Cak Imin & PKB, Boni Hargen & Relawan Gigit Jari Dikibulin Joko by: @Francdoubleu cc: @VampireMuslimah

Memang gak ada yg gratisan di politik, tapi dari awal timses Joko ngotot bilang mereka beda. Kenyataannya? Mulai perebutan kekuasaan. Cak Imin juga gigit jari jatahnya disamakan dgn Nasdem & Hanura.
imin gigit joko cak boni JARI relawan dikibulin hargen pkb
0
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Relawan jokers harusnya sadar. Tanpa konglo hitam & hendro, jokowi ga akan menang pilpres. Jd jangan sok pahlawan
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Logikanya ya, terkumpul dana kampanye 52 M untuk jokowi. Itu duit besar & dikumpulkan relawan. Kalo skrg ga dpt apa2, ada 2 pertanyaan
Frank Wawolangi @Francdoubleu
52M itu duitnya siapa sebenarnya? Atau 52M itu memang ditilep jurkam joko sampai kelihatannya relawan ga punya sumbangsih apa2. Skrg klaim
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Dr awal sudah dijelaskan teman2, ga ada namanya gratisan atau sukarelawan dalam politik. Tapi msh ngotot kalo jokowi beda.nah skrg monggo
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Berbeda dgn pasukan prabowo dr awal jelas tupoksi nya. Kalo seandainya menang ga ada yg saling klaim. Kalaupun ga ada yg saling menyalahkan
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Masa prabowo ga dibayarpun ya nyoblos prabowo. Krn paham soal berdikari. Kalo hrs ada kegiatan ya pasti ada dari jurkam nya
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Persoalan nasi bungkus massa prabowo jadi bahan ejekan. Staf ahli gerindra aja smp skrg dpt makan siang oleh fraksi kok. Konsumsi itu wajar
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Liat aja betapa sehatnya kopassus dipimpin prabowo.Jd ga usah ejek nasi bungkus pendemo.Krn prabowo sangat phatikan hal2 yg kecil tp hakiki
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Kalo Mau lihat pemimpin itu seperti apa. Jangan ngomongin rakyat deh.Perhatikan dulu tanggungjawab pada anak buahmu.Krn mrk adalah rakyat jg
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Duit harian goban, cepek yg didapat manula pendemo MK jadi ejekan media. Nah skrg dibalik deh.Dulu relawan jokers beri sumbangan ke joko 52M
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Logikanya relawan jokers dgn duit 52M berhak di kantor transisi. Boni hagens berhak lah. Kok tiba2 hendro & rini suwandi yg masuk transisi
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Kalo relawan jokers sumbang 52M ga masuk kantor transisi, maka berapa yg disumbang rini suwandi & Hendropriyono ya?
Frank Wawolangi @Francdoubleu
ups sorry, bukan 52M. itu hasyim. baca nih Sumbangan Relawan Jokowi JK terkumpul 61M ayojokowiaja.blogspot.com/2014/06/hari-i…
Frank Wawolangi @Francdoubleu
klaim 52M sumbangan Hasyim untuk kampanye pilgub dianggap remeh ama Jokowi. sekarang sumbangan 61M relawan dianggap apa?
Frank Wawolangi @Francdoubleu
sumbang 61M, boni hagens mencak2 ga dapat posisi di kantor tim transisi. masih lebih enak tim nya JK. IJP masih santai2 aja tuh
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Belum lagi Erwin Aksa. Ga perlu jadi relawan. Menteri 1000 persen ditangan. kasian boni hagens
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Penjaminnya Jokowi.asli ngakak deh. dijanjikan Jokowi sama dengan tanpa kontrak.lain kali,Bon. bikin surat perjanjian dengan notaris
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Klo boni hgens ada surat perjanjian dengan jokowi hya dengan materai. mending masukin tong sampah aja,bon.batu tulis jg cuma materai,ga kuat
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Jadi ya banyak2 doa aja, bon. siapa tau jadi dubes di negara afrika. atau boleh deh mulai jualan proposal ke tifatul. doi mau jd wakot depok
Frank Wawolangi @Francdoubleu
tinggal nunggu fadjrul rahman nih. botak udah. kelihatan dungu udah. minimal posisi staf menteri dapetlah.
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Saran saya bagi relawan jokowi. bsk2 kalo mau bantu jokowi. minta cash. beli putus. kalo dijanjikan sesuatu, bikin tertulis dgn akta notaris
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Dengan begitu tidak merugikan kedua pihak. win win solution lah katanya.
Frank Wawolangi @Francdoubleu
nasib CAK IMIN hampir mirip. imin marketing jokowi di kiai2 NU Jatim. seperti marketing pada umumnya, janji sorga pun keluar dari mulut imin
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Nah skrg kiai2 itu nagihnya ke marketing dong. bukan ke Joko. imin garuk2 kepala. lagi2 ga ada kontrak tertulis. emang dasar nekat
Frank Wawolangi @Francdoubleu
SP & hanura enteng aja dukung keputusan jokowi. karena nasdem & hanura jatahnya sama kayak PKB. wkwkwkwk. imin gondok krn PKB lbh besar
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.