INILAH ALASAN WARGA JAKARTA MENDUKUNG FOKE NARA BUKAN JOKOWI AHOK

Chirpified
4
@TrioMacan2000
1. Memenuhi permintaan teman tuips, saya bahas alasan2 kenapa sebaiknya warga Jakarta memilih Fauzi Bowo drpd Joko Widodo
@TrioMacan2000
2. Fauzi Bowo kita akui bukanlah sosok gubernur ideal yg bisa dikatakan sukses besar pimpin jakarta. Prestasinya biasa2 saja
@TrioMacan2000
3. Namun, bukan berarti Fauzi Bowo itu lebih jelek dibandingkan gub2 DKI sebelum dia seperti Sutiyoso, Soeprapto, Wiyogo dst.
@TrioMacan2000
4. Gub Jakarta yg fenomenal hny Ali Sadikin. Jujur, keras, tegas, berani, cerdas. Bang Ali tdk tergantikan. Namanya harum dan abadi
@TrioMacan2000
5. Warga DKI pada putaran pertama sayangnya tidak memilih figur cerdas, jujur, amanah, berakhlak baik seperti Hidayat Nur Wahid
@TrioMacan2000
6. Kini piliham hanya tinggal 2 : Foke Nara atau Jokowi Ahok. Kenapa kita sebaiknya pilih Foke Nara, Bukan Jokowi Ahok ?
@TrioMacan2000
7. Di putaran pertama, saya coblos HNW / Didik. Sy juga suarakan utk mendukung Jokowi Ahok, yg ternyata kemudian saya sesali krn keliru
@TrioMacan2000
8. Kekeliruan saya dlm menyuarakan juga dukungan ke Jokowi Ahok ini krna keterbatasan informasi yg dimiliki mengenai jokowi ahok
@TrioMacan2000
9. Saya terikut gelombang euforia yg dibangun media atas diri Jokowi ahok melalui berbagai macam pencitraan yg dibangun scra luar biasa
@TrioMacan2000
10. Malam ketika usai penghitungan suara cepat (QC) yg umumkan jokowi peringkat pertama, sy ditelpon oleh senior saya dari lmbga intelejen
@TrioMacan2000
11. Dia infokan agar saya dan teman2 utk "hati2" dgn jokowi ahok. Sarankan kami utk cari informasi yg lebih lengkap sblm dukung jokowi
@TrioMacan2000
12. Hasil pembicaraan itu lgsg saya kultwitkan saat itu juga. Utk memberikan sinyal ada "sesuatu" yg tersembunyi dibalik jokowi ahok ini
@TrioMacan2000
13. Bbrp hari setelah itu, kami mulai cari informasi. Pertama ttg Ahok. Kami undang tokoh2 Belitung Timur dan kami juga kirim tim ke sana
@TrioMacan2000
14. Hasilnya ternyata mengejutkan. Sangat mengecewakan. Satu per sau fakta ttg Ahok yg disembunyikan dibalik pencitraan terkuat.
@TrioMacan2000
15. ..maaf..typo seharusnya td "terkuak" bukan "terkuat". ..demikian juga dgn Jokowi. Kami kirim tim ke Solo selama 1 minggu disana.
@TrioMacan2000
16. Hasilnya sama. Jokowi juga ternyata tdk sehebat yg dicitrakan habis2an di media. Kami dptkan info dari Pemkot, BPS, DPRD, tokoh2 Solo
@TrioMacan2000
17. Semua hasil investigasi itu, kami kultwitkan di twitland. Reaksinya sangat keras. Kami ditentang habis2an. Difitnah. Dibully dst.
@TrioMacan2000
18. Namun perlahan2, mata publik mulai terbuka. Satu per satu, kebohongan2 & penipuan2 jokowi ahok mulai kelihatan. Publik mulai sadar
@TrioMacan2000
19. Fakta2 ttg kebohongan2 / penipuan2 yg dilakukan Jokowi Ahok dan timsesnya kepada publik sulit dibantah. Media massa pun mulai hati2
@TrioMacan2000
20. Mayoritas media massa tidak lagi gencar dan asal2an menurunkan berita tentang Jokowi Ahok. Kecuali segelintir media massa
@TrioMacan2000
21. media seperti MNC, Kompas dan Tempo tetap suarakan dukungan thdp Jokowi Ahok karena ada maksud dan tujuan tersembunyinya.
@TrioMacan2000
22. Saya juga sdh pernah bahas/kultwitkan kenapa MNC Grup, Metro TV, Kompas & Tempo dukung Jokowi. Juga ttg Hub Tanoe - Nasdem - Jokowi Ahok
@TrioMacan2000
23. Intinya, apa yg ditampilkan dan diinfokan jokowi ahok sebelumnya banyak mengandung unsur penipuan thdp publik khususnya rakyat jakarta
@TrioMacan2000
24. Fakta2 dibalik Jokohok ini mencemaskan. Dukungan penuh konglo2 hitam, buronan2 BLBI, Prabowo, Tanoe ( yg dikenal sbg patner G. soros)
@TrioMacan2000
25. Ada benang merah konspirasi komunitas bisnis Yahudi dan Cina yg berada dibalik Jokowi Ahok melalui Tanoe, Prabowo, Hashim dkk
Load Remaining (48)

