@kurawa INILAH MOTIVATOR YANG SEBENARNYA!

Chirpified
teguh MARIO motivasi Motivator inspirasi
11140 View 0 comments
Add to Favorite
0
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
:D kebanyakan baca twit gue jd gini RT @johnnie_muhan: @SellaMF msh kurang? Tambah kipas :)) pic.twitter.com/Plxcvp8WAH
 Expand pic
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
@MTLovenHoney om mario teguh apa betul jadi motivator karena terinspirasi perihnya perceraian dgn istri yang pertama? #mohondijawab yah
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
salah satu kelemahan motivator di indonesia kalo buat buku selalu judulnya : "cara Sukses bla bla " makanya gue woles sama Mario teguh :))
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
yang harus dipercaya buat buku "cara Sukses" itu hanya orang2 yang pernah sukses dibidangnya.. bukan seorang motivator..
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
gue blom pernah lihat ada seorang motivator yang berani buat buku atau memfokuskan masalah kegagalan2 hidup yang pernah dia buat
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
jangan pernah percaya omongan motivator bisa buat lo sukses, maksimal ekspetasi omongan motivator itu cukup Menghindari Kegagalan aja
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Motivator sesungguhnya itu adalah sepasang bola mata kita.. ambil inspirasi dari penglihatan kita.. simak dan pikirkan maka Sukses itu ada
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
kebetulan followers gue banyak yang jadi motivator.. simak deh twit gue barusan pasti lo bakal dapat "hadiah" besar kalo lo memahaminya :)
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
makanya gak laku "@Komachi009: klo ke toko buku di rak buku "motivasi" ada byk yg ngaku no.1lah..termuda lah.. emg pada bener atau boong ?"
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
cocok sugestinya hanya utk tertarik aja bukan utk sukses "@huda_Permana: kok kelemahan ?? Kan emang mensugesti biar tertarik"
Login and hide ads.