Kebahagiaan Kamu Bukan Tanggung Jawab Pasangan!! - KelasCinta.com

Lha, apa gunanya berpasangan? Baca deh.. ;) ilakan reply jika ingin bertanya, atau retweet untuk berbagi ke teman-teman. http://KelasCinta.com
0
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

kalo kamu mencari pasangan yang bisa ngebahagiain kamu, selamat kecewa, ribet, dan berantakan sepanjang hidup ya.. :)

04/09/2014 19:22:30 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

krn kebahagiaan kamu BUKAN tanggung jawab pasangan kamu.. dia ga bertugas bahagiain kamu, dia cuma utk nemenin ngebantuin! ;)

04/09/2014 19:54:34 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

makanya selagi single, belajar ribuan cara bahagiain diri.. spy nanti pas pacaran/merit ga rese nagih nuntut ke pasangan!

04/09/2014 20:19:37 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

malu lah kl utk bahagia aja kamu mesti bergantung pd pasangan.. apa percuma ortu keluar duit biayain kamu sekolah melatih pake otak?

04/09/2014 20:24:34 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

contoh simpel kebahagiaan bergantung pd pasangan: harus selalu berdua.. krn kamu takut/sedih/kesepian kl pasangan sibuk dg dunianya.

04/09/2014 20:47:03 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

versi lainnya adl kamu ga takut/sedih/kesepian, tapi jg ga punya kesibukan dunia sendiri.. shg bikin pasangan merasa bersalah kl dia sibuk.

04/09/2014 20:57:12 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

tinggal nunggu waktu aja pasangan jadi cape, males, dan akhirnya putusin/cerain kamu.. krn hubungan itu jadi kerjakeras, bukan kerjasama.

04/09/2014 21:06:48 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

akhirnya kamu sendirian (lagi), menuduh disakiti ditinggalkan (lagi), merasa semua pria/wanita penipu (lagi), jadi (makin) sinis/jutek.. :D

04/09/2014 21:52:24 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

persis saya blg di awal td: kecewa, ribet, berantakan sepanjang hidup.. semua krn kamu pgn pasangan yg bertanggungjawab bahagiain kamu. :)

04/09/2014 21:55:14 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

apalagi kalo selain minta dibahagiain, kamu juga masih pegang konsep soulmate/jodoh/belahanjiwa.. waaaah makin parah deh ancur nya! :p

04/09/2014 22:12:57 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

krn dlm konsep soulmate terkandung ide bhw kebahagiaan kalian sudah DIGARISKAN, shg kamu makin terjustifikasi utk males usaha, nuntut aja..

04/09/2014 22:21:22 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

menggantungkan kebahagiaan pada pasangan + percaya soulmate = cara cepat menambah sakit hati dan memelihara depresi.. :D

04/09/2014 22:32:38 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Duh Lex, gue/pasangan begitu dan kita mau/udah merit.. gmn dong?" ya lsg perbaiki dg menambah usaha/waktu utk hepi mandiri..

04/09/2014 22:39:41 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

latih supaya kamu dan pasangan seperti DUA GELAS YANG SAMA-SAMA TERISI PENUH, bukannya satu gelas saling mengisi jadi penuh..

04/09/2014 22:41:23 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

"Detilnya gmn, Lex?" tuh kan manja banget minta-minta terus, pikir sendiri ah.. buktiin ortu kamu ga sia-sia bayarin kamu sekolah dulu! ;)

04/09/2014 22:47:02 WIB
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis

kl kamu emg udah buntu ga kepikiran, ya udah deh terpaksa sekolah lagi: telpon nomor di profil saya utk sesi couple counseling.. :)

04/09/2014 22:50:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!