Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

pernah disakiti? dikhianati? baca ini!

Chirpified
0
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

Assalamualaikum Sambil menemani makan siangmu izinkan hidi sharetweet #Maafkanlah

28/08/2014 13:00:06 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

Pernah dikecewakan? Pernah dibicarakan? Pernah di jelekan? Pernah dikhianati? #Maafkanlah

28/08/2014 13:21:01 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

terlebih memang kita dikenal sebagai makhluk sosial berhubungannya selalu sama manusia. #Maafkanlah

28/08/2014 13:50:40 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

Pasti terkadang ada dimana salah sangka, miss komunikasi, ada yang iri.. Ya itu akan terus bergulir. #Maafkanlah

28/08/2014 13:55:45 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

'Kok dia jahat banget ya sama saya? 'Kok dia begitu ya sama saya, apa sih salah saya?' 'Dasar buat emosi mulu sih' #Maafkanlah

28/08/2014 14:06:47 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

'awas ya, kalo kamu bisa, aku juga bisa, nyesel aku kenal dia? gak akan lagi aku baikin kamu' #Maafkanlah

28/08/2014 14:10:24 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

Mendelatlahm Guru hidi pernah berpesan, 'ketika ada orang yang buat demikian, marahin kita,jelekin kita,ngomongin kita #Maafkanlah

28/08/2014 14:26:04 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

sebenarnya tdk perlu kita respon kembali marah, hakikatnya, kita harus bersyukur, kita lagi diuji sama Allah #Maafkanlah

28/08/2014 14:30:30 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

Jangan sampai hati kita jadi kotor, karena dendam.. #Maafkanlah

28/08/2014 14:33:28 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

Pernah denger cerita asyafi'i? Kurang lebih begini(mohon maaf jika ada kekurangan) #Maafkanlah

28/08/2014 15:06:52 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

orang yang ada dirumah /pembantu as syafi'i suatu ketika mendengar percakapan tetangganya menjelekan beliau, #Maafkanlah

28/08/2014 15:10:58 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

langsung pembantu tersebut melaporkan kepada tuannya 'tuan tuan, diomongin sama mereka,menunjuk arah rumah tetangganya' #Maafkanlah

28/08/2014 15:15:03 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

'ohya? Sebentar' lalu ia masuk untuk mengambil makanan dan berpesan kpd pembantunya tolong beri ni kpd mereka, dan ucapkan 'terimakasih'

28/08/2014 15:20:33 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

Nah gimana kita ya? bisakah kita melakukan itu? #Maafkanlah

28/08/2014 15:30:26 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

Pelajaran dari as syaf'i sejahat apapun orang lain ia membalasnya dengan kebaikan, #Maafkanlah

28/08/2014 15:50:18 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

karena ia tahu bahwa dosa ia digugurkan karena ada yang ngomongin beliau. #Maafkanlah

28/08/2014 16:00:49 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

Yuk kita sama sama latih, karena yang demikian perlu latihan. It's not easy, but we should do it! ' #Maafkanlah

28/08/2014 16:20:24 WIB
MuslimahDaily.com @muslimahdailyco

Ya Allah..jauhkan kami dari orang yang dendam..jadikan kami selalu baik kepada siapapun termasuk yang jahat kepada kami. Aamiin #Maafkanlah

28/08/2014 16:40:47 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!