jaringan matinya. Kewer2 gitu

23/09/2014 21:00:54 WIB
Widya @_widyapsari

Akhir cerita si bapak ini jd sepsis (infeksi bakteri dlm darah) gara2 infeksi di mulut itu. Dan smg bapak udah tenang disana...

23/09/2014 21:03:30 WIB
Widya @_widyapsari

Naah skrg knp si obat sariawan A yg gencar bgt di tipi itu bs bikin efek segitunyaaa..

23/09/2014 21:04:51 WIB
Widya @_widyapsari

Krn kasus ini gw angkat jd laporan kasus maka Gw mlakukan penelusuran ttg kandungan obat A yaitu polikresulen

23/09/2014 21:09:27 WIB
Widya @_widyapsari

Fakta 1. Ternyata gak ada jurnal kedokteran yg membahas meneliti policresulen buat didlm mulut

23/09/2014 21:13:55 WIB
Widya @_widyapsari

Fakta 2. Polikresulen itu kerjanya mematikan sel2 dg cara penyempitan pembuluh darah kapiler > sel gk dpt suply darah> sel mati.

23/09/2014 21:15:55 WIB
Widya @_widyapsari

Cara kerja polikresulen ini yg diklaim bs nyembuhin sariawan. Pdhal bkn sembuh. Tp sel lo mati.mknya gak sakit lg

23/09/2014 21:16:45 WIB
Widya @_widyapsari

Fakta 3. Yg nyembuhin sariawan itu bkn polikresulen. Tp badan lo sendiri yg nyembuhin.

23/09/2014 21:19:49 WIB
Widya @_widyapsari

Krn sel nya dimatiin ama polikresulen. Maka tubuh bikin kompensasi buat regenerasi jaringan (wound healing)

23/09/2014 21:21:29 WIB
Widya @_widyapsari

Nah. Ketika badan lo gak mampu memperbaiki jaringan kaya bapak jd itu. Akibatnya luka gak sembuh. Infeksi menyebar. Bs aja mati

23/09/2014 21:22:55 WIB
Widya @_widyapsari

Gw pake A dan baek2 aja kok gw. Sariawan gw sembuh kok.. Mmmm lo yakin? Lo gak pake A jg sariawannya ttp sembuh tauk

23/09/2014 21:24:49 WIB
Widya @_widyapsari

Sariawan yg nama kerennya stomatitis aphtosa rekurent itu emg self limiting disease. Penyakit yg sembuh sendiri.

23/09/2014 21:31:16 WIB
Widya @_widyapsari

Kalo lo gak percaya yg gw blg coba aja lo kasi polikresulen 3 tetes 3 kali sehari aja ke dlm mulut. Gw jamin mulut lo ancur.

23/09/2014 21:36:58 WIB
Widya @_widyapsari

Jadi buat lo yg suka pake polikresulen buat sariawan dan knp lo baik2 aja krn kebetulan dosis lo yg (cont) tl.gd/ngf12h

23/09/2014 21:37:50 WIB
Widya @_widyapsari

Klo stomatitis aphtosa lo kena polikresulen klo ke dokter gigi diagnosanya lgsg jd chemical burn alias luka bakar krn bahan kimia..

23/09/2014 21:41:48 WIB
Widya @_widyapsari

Harusnya gw ada gambar luka bakar krn polikresulen di org sehat. Tp lupa taroh di file mana..maaf ya. Dicari dl de

23/09/2014 21:51:32 WIB
Widya @_widyapsari

Fakta ke 4 yg gw temukan ttg polikresulen. Tnyata indikasi utama pokresulen itu buat..anal.. pic.twitter.com/3MTF6uP2MY

23/09/2014 21:56:05 WIB
Expand pic
Load Remaining (13)

Comment