0
Aisyah Darojati @aiisyahd
terlepas dari media yang kemaren gue baca, yg menurut adek gue yg anak seni, sengaja dibelokin fokusnya ke "jilbab" nya #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
sebelumnya, gue mohon maaf dulu nih.. apapun yg gue post, sama sekali ga ada maksud buat nyinggung pihak manapun. #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
ditengah temen-temen seangkatan yang udah mulai sibuk ngebahas topik #pernikahan, wacana #PernikahanBedaAgama gue rasa juga perlu dibahas.
Aisyah Darojati @aiisyahd
jadi buat siapapun, agama apapun, dimanapun, kapanpun, bagaimanapun, dan alasan apapun, gue harap nggak ngelakuin #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
gue mungkin bukan orang yang sangat paham sekali akan agama. jadi gue nggak akan bahas fiqh disini. #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
dan krn gw jg mikir, ga smw orang bs langsung nrima klo smua hal dijelasin langsung pake ayat ato kitab. *termasuk gue* #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
makanya dalam Islam, ada yg namanya dalil naqli dan dalil aqli. simpelnya sih, penjelasan scr agama dan nalar manusia. #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
tentang #PernikahanBedaAgama, kayaknya perlu dimulai dari bahas tentang #pernikahan itu sendiri dulu deh...
Aisyah Darojati @aiisyahd
sadar nggak sadar, yang namanya #pernikahan itu bukan cuma masalah antara dua orang. #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
dan #pernikahan itu bkn skedar perkara ada orang, cinta sama orang lain SAAT INI dan mrk merasa berhak utk hidup brsama #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
mau ga mau, #pernikahan itu melibatkn byk hal. Keluarga org yg menikah, misalnya. Atau hasil dr pernikahan mrk nantiny. #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
dan #plisAtuhlah... #pernikahan itu bukan cuma soal cinta. pernikahan itu, bukan cuma soal cinta. #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
oke sekarang bilang cinta. karna apa misalnya? cantik? fine. coba ketemu yg jauuuuuh lebih cantik? masih cinta? #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
atau sekarang bilang cinta. karna apa lagi misalnya? pinter? fine. coba ketemu yang jauuuuuh lebih jenius. masih cinta? #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
atau karna budi pekerti yang santun. duilee.. baiklah~ trus tiba2 satu kantor sama yang jauh lebih santun misalnya.. :v #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
siapapun kamu, saya berani jamin, pasti belum kenal sama seisi dunia. saya jamin itu. #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
*eh tapi gue ngga bahas yang cinta karna Allah ya... ngga berani. belom paham juga soalnya. wkwkwk.. #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
dan ngga akan gue bahas juga soalnya, kalo cinta karna Allah mah pasti ngga akan terjadi #PernikahanBedaAgama ^^a
Aisyah Darojati @aiisyahd
kembali fokus. poin yang mau gue maksud adalah, #pernikahan itu bukan cuma soal cinta. #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
dan kalau berkomitmen, plis jangan sampai deh komitmen sama yang salah. orang yang salah, jalan yang salah.. #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
coba dicari lagi orang lain yang lebih tepat buat diajak berkomitmen. masih banyak kok. belum ketemu seisi dunia kan? #PernikahanBedaAgama
Aisyah Darojati @aiisyahd
percaya sama gue, #PernikahanBedaAgama itu nggak segampang yang dibayangkan sebagian orang.
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.