INSPIRING tweets by @rizkydea - 20-Sep-2014

Buat yang butuh Inspirasi, Motivasi, Tweets ini "Highly Recommended" untuk Kamu, apalagi yang mau masuk PTN atau lainnya :)
0
RIRIS @rizkydea

Ini yang aku cintai dari Sabtu malamku. Bukan. Bukan berdua dengan kekasih. Tapi berdua dgn tumpukan tugas&materi kuliah&tutor.

20/09/2014 19:40:46 WIB
RIRIS @rizkydea

Ini yang aku sukai dari Sabtu malamku. Bukan. Bukan berdua dengan kekasihku. Tapi berdua dengan komitmenku membuat apa rencana minggu depan.

20/09/2014 19:41:31 WIB
RIRIS @rizkydea

Buat aku, sabtu malam enaknya di rumah. Entahlah. Mungkin blm terbiasa di luar juga. :))

20/09/2014 19:42:30 WIB
RIRIS @rizkydea

Dengan sejuta agenda rapat kepanitiaan+kuliah sems 5 yg setiap hari pulang jam 5+ngajar privat kls 3+(nanti) tutor kaa, saturday is holiday.

20/09/2014 19:43:24 WIB
RIRIS @rizkydea

Iya.. dari SMA juga aku selalu biasa sabtu malam di rumah. Ngga, bukan karena jomblo juga. Karena ya.. sabtunya dibuat belajar yg lain. :))

20/09/2014 19:45:05 WIB
RIRIS @rizkydea

Kapan hari,sebelum hpku hilang, aku ingat ada bbrp pertanyaan, mau iseng jawab ah.

20/09/2014 19:54:35 WIB
RIRIS @rizkydea

1) Kakak Riris jurusan apa sekarang? | Alhamdulillah masih bertahan di Sastra Perancis Universitas Padjadjaran.

20/09/2014 19:55:48 WIB
RIRIS @rizkydea

2) Gimana cara kakak dulu bisa lolos PTN? | Prioritaskan keinginan masuk PTN, nilai UN bagus nanti mah bonus aja. Niatkan lolos PTN. :)

20/09/2014 19:56:42 WIB
RIRIS @rizkydea

3) Bagaimana caranya supaya kakak nggak males? | Pelan-pelan belajarnya, Harus bikin target progressnya. jgn ngotot. Nikmati prosesnya.

20/09/2014 19:57:59 WIB
RIRIS @rizkydea

4) Caranya supaya fokus gimana yah kak? | Tulis aja semua mimpi kamu di semua benda yg sering kamu lihat. :)

20/09/2014 19:58:55 WIB
RIRIS @rizkydea

5) Apa yg kakak bakal lakuin saat kakak tau kakak punya haters? | Cuek aja. Terus kerja/belajar aja. Ntar jg mereka capek sendiri. :))

20/09/2014 20:00:38 WIB
RIRIS @rizkydea

Satu pertanyaan yg menggelitik hatiku adalah pertanyaan di line; "Apa alasan kakak mau kerja keras/belajar mati2an?"

20/09/2014 20:01:39 WIB
RIRIS @rizkydea

Akan kujawab di sampah-sampah yg akan memenuhi timeline kamu sebentar lagi........

20/09/2014 20:02:10 WIB
RIRIS @rizkydea

Sebelumnya, mungkin nanti akan kalian "tangkap" bahwa aku sedikit melebih2kan PTN dibanding yg lain, jd maaf ya. Gak maksud. :)

20/09/2014 20:03:37 WIB
RIRIS @rizkydea

Waktu aku SD, mamaku pernah cerita kalau dia bisa lulus kuliah 3.2 bulan di jurusan Ekonomi Pembangunan&kerja di bank. Wah.. Keren.

20/09/2014 20:04:23 WIB
RIRIS @rizkydea

Dari SD itulah, aku berniat aku kalau udah gede, harus kuliah. Pdhl aku gatau kuliah itu apa, pokoknya harus kaya mama.

20/09/2014 20:04:53 WIB
RIRIS @rizkydea

Waktu di tengah SMP, Papaku kena PHK gede2an dan kami sekeluarga harus pindah ke Malang. Di situ, Papa bicara sesuatu yg jd prinsipku skg;

20/09/2014 20:05:40 WIB
RIRIS @rizkydea

"Kamu harus terbiasa hidup susah. Kamu harus terbiasa memulai sesuatu dr 0. Jadi ketika km jatoh dr atas, gak akan susah naiknya lagi."

20/09/2014 20:06:13 WIB
RIRIS @rizkydea

Alhamdulillah ekonomi papaku berangsur baik, aku selesaikan sdku di Jakarta, lalu SMP di bandung.

20/09/2014 20:07:28 WIB
RIRIS @rizkydea

Suatu ketika papaku pernah nangis di depan kami sekeluarga karena sempat pernah ga punya uang buat bayar sekolahku&terpaksa minjem.

20/09/2014 20:09:58 WIB
RIRIS @rizkydea

Jadi jgn kira hidupku skg "terlihat" enak karena dr brojol udh enak. No. Aku pernah kok makan cm pake nasi sm telor selama sebulan.

20/09/2014 20:08:20 WIB
RIRIS @rizkydea

Di situ, ntah kenapa, Mamaku bilang sesuatu yg jadi prinsipku juga sampai segede ini. Yaitu;

20/09/2014 20:10:45 WIB
RIRIS @rizkydea

"Tuh. Papa kamu sampai harus kerja banting tulang demi kamu. Kamu kok nggak pernah belajar mati2an buat berprestasi demi papa? Jahat amat?"

20/09/2014 20:12:30 WIB
RIRIS @rizkydea

"Tuh liat. Papamu sampai nangis2 gara2 ngga bisa bayarin sekolah kamu. Kamu gimana? Kok ngga nangis2 sih nggak pernah ngebanggain papa?"

20/09/2014 20:11:46 WIB
Load Remaining (64)

Comment

No comments yet. Write yours!