#KelesUI Mau Kayak Gini Aja

Sebuah rangkuman suara civitas akan UI. Berjuang dan Tuntaskan :D
0
Prof Ethor @Prof_Ethor

#KelesUI adalah Konferensi Egaliter Langsung Efektif Se UI. Yang berawal dari kegelisahan Bapak saat berjalan-jalan

31/08/2014 13:21:22 WIB
BEM Vokasi UI @BEMVokasi_UI

Yuk diramaikan! [#KELESUI : Konferensi Egaliter Langsung Efektif Se UI ] Prof Ethor sudah berkeliling, dan mendapati embrio masalah (...)

31/08/2014 18:14:18 WIB
Faldo Maldini @FaldoMaldini

@Prof_Ethor tolong guru besar di UI dicek "ke-guru besarannya". Kalo cuma bercokol, bikin kacau dan mikir naikin uang kuliah aja ya #kelesUI

31/08/2014 21:34:08 WIB
a. @alldofj

Mahasiswa adalah 'stakeholders', bukan komoditi. Semoga arah kebijakan UI selalu berpegang teguh pada prinsip ini. :) #KelesUI @mwauium

31/08/2014 23:19:49 WIB
Ali Abdillah @aliabdillah91

Dari jaman gw maba, sampai skrg. BOPB selalu aja ada masalah. Hadeuh. #KelesUI

31/08/2014 20:36:52 WIB
Ivan Riansa @ivanriansa

Pusgiwa baru engga kelar kelar nih @Prof_Ethor kira kira kontraktornya kemana ya? #KelesUI

31/08/2014 20:35:01 WIB
- @riaerizal

ga tau skrg masih atau ngga, tapi harapan gue, baik di tingkat fakultas dan ui, bisa mendahulukan kepentingan mahasiswanya ... (1) #KelesUI

31/08/2014 20:33:58 WIB
- @riaerizal

berdasarkan pengalaman, mahasiswa ui selalu susah dpt tempat yg layak utk kegiatannya. giliran ada tamu dari luar, cepet bgt! (2) #KelesUI

31/08/2014 20:34:20 WIB
Dwi Rendra Hadi @dwirend

Pembangunan nya tersendat sendat nih @Prof_Ethor, terus kayaknya penempatan nya kurang baik #KelesUI

31/08/2014 20:34:02 WIB
Ivan Riansa @ivanriansa

Jalan di UI bolong bolong terus nih @Prof_Ethor padahal di Teknik ada ahlinya #KelesUI

31/08/2014 20:34:15 WIB
Dwi Rendra Hadi @dwirend

Kegelapan malam malam (minim penerangan) di UI itu #KelesUI banget, jangan - jangan ini embrio utama kejahatan

31/08/2014 20:35:00 WIB
Ivan Riansa @ivanriansa

Sedari saya menjabat udah nyuratin rektorat sampe 3 kali untuk minta wifi buat di Pusgiwa UI, namun nihil smpe skrg @Prof_Ethor #KelesUI

31/08/2014 20:36:09 WIB
Ivan Riansa @ivanriansa

Boulevard UI selalu gelap, jadi tempat maksiat, padahal duit UI banyak, beli lampu neon bisa ga @Prof_Ethor #KelesUI

31/08/2014 20:37:09 WIB
Omar Gibran @emogibran

@Prof_Ethor bayaran tiap semester full, tapi fasilitas kampus gak full #kelesUI

31/08/2014 20:37:06 WIB
Rijal Rivaldi @RijalRivaldi

Katanya kampus rakyat tapi bayaran mahal kaya kampus swasta #kelesUI

31/08/2014 20:38:55 WIB
Ali Abdillah @aliabdillah91

Itu bangunan pinggir danau dari jaman baheula ga jelas nasibnya. Gadung fasilkom juga. #KelesUI

31/08/2014 20:38:57 WIB
Anas Wicaksono @anaswick

UI remang-remang nih @prof_ethor , makanya suka jadi tempat yang gak bener >_< bikin #UITerang yok #KelesUI

31/08/2014 20:38:26 WIB
Ali Abdillah @aliabdillah91

Untuk rumpun kesehatan yg hrs ada profesi, semestinya bopb brlaku buat mrk. Jgn dijadiin ajang nyari duit fakultas. #KelesUI

31/08/2014 20:41:22 WIB
nsrn @asamkeeung

AC aula setyaningrum pusgiwa mati, panas kaya spa, pintunya jg rusak #edisicurhatanPakBakridanBuMar #kelesUI

31/08/2014 20:41:22 WIB
Annisaa Fitri Shabrina @mpitsky

@Prof_ethor prof mau curhat kok skrg gaboleh parkir di bunderan kutek itu yah? mau ngangkut barang ke kosan jadi harus ke stadion #KelesUI

31/08/2014 20:44:09 WIB
Daya Sudrajat @dayacipta

Prof prof prof prof @Prof_Ethor wifi suka mati mati terus buku perpus susah dicari itu termasuk #KelesUI gaaa?

31/08/2014 20:45:25 WIB
Zak! @ahmadzakia

Danau UI banyak sampah, #kelesUI ngasilin sampah :p menurut @Prof_Ethor ?

31/08/2014 20:47:36 WIB
cogito ergo tamago @descartes_error

@Prof_Ethor Prof, Prof, tahun 2034 nanti Gedung Baru Fasilkom beneran jadi gak? Ga sempet ngerasain nih hiks. :'( #KelesUI

31/08/2014 20:50:05 WIB
Load Remaining (42)

Comment

No comments yet. Write yours!