1
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
wanita sibuk cari pria sukses/mapan, pdhl justru pria begitu yg lebih terfasilitasi/termudahkan utk selingkuh.. ;)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
3TA dlm ambisi pria: Harta, Tahta, Wanita.. so kl pria udah berkelimpahan duit dan prestasi, apa lagi yg berkelimpahan berikutnya? ;)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
saya ga bilang pria miskin/suram/ga-sukses ga bakal selingkuh.. saya cuma blg semakin punya kekuatan, semakin besar potensi penyimpangan.
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
pria yg terlahir di keluarga berada jg terbiasa mudah mendapatkan segalanya.. so wajar jika skill mengelola diri/hubungan jadi minim. ;)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
di tingkat ekonomi tertentu, pria selingkuh 'dimaklumi' oleh sang istri asal ga ketahuan dan 'ditebus' dg kasih fasilitas hidup..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
dan jika pola itu berkelanjutan, sang istri akan pakai fasilitas hidup itu utk selingkuh/main juga.. sama spt suaminya. indah ya? ;)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
ini bukan berarti jgn cari pria mapan/sukses/kaya.. cuma reminder aja spy stelah merit ga kaget kecewa mikir knp begini knp begitu. ;)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
selingkuh adl penyimpangan pernikahan, tp BUKAN penyimpangan biologis.. bagi tubuh jauh lbh alamiah utk selingkuh drpd ga selingkuh. ;)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
jadi jika seseorang sukses/kaya bisa mendapat banyak hal, dia cenderung kembali menuruti insting biologis, walau bertentangan dg norma..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
so ladies kalau kamu berpikir enak punya suami sukses/kaya krn ga hidup cape susah, bener sih.. tapi geser ke bentuk susah yg lain aja. ;)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
bentuk susah yg lain: diselingkuhin, kesepian, selingkuh juga, anak berantakan, akting harmonis di hadapan keluarga/publik lain, dsb..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
itu emang ga terlalu susah sih kalo kamu disodorin tas, perhiasan, kendaraan, traveling, dan berbagai fasilitas indah lainnya.. ;)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
makanya pasangan di tingkat ekonomi demikian akhirnya masa bodo dan membiarkan itu terjadi, siklus turun-temurun ke keturunannya..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
ga salah kok, sama sekali ga salah menjadikan pernikahan sbg institusi transaksi begitu.. totally understood, logis, dan wajar. :)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
krn sebagian wanita memang terdidik/berambisi utk menikmati hidup spt itu, so silakan saja mengincar/mencari pria demikian..
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
tapi jika kamu wanita yg tidak berambisi hidup spt itu, jgn kaget kecewa di masa depan saat bersanding dg suami sukses/kaya.. ;)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
seperti yg selalu saya jelaskan, masalah utamanya bukanlah kesuksesan/kekayaan.. tapi manusianya yg rentan menyalahgunakan kekuatan.
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
kamu bisa baca sendiri penelitian ttg efek kesuksesan thd perselingkuhan di jurnal Psychological Science ini: twitpic.com/dwhofp
Expand pic
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
tapi jangan nyudutin pria aja: pria kaya lebih potensial selingkuh, nah wanita juga bisa lebih mudah/jago, khususnya wanita tidak-kaya.. ;)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
studi The Economics of Sexual Behavior & Infidelity: keadaan ekonomi lbh bikin istri selingkuh drpd suami selingkuh.. twitpic.com/dwhxfy
Expand pic
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
so ladies kl kamu miskin/kaya dpt suami kaya, kamu diselingkuhin; tapi kl kamu miskin dapet suami miskin, kamu yg selingkuh.. hayooo! :))
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
pria kaya berselingkuh karena menikmati fasilitas hidup, wanita miskin berselingkuh karena butuh fasilitas hidup.. indah ya hidup ini! :))
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
jika diambil benang merahnya saja: selingkuh potensial terjadi ketika seseorang punya kekuatan yang berkelebihan atau berkekurangan.. ;)
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
gmn spy ladies ga selingkuh? punya kekuatan finansial mandiri.. krn menurut studi tadi wanita-kaya ga selingkuh sebanyak wanita-miskin. :D
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.