Comment

YanEddWin @EddWin99 18/09/2012 09:33:59 WIB
Congormu mau koar2 sampai copot juga kagak ngaruh can!
Hang Jebat @nobitta1 18/09/2012 11:07:28 WIB
Hmmm..... ternyata begonooo yaa.. .
QutuQupret @Qutu_Qupret 18/09/2012 11:55:32 WIB
klo ternyata JB menang, dan ternyata tindak-tanduk mereka tidak seperti apa yg anda tuduhkan, tolong tutup akunnya, tks
andratama @4ndr4t4m4 18/09/2012 12:24:10 WIB
elu suruh pimpin jakarta apa bisa.....???masih mending jokowi ketimbang elu yg bisanya cuma menggonggong.......!!!
junisalman @crasher 18/09/2012 13:55:50 WIB
dulu kau goblok2in si foke karena doyan korupsi yang trilunan ngabisin duit rakyat, sekarang kau suruh nya orang jakarta buat milih orang yang kau jelas pernah kau sebut tukang korupsi? aneh......
hadi raguel lay @hadi_raguel 18/09/2012 16:12:36 WIB
7. Di putaran pertama, saya coblos HNW / Didik. Sy juga suarakan utk mendukung Jokowi Ahok, yg ternyata kemudian saya sesali krn keliru <----artinya si kampret @TrioMacan2000 nyoblos dua orang....
muayat @mu_ayat 18/09/2012 17:42:25 WIB
saya aebagai orang yang pernah merasakan kepemimpinan jokowi disolo..dialah orang yang terbaik sebagai walikota solo selama ini..soo u got false information dab
anang tipang @anangtipang 18/09/2012 17:45:31 WIB
terima kasih infonya om macan, nanti disampaikan kepada keluarga yang akan ikut memilih.
Irwan Nurmansyah @irwan_n 18/09/2012 21:50:04 WIB
tanya ke foke dong .. kenapa wagub dulu, priyanto mundur .. http://prijanto-soemantri.com/
Ipunk Sidharta @aerkendi 19/09/2012 00:40:04 WIB
Cuman 2 pilihan; kalo foke kite dah tau bisanya cuman segitu doang kan ya??? Kalo jokowi sapa tau bagus - gak usah repot2 kalo gak bener kan ada dprd ada partai ada rakyat...
rayalale @rayalale 19/09/2012 01:52:45 WIB
gue golput aja can. wong gue bukan orang jakarta.
supriyanto @PrizGame 19/09/2012 16:34:52 WIB
dibayar brapa om...?????? kalau memang ada bukti tunjukkan, kalau isue sich semua orang juga bisa bikin isue...!!!! ngomong2 punya temen intel dimana....????? intel beneran apa interkom....????
Daniel Johnson @DaniJohn21 20/09/2012 00:01:13 WIB
Si macan tampaknya terlalu jujur sampe mo bohong ja kyk org bodoh gini, ude ntar coblos jkw paling dia
M Abdul Ghofur @maghofur 20/09/2012 05:58:01 WIB
Jakarta 5 tahun di pimpim Foke apa yang berubah ya, berubah tambah macet. orang gini kok mau dipilih lagi. Pemimpin kok suka marah2, kalau pemarah itumah temannya setan, apa mau Jakarta dipimpim temannya setan. wakakakak,
yoedo shambodo @yoed_oi 20/09/2012 15:28:58 WIB
Can, siap2 say god bye ama para folower lo ya...akun lo ga berhasil menghasut warga Jkt, tutup aja akun lo, ,,calon ente kalah tuh, bayaran ente dijamin pasti gak akan Di bayar noh ama bang kumis, kaciaaaaaan dech lo.
Bang Tom @Antarnisti 21/09/2012 02:09:09 WIB
yoed_oi ga mgkn tutup akun, ni orang ga punya malu. dukung yg bayar. next, giliran isu presiden dimainkan. iya kan, Can?
Partogi @togi88 21/09/2012 15:34:06 WIB
Foke kalah. @TrioMacan2000 dan begundal2nya jadi KERE. Piring nasinya hilang. Cari makan kok dari jualan fitnah. NAJIS LU 'CAN !!
Partogi @togi88 22/09/2012 22:59:17 WIB
Can, majikan lu udah keok. Mana janjimu mau makan menu favorit lu : Tai kuda goreng saus mentega? Cuma bacot lu aja yang gede. Najis lu!!!
Login and hide ads.
Login and hide ads.