0
G A R P U @hafidz_ary
msh ada aja yg mempermasalahkan poligami ... padahal gak ada kitab suci yg melarang poligami ...
G A R P U @hafidz_ary
bahkan cuma Alquran , kitab suci yg menegaskan opsi monogami jk dirasa tdk sanggup
G A R P U @hafidz_ary
sinis banget sama poligami , sedangkan zina , selingkuh, LGBT, sitok , pada mingkem
G A R P U @hafidz_ary
"kalo poligami, nikahi janda miskin dong, baru mulia" | dah nikah mas? | udah | istrimu janda miskin? | bukan | *salto
G A R P U @hafidz_ary
"poligami itu cuma urusan sex" | kata siapa? | "kata sy" | berarti otakmu aja yg sex muluk, kata yg poligami mah nggak ๐Ÿ˜…
G A R P U @hafidz_ary
"poligami itu cuma urusan menyalurkan libido" | kata siapa? | kata sayah | pikiranmu yg ngeres mas , kata yg poligami sih nggak ๐Ÿ˜…
G A R P U @hafidz_ary
panasbung mikirnya pernikahan itu isinya sex 24/7 ... ๐Ÿ˜…
G A R P U @hafidz_ary
nikah itu hrs sama janda miskin | udah nikah mas? | udah | waktu nikah istrinya gadis atau janda miskin? | gadis | *gigitistri
G A R P U @hafidz_ary
poligami itu urusannya sex muluk hanya ada di persepsi panasbung | semua hak dan kewajiban pernikahan ada di pernikahan meski mono atau poli
G A R P U @hafidz_ary
panasbung terbiasa mikir "pake , bayar , selesai" ... trus membayangkan itu yg terjadi kehidupan pernikahan .. ๐Ÿ˜…
G A R P U @hafidz_ary
otak2 sitokisme ini yg bikin rusak Indonesia
G A R P U @hafidz_ary
"istri kedua harus janda miskin biar mulia" | kenapa harus istri kedua? knp gak istri yg pertama? jk itu sebab kemuliaan
G A R P U @hafidz_ary
poligami itu adalah pernikahan dg seluruh hak dan kewajibannya, hanya soal duplikasi
G A R P U @hafidz_ary
"contoh rasul dong , nikahi janda miskin, tua" | selain yg tua rasul juga menikahi janda kaya : khadijah. juga yg usia muda: hafsah
G A R P U @hafidz_ary
seluruh suka duka pernikahan akan otomatis tergandakan ketika menggandakan pernikahan
G A R P U @hafidz_ary
nikahin janda miskin dong | panasbung pikir perempuan itu skedar butuh uang. miskin atau kaya, perempuan perlu laki2 dan sebaliknya
G A R P U @hafidz_ary
pernikahan itu halal , sah . ada hak dan kewajiban yg dijalankan . ketika pernikahan digandakan , maka cuma menggandakan kehalalan saja
G A R P U @hafidz_ary
zina itu haram , dosa , busuk. ketika digandakan ya tetap ganda keharamannya ๐Ÿ˜…
G A R P U @hafidz_ary
kebaikan ketika digandakan tetap kebaikan , kebatilan digandakan makin batil .
G A R P U @hafidz_ary
panasbung ini gak nyampe diajak ngobrol soal duplikasi kebaikan . pikirannya jorok sih "pake , bayar"
G A R P U @hafidz_ary
2 minggu lalu sy menemani istri dirawat di RS. sy berjaga, nyuapin makan, menuntun ke kamar mandi dst. kalo poligami, tmasuk mgandakan ini
G A R P U @hafidz_ary
panasbung tdk berpikir ini bahwa poligami juga menggandakan tanggung jawab penuh thdp semua istri. otaknya sex muluk
G A R P U @hafidz_ary
kalo anda siap melipatkan gandakan tanggung jawab , ya monggo poligami. peluang amalnya ganda , tp hisabnya juga ganda.
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.