0
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Aih.. flo ditahan? tak pikir cm masalah twit ajah.. Ada gitu yg punya capture path dia? semenghina apakah dia sampai hrs ditahan?
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Baru lihat ocehpathnya flo.. emang benar memenuhi unsur pidana pasal 27 UU ITE. Saya pikir cm di twit ajah.. Just my two cents..
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Permintaan maaf memang tak menghapus pidana. Namun seiring masuknya berkas ke pulisi, sudahlah hentikan memaki balik flo.. Jgn sampe melebar
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Saya sepakat kalo flo dipolisikan.. Warga jogja punya legal standing utk melaporkan penghinaan yg dilakukan oleh flo.
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Tidak semua org jogja bersikap dewasa dan mampu menahan diri. Kuatir Makian flo disikapi tak bijak mengatasnamakan jogja kpd sdr2 dr medan
Iwan Sumule @IwanSumule_86
FYI.. flo tampak seperti orang yg asertif.. she's my type uyy.. #eh
Iwan Sumule @IwanSumule_86
yes susah dpt penangguhan kecuali si deni indrayana turun tangan RT"@kompascom: Florence Terancam Enam Tahun Penjara kom.ps/AFmKHG"
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Dulu si benhan dibantu deni indrayana utk ditangguhkan.. Sekarang flo dgn pasal yg sama, kmn mas deni? adik latingmu kuwi!!!
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Bung @dennyindrayana, adik lating kena ITE tuh.. need y hand.. urgent!!
Iwan Sumule @IwanSumule_86
saat benhan kena pasal yg sama dgn flo, @dennyindrayana campur tangan membantu penangguhan. Gmn dgn flo nih? adilnya mana?
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Benhan tak meminta maaf sm misbakhun lalu ditangguhkan. Flo yg meminta maaf gimana? ini sekedar celoteh menuntut keadilan
Iwan Sumule @IwanSumule_86
benhan sama flo itu sama2 diancam 6 tahun penjara. Sulit dpt penangguhan.. Bedanya deni indrayana campur tgn utk kasus benhan jd dpt..
Iwan Sumule @IwanSumule_86
bedanya kasus benhan dibella gang liberals dan iceweh.. kasus flo tak dibela gang liberals dan para aktipis..
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Saya sih setuju aja yess flo ditahan krn unsur pidana ada. Tapi sekedar mengingatkan utk bersikap adil utk 2 kasus yg sama persis..
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Kalo gak mau dituntut utk 2 hal yg sama, makanya tuh wuman wamen gak usah sok ikut campur lain kali.. *bentar lagi tamat tuh wamen*
Iwan Sumule @IwanSumule_86
UUITE itu menuntun kita dalam bersosmed agar memakai data yg benar atau perkataan yg bisa dipertanggungjawabkan. Jgn dibalik seolah ITE mslh
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Perkataan di sosmed adalah ucapan. Ucapan yg tdk benar, fitnah atau sejenisnya itu sebuah kejahatan. Tau muncul fitnah lbh kejam dr mbunuh?
Iwan Sumule @IwanSumule_86
Silakan pikir ulang utk yg blg memaki, menghina & memfitnah bkn sebuah kejahatan. Itu semua ada hubnya sm reputasi & masa depan korban
Iwan Sumule @IwanSumule_86
memaki, menghina dgn sebuah fitnah itu menghancurkan reputasi.. reputasi itu terhubung dgn masa depan.. Masa masih blg itu bukan kejahatan??

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.