Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pelet Cinta? MITOS!!! By LexDePraxis

Chirpified
1
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

minggu lalu jg ada yg nanya cara ngelepasin cewenya yg dihipnotis mantannya shg tergoda mau selingkuh berhubungan badan lg..

12/09/2014 14:38:05 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Jadi gimana cara ngelepasin ikatan hipnotisnya, Lex?" | saya jawab dg ajarin dia membantu kekasihnya squirting orgasm.. :D

12/09/2014 14:40:55 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

karena squirting orgasm itu lebih NYATA dan MELEKATKAN daripada guna-guna pelet dan hipnotis yang kotoran banteng itu.. :D

12/09/2014 14:45:43 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

tapi skg saya ga bahas squirting orgasm krn udah pernah.. saya bahas pelet/hipnotis-nya, benarkah bs bikin org lakuin hal yg dia ga mau?

12/09/2014 14:51:43 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

jawaban pendeknya: ga bisa.. pelet/hipnotis sebenarnya ga bisa bikin org melakukan hal yg dianggap merugikan/melukai diri.

12/09/2014 14:53:27 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

krn pelet dan hipnotis itu sama aja, cuma berisi sugesti alias bujukan-bujukan yang terstruktur, sistematis, dan masif.. :D

12/09/2014 14:58:03 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

se-TSM-TSM-nya bujukan, kalau bertujuan merugikan/melukai diri sendiri, pasti si target jadi kritis, menolak, dan melindungi dirinya..

12/09/2014 15:01:17 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

makanya nyaris mustahil seseorang bisa dipelet/dihipnotis utk berselingkuh atau merusak keharmonisan hubungannya sendiri..

12/09/2014 15:08:16 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

saya pakai 'nyaris' krn ada bbrp kemungkinan kecil itu terjadi: (1). kl orangnya TIDAK anggap selingkuh itu sbg hal yang melukai/merugikan..

12/09/2014 15:10:11 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

(2). kalo orangnya DIAM-DIAM SUDAH PERNAH TERPIKIR atau PUNYA ALASAN untuk meragukan/mengakhiri hubungan tersebut..

12/09/2014 15:11:44 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

(3). kalo orangnya memang tidak menyadari dirinya SUDAH PERNAH/AGAK TERTARIK dengan sosok sang pemelet/hypnotist..

12/09/2014 15:16:35 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

(4) kalo orangnya menyadari ada banyak hal-positif/keuntungan dalam keakrabannya dg sang pemelet/hypnotist..

12/09/2014 15:19:08 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

dan (5). kalo si pemelet/hypnotist mampu konsisten beroperasi dg cukup sabar dan lembut.. atau istilah teknisnya: the long con.

12/09/2014 15:23:16 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

kalo ada kelima kondisi itu, maka seseorang bisa dipelet/dihipnotis utk melakukan selingkuh atau hal merugikan/melukai diri lainnya..

12/09/2014 15:26:20 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

bisa pake cara klenik (mis. tumbal, bacaan, ritual elmu, jimat pelet, dsb) atau cara verbal (bujuk rayu strategis).. sama-sama hipnotik kok.

12/09/2014 15:51:36 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

tapi apapun cara yg dipilih, tetep amat sangat sulit sekali memelet/menghipnotis seseorang shg mau lakuin hal yg dia tidak inginkan..

12/09/2014 15:55:41 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

makanya orang yang selingkuh sebenarnya cuma krn DIANYA EMG PENGEN, ga perlu jauh-jauh sampe mikir dihipnotis/dipelet.. :)

12/09/2014 15:59:46 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

kl pasangan mendadak berubah atau ninggalin, itu BUKAN krn dia dipelet/dihipnotis.. tp krn kalian ga jaga hubungan dg baik!

12/09/2014 16:02:33 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

kehadiran org lain (yg dicurigai pemelet/hypnotist) sebenarnya cuma pihak yg 'kebetulan' hadir tepat di KOMBINASI KONDISI yg kondusif..

12/09/2014 16:06:36 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

nah kalo kamu tolol, kamu akan buta thd semua kondisi itu, dan jadi benar-benar percaya bhw pasangan kamu dipelet/dihipnotis..

12/09/2014 16:11:12 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

krn sudah percaya, otak kamu akan otomatis mencari pembuktian bhw dia dipelet/dihipnotis.. jadilah kamu menemukan byk kejanggalan ini-itu.

12/09/2014 16:15:27 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

mis. klien saya nemuin pasir di kolong ranjang sisi istrinya biasa tidur, lalu istrinya mendadak ngidam makanan yg sebenernya ga disukai..

12/09/2014 16:19:45 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

seorang klien lain nemuin secarik kertas dg tulisan kaligrafi dalam dompet pasangannya pdhl mereka sama-sama tdk mengerti bahasa itu..

12/09/2014 16:23:02 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

ada juga klien yg nemuin kaca belakang mobil pasangannya yg berdebu ada tergambar corak kecil simbol-simbol religius tertentu..

12/09/2014 16:26:18 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!