Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"PEMILIK" JOGJA CUMA BERANI SAMA FLORENCE BY: @STONE_COBAIN

EMANG APA SIH TOLAK UKUR UTK JADI "PEMILIK"? TRUS APA SIH SALAHNYA FLO NGUNGKAPIN KEKESALANNYA SCR ABSTRAK? COBALAH SELESAIKAN DGN KEKELUARGAAN, MGKN SAJA MAKSUDNYA BERBEDA DARI PERSPEKTIF YG JUGA BEDA.
0
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

Ketika ada yg bilang orang indonesia masih bodoh2 kayaknya biasa aja ya? Kalo menggunakan nama daerah kok berujung ke polisi ?

01/09/2014 11:40:06 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

Kalo gw org jakarta trs gw blg org jakarta brengsek. Trs ada yg marah. Sy akan tanya, emg situ doang yg py jakarta? Ade gw jg org jakarta.

01/09/2014 11:48:44 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

1. Di Indonesia ini lucu, ketika ada yang kesal dan mengungkapkan kemarahan lewat kata2 di media sosial. Pandangannya tidak pernah sama.

01/09/2014 12:00:06 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

2. Jika ungkapan kemarahan ditujukan kepada penguasa atau orang yg posisinya diatas, ketika di pidanakan berbondong2 membela yg "salah"

01/09/2014 12:02:06 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

3. Jika ungkapan kemarahan ditujukan pada masyarakat dengan ungkapan yang sama, berbondong2 marah dan setiap orang mau mempidanakan.

01/09/2014 12:04:08 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

4. Kasus florence dan kasus Prita sari apa bedanya? Sama-sama dalam posisi salah, karena menjudge. Tapi mendapat perlakuan yang berbeda

01/09/2014 12:16:46 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

5. Kenapa sih hal tersebut tdk diselesaikan saja secara baik-baik? Sehingga menjadi pelajaran bagi florence dan pihak yg membuat dia kesal?

01/09/2014 12:17:31 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

6. Ini bukan pembelaan terhadap Florence, dia tetap salah. Tapi jika ini berlanjut, maka akan ada florence2 lain dgn kasus yg sejenis.

01/09/2014 12:19:58 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

7. Setiap orang akan merasa menjadi pemilik atas sesuatu yang bukan miliknya untuk mempidanakan orang lain dengan macam-macam alasan

01/09/2014 12:23:47 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

8. Malah dalam kasus Prita sari legal standingnya jelas. Yg ditujukannya juga jelas. Kalau kasus florence sangat abstrak legal standingnya

01/09/2014 12:26:18 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

9. Kerugian secara materil dan imateril dalam kasus prita sangat jelas. Rumah sakit tersebut namanya tercemar dan bs rugi secara ekonomi

01/09/2014 12:32:33 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

10. Apa kerugian orang2 yg merasa memiliki jogya? Apakah sama kerugiannya dengan kasus rumah sakit yang menjerat Prita? Yg dibela habis2an?

01/09/2014 12:35:40 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

11. Apa legal standing orang yang mempidanakan florence? Kalau Florence tanya knp anda tersinggung emang kamu yg punya jogya? Bingungkan?

01/09/2014 12:37:44 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

12. Kalau kasus Prita, jika Prita tanyakan emangnya kamu yang punya Rumah Sakit? Maka dengan mudah mereka menjawab iya! Ini buktinya.

01/09/2014 12:40:20 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

13. Jika yg mempidanakan Florence mengatakan kami pemilik jogya. Ini bukti KTP dan Kartu keluarga kami. Itu jelas tdk bisa jadi pembenaran

01/09/2014 12:45:08 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

14. Karena itu malah membuktikan mrk hanya penduduk bukan pemilik. Florence juga penduduk Jogya, artinya dia pemilik jogya juga kalau begitu

01/09/2014 12:47:31 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

15. Kalau Florence juga sebagai pemilik Jogya maka dia punya hak untuk memaki-maki Jogya. Dan orang jogya yg dimaksud bisa siapa sajakan?

01/09/2014 12:49:17 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

16. Kalau florence blg orang2 jogya yg dimaksud adalah keluarganya dan kawannya si A dan B, dan org2 yg dimaksud tdk tersinggung bagaimana?

01/09/2014 12:51:47 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

17. Kenapa yg bukan pemilik jogya dan bukan orang yg dimaksud marah? Apa legal standing mereka? Sehingga bisa mempidanakan Florence?

01/09/2014 12:54:06 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

18. Jika ada yang blg kami warga asli jogya tidak terima dengan hinaan ini. apa buktinya warga asli? mana bukti yg dpt dipakai secara hukum?

01/09/2014 12:56:25 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

19. Bukti yang dipakai secara hukum adalah KTP dan kartu keluarga. Disana menjelaskan sebagai Penduduk, bukan warga asli atau pemilik jogya

01/09/2014 12:58:24 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

20. Apa ukuran warga asli itu? Apa karena lama tinggal di jogya? Atau apa? Kalaupun ada pembuktian warga asli, apakah mereka pemilik jogya?

01/09/2014 13:01:40 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

21. Kalau org Indonesia asli itu ada hukumnya. Yaitu UU No. 1 Tahun 1946. Jadi saya bisa berani bilang bahwa saya orang indonesia asli

01/09/2014 13:10:35 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

22. Kenapa kita biasa saja ketika ada orang yg mengatakan org Indonesia masih bodoh, malah didengar karena pandangan ilmiah dan sejenisnya.

01/09/2014 13:15:05 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

23. Padahal kita secara hukum adalah orang Indonesia Asli. ini akhirnya jadi rancu dan terlihat latah. Ketika ada yg teriak semua teriak

01/09/2014 13:18:04 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!